Eunha sudah keluar dari toilet dan ia memutuskan untuk mencari Sowon, Sinb dan Umji tetapi saat di jalan ia bertemu seorang namja yang sedang bersandar di tembok sambil membaca buku, namja itu adalah Jungkook. Eunha pun bergegas menghampiri Jungkook.
"Ya!! Jungkook, " Teriak Eunha menghampiri Jungkook.
"eoh? Eunha-ya.. sedang apa kau disini ?? " jawab Jungkook berhenti dari aktifitasnya membaca buku.
"Aku mau menjemput Sinb dan Umji.. kau sendiri kenapa belum pulang ?? " tanya Eunha
"Aku lagi nunggu Jin hyung nihh.. " jawab Jungkook.
"oh ya ngomong-ngomong kok kamu belum lulus lulus ya ?? " tanya Eunha dengan polosnya. Dulu Jungkook dan Eunha memang satu kelas saat kelas 1 SMA tetapi karena kepadatan jadwal debut BTS saat itu membuat Jungkook harus hiatus dulu dari sekolah dan turun kelas menjadi sekelas dengan Sinb dan Umji.
"ihh mentang mentang udh lulus yaaaa... " Jungkook rada sedikit ngambek gara-gara ucapan Eunha yang polos dan ia langsung menundukkan kepalanya.
" iya iya maafin una dehh, jangan ngambek dong... Makanya cepet lulus ya... ;) " Eunha mengacak-acak rambut Jungkook karena Jungkook yang sedih.
"Iya deh kookie g ngambek lagi, " ucapnya jadi semangat.
"UNA EONNI !! " teriak Umji menghampiri Eunha.
"eh Umji.. kemana yang lain ?? " ujar Eunha menoleh ke asal suara.
"ga tau eon.. aku juga abis dari ruang Sonseng-nim, " jelas Umji.
"ya sudah ayo kita cari Sowon Eonni.. oh ya Jungkook kau mau ikut ? " ajak Eunha menoleh lagi ke Jungkook.
"Boleh deh aku juga ingin mencari Jin Hyung. " ujar Jungkook.
Mereka pun mencari Sowon, Jin dan Sinb. Mereka pun bertemu di depan gerbang Sekolah.
"Onnie itu Umji sama yang lain, " ujar Sinb sambil menunjuk kearah Umji, Eunha dan Jungkook.
"Iya itu mereka.. " ujar Sowon
"HYUNGG.. kau dari mana saja sihh?? " Teriak Jungkook memeluk Jin
"eh-eh jangan peluk-peluk dong, malu tau.." Jin setengah berbisik ke Jungkook. Jungkook memang manja kalau udah ketemu dengan Hyungnya karena dia seorang Maknae.
Sowon, Sinb, Umji dan Eunha hanya tertawa melihat tingkah laku hyung dan maknaenya itu.
"wkwkw, kalian ini lucu sekali., " ujar Sowon sambil tertawa. Jungkook pun melepas pelukan Jin.
"Oh ya apa nanti kalian ada Jadwal Comeback ? " ucap Jin mengalihkan pembicaraan.
"iya , Kami nanti ada Jadwal Comeback Sunbaenim... apa kalian Juga ada ? " Jawab Eunha.
"Iya, kami Juga ada. Ya sudah kalau begitu kami balik dulu ya... sampai bertemu di gedung nanti sore, " Ujar Jin.
"Iya, sampai bertemu nanti sunbaenim. " ujar Sinb
---
Sesampainya di dorm mereka langsung bersiap siap untuk comebackstage nanti.
Tiba tiba ada notif dari hp Umji, ia langsung membuka isi chatnya.Notifications Messages
LINE
SugaSwag : umji..
Read.UmjiCute : iya ada apa sunbaenim ?
Read.SugaSwag : hmmm... nanti malam kau ada schedule ga ?
Read.UmjiCute : ga ada sunbaenim, memang kenapa ?
Read.SugaSwag : aku mau mengajakmu jalan jalan, apa kau mau ?
Read.UmjiCute : ehmm.. aku harus tanya sowon onnie dulu sunbaenim..
Read.SugaSwag : yasudah nanti kau bilang saja kalau boleh. sore ini kalian ada combackstage kan ?
Read.UmjiCute : iya sunbaenim.
Read.SugaSwag : yasudah sampai bertemu nanti umji-ya
ReadClose chat.
.
.
.
.
.
.To Be Countinue
Suga ngajak umji jalan ?? ada apa hayoo ??
ga biasanya suga begitu padahal biasanya suga itu cuek dan dingin
nanti aku usahain update lebih cepet... ;)
jangan lupa di vomment yaaa >_< , 감사합니다 🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
◤Meet You◢ Bts x Gfriend
FanfictionBercerita tentang pertemuan BTS dan Gfriend untuk pertama kalinya. menjelaskan kehidupan sehari-hari mereka di balik panggung dan menutupinya dari publik. ₁Meet You ©2016 april ! ff ini era jungkook, sinb, sama umji sekolah. di sopa !