2 - Es

2 0 0
                                    

"Holaaaa!!!lama lo min,gue bakal menang kalo lo lelet dan yang kalah traktir!!"Aries mengayuh sepeda dengan kecepatan penuh.peluh-peluh bercucuran di wajah cantiknya.

"Awas aja lo es,gue gak mau kalah" Ucap gadis yang juga tengah mengayuh sepeda dengan kecepatan penuh.

Rigel Alpha Arietis,kerap di panggil Aries.Cewek tomboy yang masih bisa feminim.Aries duduk di kelas XI IPA 3.Dia cukup terkenal karena cantik dan juga jago basket.

Seorang gadis yang bersamannya adalah Mini Pisces Cygni,biasa di panggil mini.Mini adalah teman sekelas aries.ia sama seperti Aries,tomboy.Tapi mini tidak se-tomboy aries.

Aries dan mini sedang berlomba balap sepeda.Siapa yang sampai duluan ke sekolah dia menang,sedangkan yang kalah harus mentraktir makan di kantin.
Bila perempuan biasa menggunakan sepeda berkeranjang dan ada boncengannya,lain dengan Aries dan Mini.Mereka menggunakan sepeda gunung.

Tak lama Aries sampai terlebih dahulu di sekolah lalu Mini menyusul dengan nafas tersengal-sengal.

"Gila lo es kencang bener lo bawa sepeda.kalah gue" ucap mini sambil mengelap peluh yang bercucuran.

"Yee..lo nya aja yang lambat kali"

Setelah menaruh sepeda di parkiran,mereka berjalan menuju kelas.

"Es besok kita makan di kafe bokap lo ya??"

Ayah Aries,Vega Alpha Acrux.biasa di panggil mr.vega,pemilik kafe dan club remaja yang sangat populer.
Sedangkan ibunya bernama Eridani Rigel Pegasi,biasa di panggil miss eri.Miss eri adalah seorang disainer terkenal.
Aries memiliki adik laki-laki bernama Alpha Gruis Minoris.Adik nya duduk di kelas 9 Sekolah Menengah Pertama.

"Boleh tuh" jawab vane sambil menaruh tas di atas meja dan duduk bersender di kursinya.

Tak lama,bel tanda masuk pun berbunyi.murid-murid berhamburan memasuki kelas.Aries melihat salah seorang murid yang tengah mengerjakan sesuatu dengan tergesa-gesa.

"Yahh...gue lupa ngerjain pr mtk.kita bolos aja ya min" aries menepuk jidatnya dan memasang wajah memelas.

Pasalnya guru matikmatika kelas XI adalah guru killer yang gak tanggung-tanggung bila menghukum siswa yang tidak mengerjakan pr.

"Gak gak..kemarin kita udah 3 kali ngebolos pelajaran,besok besok lagi deh.hari ini lo trima aja hukumannya".

"Gue??doang??emang lo ngerjain pr mtk?"

"Iya"

"Ahhh...tega lo min.masa gue di hukum sendirian sih" aries menggantungkan dagunya ke meja dan membiarkan tangannya menjulai ke bawah.

🍃

'Ich Liebe Dich'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang