#3-Perasaan bingung[Revisi]

20 8 5
                                    

Hatsuko melamun,dia merasa sangat bingung dengan apa yang kakaknya katakan tadi pagi,apa yang ada dipikirannya benar-benar membuatnya gelisah.bagaimana tidak?reaksi Musuko benar-benar diluar dugaannya,Hatsuko tidak tau apa dia merasa senang atau tidak dengan sikap Musuko padanya.

Flashback

"Eum...maaf kak aku lupa.."Sahutku.aku hanya bisa menunduk,aku benar-benar tidak berani melihat wajahnya,dia pasti akan memarahiku kali ini."Habislah aku.."Pikirku.

"Tapi kau sudah lelah membuatnya kan?.."Tanyanya padaku.

"Eh.."Aku sangat kaget,bagaimana bisa ia selembut itu padaku?"Eum itu,aku juga lupa buat bekalnya kak,maafkan aku ya kak,a..aku benar-benar minta maaf..aku janji tidak akan mengulanginya lagi kak!.."Jawabku tertunduk.

"Heuhh...sudahlah tidak usah minta maaf juga,kalau kau buat juga sia-sia kan,sebenarnya aku hanya mau bilang..kalau sudah terlanjur buat lebih baik kau saja yang makan,atau berikan pada aka,atau berikan pada ibu.aku sudah dapat jatah makan siang nanti.ya sudah..kalau begitu aku pergi dulu ya,kau juga sana nanti terlambat,aku pergi dulu,sampai nanti...!"Katanya.

"i..iya kak." Ini mimpikah?"A..apa aku sedang bermimpi?"Gumamku.kutampar pipiku sendiri,ya ampun..ini bena-benar nyata,aku tidak bermimpi,tapi kenapa?kenapa aku merasa ini tidak masuk akal?kenapa dia bisa tiba-tiba baik padaku?

Flashback off

"Huh..andaikan aku jadi dia,apa yang ada di pikiranku ya?ya ampun kenapa jadi berpikir seperti itu sih..dia kan kakakmu Hatsuko,wajar lah kalau dia begitu!.."Hatsuko terus bergumam tanpa memerhatikan disekelilingnya,dia tidak sadar bila ada orang yang sedang memanggilnya.

"Hatsuko..Hatsuko-channn!!!"

"Ah..ah iya ohayou gozaimasu,maafkan saya sensei.."Sahutnya kaget.

"Hatsuko,kau kenapa,sensei memanggilmu dari tadi,kamu tidak dengar.ada apa,kenapa kamu melamun?dan mengapa kau belum masuk kekelasmu,sebentar lagi jam pelajaranmu akan dimula kan,apa yang kamu pikirkan..apa sesuatu terjadi padamu?"

"Oh itu..tidak sensei,aku baik-baik saja,aku sedang tidak memikirkan apa-apa."

"Hatsuko kalau ada sesuatu yang sedang kau pikirkan,katakanlah..tidak baik jika kau menyimpannya sendiri?sensei rasa tidak masuk di akal kalau ada orang melamun tanpa memikirkan apa-apa."

"Um.." aku benar-benar bingung harus berkata apa.aku tidak siap untuk menceritakannnya pada orang lain. Pikir hatsu.

"Kalau kau belum siap menceritakannya juga tidak apa-apa,tapi yang paling penting kau harus ingat,jangan pernah menyembunyikan apa pun dari orang-tuamu,sekecil apapun,..OK!"

"B..baik sensei,terima kasih."Jawab Hatsu sambil menunduk,guru nya pun berbalik dan pergi meninggalkannya,sebenarnya Hatsu kurang memahami apa yang gurunya tersebut katakan,namun dengan cepat ia menepis pikiran itu,Hatsu pun segera menuju kekelas berhubung jam pelajaran akan segera dimulai.

***

"Baiklah sampai disini dulu pelajarannya,silahkan nikmati istirahatnya,aku akan kembali tiga puluh menit lagi,selamat menikmati istirahat kalian anak-anak..!"

"Hai,.."Teriak murid serempak.

Triinggg!!!....Suara bel berbunyi,hanya tersisa hatsuko dan beberapa murid lain yang belum juga meninggalkan kelas.tiba-tiba seseorang menepuk punggung Hatsuko yang sedang melamun,ia memanggil Hatsuko,suaranya terdengar tidak asing ditelinga Hatsuko.

"Hei Hatsuko-chan!"

Hatsuko berbalik dan menatapnya,ia sangat terkejut karena..

BERSAMBUNG

***
See you soon....(^∇^)terima Kasih sudah mau baca..

[Revisi] by: Ruta

[HATSUKO] Jinsei no monogatariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang