satu bulan yang lalu shawn nembak gue. hari ini, tanggal 12, tepat satu bulan kita pacaran. gue masih nggak nyangka kalau gue adalah pacar dari seorang shawn mendes. ternyata apa yang dikatain temen-temen cowok gue itu bener. tepat waktu dia ngajak gue makan di kfc, dia nembak gue. diterima atau enggak? lo semua pasti udah tau jawabannya apa.
selama satu bulan ini gue mulai beradaptasi dengan suasana baru. yang tadinya jomblo, sekarang taken—punya pacar. sebenernya kehidupan gue nggak berubah-berubah amat sih semenjak jadian sama shawn, semuanya masih terbilang normal.
selain itu, gue juga udah cerita sama mama, papa, kedua kakak gue—luke dan calum, kalau gue udah punya pacar. pernah waktu itu, suatu ketika shawn disuruh main ke rumah, tapi shawn nolak, belum siap katanya. gue nggak bisa maksa, jadi yaudah, mungkin lain kali.
"shawn lagi apa, ya?" gue mengambil hp gue dari nakas dan mengecek apakah ada notifikasi dari pacar atau tidak.
ternyata,
tidak.
padahal ini udah jam delapan malem, tapi shawn kok belum ada kabar juga daritadi? hari ini kita emang belum chat, jadi gue nggak tau posisi dia ada dimana saat ini. alhasil, gue duluan yang chat. dari kemarin emang lebih sering gue yang nge-greet duluan daripada dia. tapi nggak apa-apa lah, daripada jomblo? chat cuma di read doang biasanya.
pacar
shawn
udah pulang belum?
sembari menunggu jawaban, gue iseng cek instagram. gue udah jarang sih main instagram, paling-paling juga nontonin snapgram nggak penting dari para manusia dan berakhir menggunjing salah satunya.
gue masih nonton snapgram orang-orang ini, yang kebanyakan adalah teman sma dan smp gue. semuanya berjalan normal seperti biasa, nggak ada yang menarik perhatian gue.
tapi foto yang itu berhasil memikat rasa penasaran gue.
pandangan gue berhenti di salah satu foto. gue buru-buru meneliti lelaki yang ada di foto itu selama beberapa detik. dan bener aja, disitu ada shawn. gue kenal sih sama mereka, orang mereka temen satu angkatan gue, namanya ian sama brian.
karena gue kepo kepo sama shawn, gue mencoba untuk chat ian—soalnya gue nggak begitu kenal sama brian. agak ragu sih buat chat, nanti gue dikatain pacar overprotective atau gimana. tapi yang namanya nggak dikabarin seharian, siapa yang nggak kepo?
ian
yan
lo lagi sama shawn?
iya, kenapa chak?
bilangin suruh read chat gue dong yan hehe
cie pasangan muda
bentar gue bilangin shawn dulu
kampret
but thanks!
read
gue menutup chat room dengan ian dan beralih pada chat room dengan shawn yang belum juga menunjukan ciri-ciri kalau dia baca chat gue. bukannya gue cemburuan banget, gue cuma pengin dikasih kabar aja sih hari ini.
line!
"nah, pasti shawn!" seru gue bersemangat. cepet-cepet gue buka chat dari shawn, udah nggak sabar.
pacar
shawn
udah pulang belum?
sorry baru bales yang
ini aku masih di rumah brian
kamu lagi apa?
oh gapapa kok
masih main ya? pulangnya jangan malem malem lah aku takut kamu dibegal :(
enggak lah sayang
kamu gak usah terlalu mikirin aku. possitive thinking aja oke?
bentar lagi aku pulang
oke
ati ati ya sayang
read
kok cuma di read?
eh maaf maaf
kan aku bilang masih main sama ian brian yanggg
iya sih tapi akunya jangan dikacangin mulu
seharian nggak ada kabar
ilang ditelen paus apa gimana sih ah
dan sejak saat itu, gue mendapatkan sebuah poin baru dari shawn. bukan poin, sih, mungkin kaya kebiasaan baru yang harus gue pelajari dengan baik.
jangan kekang dia, biarkan dia bermain dengan teman-temannya sampai dia "kenyang".
♡♡♡♡♡
calum and luke as your older brothers
karena aku sangat kue!! :D
(baca: cake af)
KAMU SEDANG MEMBACA
tejo | shawn ✓
Fanfictejo itu bukan nama orang. tejo itu singkatan dari taken rasa jomblo. bagus banget, ya? lowercase intended copyright © 2017 by nasikucing