❥ 16 : Progesterone

691 100 6
                                    


Bel masuk telah berbunyi, kini waktunya jam olahraga. Yeoreum, Doyeon dan Arin langsung pergi menuju ke lapangan. Di lapangan sudah ada Lucas, Mark, Rocky, Yoojung dan Chaeyoung.



"Eh, koq si Kangmin gak pernah masuk sekolah sih?" tanya Yeoreum.

"Dia kan udah pindah sekolah." sahut Rocky.

"Pindah? Gua kira dia cuma ijin." sela Doyeon.

"Gua denger dia dapet beasiswa sekolah di luar negeri. Makanya dia pindah." sahut Mark.

"Iya tuh, karna dia gak ada. Makanya gua ngerjain tugas cuma sama Sohye ama Dayoung." ucap Arin.

"Se-enggaknya kan mereka bisa diandelin, rin. Nah kelompok gua mah boro-boro." rutuk Yoojung.

"Maksud lo apa?" Rocky natap tajem Yoojung.

"Apa? Emang kenyataannya gitu koq!" ketus Yoojung.

"Udah, gak usah diributin lagi. Yang penting kan tugasnya udah selesai." lerai Yeoreum.

"Berisik ih lu pada, noh Pak Donghae udah dateng.." ujar Lucas sambil nunjuk kearah Pak Donghae si guru olahraga.

"Ayo, buat barisan. Satu barisan 4 orang ya.." ujar Pak Donghae.


Para murid kelas 10 pun menuruti perintah gurunya itu. Mereka segera membuat barisan.


"Oke, hari ini kita akan olahraga lari estafet. Dan teman sekelompok kalian adalah teman yang satu baris dengan kalian.." ujarnya lagi.


Yoojung pun memutuskan untuk menoleh ke belakang untuk melihat teman sekelompoknya. Dan ia justru mengumpat saat melihat Rocky yang ada dibelakangnya. Untungnya ada Tzuyu dan Sohye dibelakangnya.


"Lo lagi, lo lagi! Muak gua liat muka lo!" gerutu Yoojung.

"Gua geh bosen liat muka lo terusㅡ nyingg!" umpat Rocky.

"Lahh lu berdua tuh berantem mulu, jodoh kali ya.." ledek Doyeon.

"Najiss!" sahut Rocky dan Yoojung barengan.

"Ettt, nyautnya barengan anjayy!!" goda Yeonjung.

"Jodoh... Tak usah dikejar-kejar!!" sahut Mark.

"Apa sih?" Yoojung menutup telinganya karna muak dengan ocehan teman-temannya.

"Oke, minggu kemarin kan sudah dijelaskan tekniknya. Sekarang kita praktekan, para pelari silahkan bersiap di tempatnya masing-masing!" ujar Pak Donghae. Mereka pun langsung menempati posisi mereka masing-masing. Pak Donghae langsung memulai prakteknya dalam dua percobaan setelah itu langsung penilaian.



Dan kini saatnya penilaian, semua kelompok nampak antusias. Sekarang baris pertama sudah siap berlari, baris pertama di dominasi oleh para cowok. Ada Mark, Rocky, Lucas dan Dino. Pluit pun ditiup oleh Pak Donghae, mereka berempat langsung berlari untuk menyerahkan tongkat ke pelari selanjutnya.




"Lucas, buruan!" teriak Doyeon sambil nungguin Lucas ngasih tongkatnya ke dia.

"Mark cepetan!!" pekik Koeun tak kalah nyaring.



Mereka terus berlari, hingga kini pelari terakhirlah yang berlari. Arin, Chaeyoung, Yeri dan Sohye terus berlari hingga sampai di garis finish. Chaeyoung dan Arin memimpin, Sohye di urutan ketiga dan Yeri di urutan ke-4.




"Ayo, Yer! Gua tau lo gak sarapan. Tapi gua yakin lo pasti bisa!!" teriak Mina.

"Chaengg! Semangat!!" pekik Yeonjung.

War of Hormone ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang