8-Lightning

1.8K 232 17
                                    

Desclaimer : Exo punya tuhan dan ortu masing-masing. saya hanya meminjam nama mereka.

Genre: Fantasy, Romance, Adventure

Main Pair : Hunhan

Slight : All of official pairing exo ot12

Rate : T+

Warning: BoysLove, Yaoi, Boy x boy. Typo(s),

Summary:
Apa kalian percaya tentang kekuatan?? Orang akan berpikir kau gila kalau kau percaya hal seperti itu.. karena memang seharusnya hal seperti itu tidak ada.. .. atau kalian percaya tentang hal lain seperti dunia sihir dan semacamnya??... seharusnya kalian sadar.. kalian tidak hidup sendiri di alam ini.. jangan terlalu menyepelekan keadaan mereka...karena pada saat pintu antara dua dunia terbuka.. bersiaplah melihat hal menakjubkan lebih dari yang kalian bayangkan...

Cerita ini terinspirasi dari berbagai cerita dan film yang pernah saya baca dan lihat. jadi jika ada scene yang familiar mohon dimaklumi.

No Bash.. kritik saran sangat di butuhkan

e)(o

Chapter Sebelumnya

Keempat namja yang sedang berada di kamar itu segera menghampiri Xiumin. Rencana luhan yang akan menggantung baekhyun sirna seketika. melihat keadaan baekhyun yang begitu menyedihkan... Rambut acak-acakan, wajah yang kotor serta baju yang sudah tak terbentuk lagi.

"Baekhyunnie"-lirih keempat namja itu


~~Chapter 8~~

Luhan mengangkat baekhyun dibantu kyungsoo dan Tao. Luhan bahkan hampir menangis melihat sahabat baiknya terluka seperti ini..

"Baekkie.. bangunlah-hiks beritahu padaku siapa keparat yang melakukan ini..-hiks"-Luhan terus terisak melihat keadaan baekhyun, ia marah dan kesal karena tidak bisa berbuat apa-apa

"Luhan tenanglah. ada Yixing di sini. ia pasti bisa mengembuhkan Baekkie"-Kyungsoo menarik dan memeluk luhan. Ia cukup tau dengan sifat luhan yang satu ini, luhan akan sangat sedih jika orang yang ia sayangi terluka.. bukannya kyungsoo tidak sedih, namun kyungsoo bisa mengendalikan perasaannya.

"Lu~ tenanglah.. Kyungsoo benar.. aku akan berusaha menyembuhkannya"-Yixing mencoba menenangkan luhan. kemudian Yixing duduk di samping Baekhyun.. Memejamkan matanya mencoba fokus.. Cahaya hijau mulai menyelimuti tangan yixing.. kemudian ia menyapukan cahaya itu ke seluruh badan Baekhyun.. Nampaknya kekuatan Yixing sangat cepat bereaksi.. Baekhyun mulai membuka kedua matanya..

"Uhukk.. arghhh"-Baekhyun memuntahkan Cairan berwarna hitam dari mulutnya..

"Baekkie kau sadar"-Luhan langsung berhambur memeluk Baekhyun

"Aw aw yakkk.. luhan sakit. luhan kau bau.. apa kau tidak mandi!"-Baekhyun memasang wajah jijiknya.. ia hanya berpura-pura tentu saja..

"Mianhae..aku tidak tau dan Apa maksudmu bau hah?? menyesal aku tadi sempat menghawatirkanmu"-luhan segera melepas pelukan dan mulai mengomel kepada baekhyun yang hanya di balas cengiran sok polos dari baekhun

ketiga namja lainnya hanya bisa menggelengkan kepala melihat kedua temannya yang sedang berdebat tidak penting

Kyungsoo mengalihkan pandangannya ke arah Yixing. namja berdimple itu terlihat lelah dan sangat lemas

Two Worlds [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang