13. [last]

1.1K 90 3
                                    

Hari ini hari yang di tunggu tunggu iqbaal untuk menjalankan misinya. Tidak sia-sia ia berpikir keras untuk ide nya dan zidny itu.

12.00
Zidny bertemu putri dan terjadi perdebatan kecil antaranya. Putri bersih keras untuk membunuh (namakamu), iqbaal yang mendengarnya sudah di titik puncak amarahnya. Ingin sekali ia membunuh putri karena menyakiti gadis kesayangannya itu.

"maksud lo apa nyeramahin gue sekarang lo gak mau bantu gue buat bunuh (namakamu) santai gue bakal ngeluarin lo dari kampus ini!" bentak putri, zidny yang mendengarnya sudah muak oleh tingkah laku putri yang membuatnya ingin mengeluarkan semua isi perutnya.

"gue gak mau sampe lo yang di masukin ke penjara dan bukan gue yang masuk ke dalam tempat suram itu" ucap zidny di depan putri, kini amarah putri kian memuncak

"maksud lo apa? Jadi disini bakal ada yang nangkep gue, gak bakal bisa gue bisa bayar mereka pake uang tidak ada yang tidak mau uang di dunia ini gadis bodoh, lo mau apa sekarang? Nolak? Setelah itu keluar dari kampus ini dan menyesali pilihan lo buat gak bantuin gue itu" ucap putri dengan sombongnya

"mau mohoh-mohon biar ada yang bantuin lo? Gak bakal ada zidny, siapa sih yang mau berteman sama cewek yang cantik tapi pendiem kek lo?" sambung putri

Zidny tersenyum, ia hanya bisa berkata dalam hati "segini kemampuan lo buat ngejatuhin gue,  gak sekarang putri".

Putri yang melihat zidny santai-santai saja merasa takut sekarang,  dan berpikir apa maksud dari senyuman zidny? Wajah santainya? Raut wajah nya yang sama sekali tidak ada rasa takut? Itu yang ada di pikiran putri sekarang.

Tidak perlu lama-lama menunggu perdebatan,mulai lah iqbaal dan (namakamu) membuka pintu. 

"apa kabar putri?"ucap (namakamu) dengan senyum miringnya membuat putri benar benar takut sekarang.

"jadi lo nge-jebak gue zid? Lo bakal tau akibatnya? Lo bakal di keluarin dari sekolah!!" bentak putri.

"gak akan putri, lo mau sampe kapan pun ngejatuhin zidny, lo yang akan tetep jatuh, beberapa pihak dari kampus kita juga bisa liat video ini bahkan ayah lo? Yang lo bilang ngebayarin kebutuhan zidny,  gak bakal ada apa apa nya putri, karna ayah lo bakal tau betapa jahat gadis manis nya ini ohh salah maksud gue gadis bodoh dan jahat nya sekarang!" ucap iqbaal dengan nada tinggi.

(namakamu) yang sedikit ketakukan dengan amarah iqbaal mencoba menggenggam tangan iqbaal sedikit lebih kuat,agar emosi iqbaal mereda.

Sekarang putri benar-benar ketakutan, tidak ada yang memihak padanya, tidak ada siapapun sekarang hanya iqbaal,(namakamu),zidny, dan putri.

Putri yang tidak ingin terjebak disituasi seperti ini mencoba buat melarikan diri tapi sebelun ia ingin membuka pintu, terlihat ayah nya datang dengan seribu amarahnya yang tertahan sedari tadi di luar pintu.

Sebelumnya....

"zid lo kan udah kenal dekat sama ayah nya putri coba deh lo hubungin nanti sekalian biar ayah nya tau sedap gak tuh?" ucap (namakamu) ide itu terlintas di otaknya begitu saja

"bener juga sih tapi terserah bapak negara nih gimana?" canda zindy agar suasana tidak menjadi tegang

"boleh lah boleh wakil bapak dan ibu negara" jawab iqbaal ditambah tawa pecah (namakamu).


"ayah bakal tarik semua fasilitas kamu dan menyekolahkan mu di luar negeri dari pada mengganggu semua anak!" ucap ayah putri dengan tegas dan menarik anak nya untuk keluar dari kampus.

Sebelum itu ayah nya sudah mengucapkan terimakasih, karena sekarang ia tahu anak nya itu bukan gadis polos dan lugu lagi, anaknya sudah berubah menjadi singa yang lapar yang ingin membunuh mangsanya.

(namakamu) sangat berterimakasih pada zidny dan akhirnya mereka jadi sahabat, jangan berpikiran yang tidak tidak bahwa zidny akan merusak hubungan iqbaal, zidny pun sudah memiliki pacar, mereka berempat menjadi sahabat.

(namakamu) yang merasa bahagia telah memiliki sahabat yang sangat baik dan setia seperti zidny, memiliki iqbaal yang seperti pelindung untuknya dan (namakamu) akan berusaha terus menyayangi iqbaal.


"bahagia tuh sederhana cukup liat kita berempat akur dan ngeliat iqbaal bahagia karna gue" —nk

"sekarang tugas gue jaga (namakamu),cewek yang udah nyadarin gue, dan ngajarin apa arti cinta, dia bakalan aman sama gue, zidny dan doi nya"—iqb

"mereka bertiga itu lucu bisa bikin ketawa sampe pecah dan gue bakalan nangis kalau nanti nya salah satu dari mereka ada yang pergi entah kemana.dan gue bakalan terus nyari sampe salah satu yang ilang gue temuin"—zid

——————————————————
Ini belum sepenuh nya selesai ya gue bakalan bikin yang ke dua tapi gak janji kali aja gue bikin cerita baru wkwk makasih yang udah mau baca meskipun gak follow gue gak vote padahal gue dah pegel nih ampe otak buntu karna itu gue last in wkwk kalo ini jadi di lanjutin judul nya gak ladi sm y x sm 2 gak lah beda tq..

Istri iqbaal cantik..

Social Media ❌ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang