Drunken Aegyo

590 84 49
                                    

Warning! It's cringey af! Or Cute af! 😂

Seventeen selesai latihan, Seungcheol berjanji akan mentraktir mereka makan pizza didorm dan bermain game ToD sebelum mereka tidur.

Lee Jihoon si pembenci aegyo mendapatkan dare dari Jeonghan untuk melakukan 3-set aegyo.

"Jihoonie hyung gwiyeowo sekali..."

"Menyingkir Jihoon-ahh" Seorang hamster mendorong Jihoon ke arah Seungcheol. Untungnya Seungcheol cepat tanggap.

"Oppa-ya! Naega jinjja johahaneun saram... Ya Lee Seokmin kau mau kemana?!"

"Ke kamar" ucapnya seraya membanting pintu.

"Hiksss... Hiksss... Dia membenciku yah? Apakah aku benar - benar buruk dalam melakukan aegyo hemm?" Soonyoung cemberut. Bibirnya melengkung kebawah dengan mata menghilang karena tertarik oleh pipinya.

"Aigooo Soonyoung-ahh hanya orang bodoh yang bilang jika kau tidak memiliki aegyo, bahkan saat kau bicarapun kau terlihat sangat sangat sangat sangat lucu" Jisoo berdiri seraya mencubit pipi Soonyoung gemas.

"IYA AKU MEMANG BODOH!"

"Lee Seokmin Neomuheyooonggh!!! Tunyeongi ngambek!!! Tunyeongi mau nangis ajaaa heuaaaa!!!" Soonyoung terduduk dan memukul - mukul lantai.

"Kwon Soonyoung jangan seperti itu. Aduh bagaimana ini?" Mingyu mendekati Soonyoung dan mengelus rambut Soonyoung.

"Jangan menangis yah? Nanti kau jadi jelek"

"Apakah aku memang jelek? Hingh... Pantas saja Lee Seokmin membenciku, Eomma tunyeongi jeleeeekkk" Soonyoung mengucek - ngucek matanya.

"Chan urus Soonyoung hyung, sepertinya dia mabuk"

"Aku? Mabuk? Mana mungkin! Tunyeongi tidak pernah mabuk jika minum 1 gelas! Hik!" Soonyoung cegukan.

"Chan lagi yang susah, Chan lagi yang susah, hyung kau seharusnya jangan minun tadi. Kau menyusahkan semua orang, ayo kita kekamar." Chan mencoba mengangkat Soonyoung.

"Tunyeonghi gak mau bobo! Sprit*enya masih ada banyak! Chan jangan ngatur - ngatur hyung deh! Hyung mau minum lagi!" Soonyoung segera berlari kembali ke meja dan meneguk botol soju yang masih tersisa.

"Enak hehe... Mingyu-ya kau masih menyimpan sprit*e ini kan? Hyung masih mau Hik" Soonyoung cegukan lagi.

"Seungcheol hyung angkat dia ke kamar! Dia sebentar lagi akan menangis histeris jiwa Shawolnya akan keluar" Jihoon mendorong Seungcheol.

"Baiklah! Aku harap dia tidak seberat dulu" Seungcheol melemaskan otot-ototnya.

"Choi Seungcheol! Kau! Aku tidak berat! Aku hanya tidak ringan!"

"SAMA AJA!!" Semua member menyentaknya.

"Tunyeongie dimirahin? Seokmiiinnnnn aku dimarahin huaaaa" Soonyoung

"Enggak sayang enggak yuk kita bobo?"

"Choi Seungcheol!"

"Hehe enggak becanda kok"

"Ihh hyung atut sama Jihoon? Jihoon galak yah? Hyung itu dominan masa kalah sama Jihoon hihi cemen"

"Ayolah Kwon Soonyoung jangan memperumit diriku..."

"Baiklah ayo kita ke kamar! Angkat aku!" Soonyoung menjulurkan tangannya.

Seungcheol segera mengangkat Soonyoung dan membawanya ke kamarnya. Saat melewati kamar Seokmin, Soonyoung dengan sengaja membuat suara aneh.

"Ahh Seungcheol hyung dadanya kena anu aku! Adek aku jadi berdiri! Aduh!"

"Berhenti meracau yang aneh - aneh nanti Jihoon marah!" Seungcheol memukul pantat Soonyoung.

"Seungcheol hyung nakal! Pantat aku dipukul hehe tapi enak, lagi hyung!"

"Mau dijatuhin disini kasian... Ah iya!" Seungcheol mengetuk pintu kamar Seokmin.

"Seokmin ini ada paket!"

Seokmin membuka pintunya dengan marah. Dia segera membawa Soonyoung dari gendongan Seungcheol. "Makasih hyung! Aku mau buka paketnya didalem"

"Iya terserah asal jangan ribut"

Seokmin segera menutup pintu kamarnya dan mengucinya. Soonyoung? Dia sudah pergi kekasur Seokmin.

"Hihihi Seokmin mau buka paket?"

"Sayang kan aku bilang jangan minum"

"Aku udah dewasa gapapa dong?"

"Iya tapi kalo mabuk kan kita semua yang repot!"

"Aku ngerepotin yah? Maafin yah? Seoku mau maafin uyoung?"

"Udah sekarang tidur! Cepet masuk selimut!"

"Gak mau! Seoku galak!"

"Sayang masuk selimut yuk? Kita bobo okay?"

"Gak mau yang lain dulu?"

Seokmin menepuk jidatnya. "Enggak aku gak mau nganuin kamu kalo kamu lagi gak sadar besok kamu bakalan marah - marah!"

"Seoku suka gitu! Kalo Seoku yang mau aku harus mau, kalo aku yang mau Seoku suka gak mau! Jahat! Hiksss.. Hiksss..."

Seokmin semakin geleng - geleng dengan kelakuan Soonyoung saat mabuk. "Kau mau apa memangnya?"

"Seoku mau? Yeaayyy!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ihh Seoku jilat - jilat! Geli!!"

"Jangan teriak - teriak ya ampun"

"Ih Seoku ngapain dibawah?"

"Kita tidur yuk?"

"Enggak!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Seoku ahhh... Sakhit..."

"Ya ampun Kwon Soonyoung kenapa berisik banget?"

"Seokmin? Jangan kasar sama Soonyoung"

"Hyung kita gak ngapa - ngapain! Soonyoung hyung mengigau!"

"Suaranya kayak yang enak gitu abisnya?"

"Enak? Sesak iya!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selamat malam 😄

Kalian udah tau kan ada fansite SeokSoon? Namanya Eternal Sunshine!

All hail for our Sun and Star! 😄

-honeydew💞

SeokSoon Love Stories (2017)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang