❝7❞

10.3K 1K 142
                                    

30, Mei 2012

Nera bilang habis berlatih olahraga split saat ditanya kenapa jalannya sedikit berbeda dan aneh, ya kalian tahu lah apa sebabnya. Dan mana mungkin Nera bilang kepada ibunya jika jemari Yoongi habis berulah tidak ada akhlak.

Sekarang ibunya ada dirumah seharian full, dan itu membuat Nera merasa aman dari godaan si mesum itu. Dan untungnya si gila itu sedang sibuk dengan kerjaan kantornya yang terus mengejar meskipun dirinya sedang berlibur.

❛Bu minta uang, mau belanja keperluan wanita.❜

Ibu Kim menggeleng heran, pasalnya beliau sudah membelikan semua keperluan untuk Nera dua hari yang lalu. Namun apa boleh buat, diberi saja. Dan dengan entengnya meminta Yoongi untuk mengantarkan Nera ke minimarket, agar aman katanya.

Iya aman bagi ibu Kim, bukan bagi Nera. Cukup kasihan juga ketika raut Nera menahan tangis dan merengut tidak suka dengan keputusan ibunya ini. Ingin mengelak tapi mana bisa, jadi Nera harus apa agar tidak di antar oleh Yoongi itu? Sumpah ya, sekarang Nera harus waspada dengan segala gerak-gerik Yoongi, bisa saja melecehkan Nera tanpa diketahui.

❛Maaf ya nak? Tapi, tolong sekali antarkan Nera berbelanja keperluannya di minimarket.❜

Yoongi tersenyum manis kepada Ibu Kim, dan menyeringai kepada Nera yang sedang melihat malas kepada dirinya ini. Sangat malas melihat wajah mesumnya itu, ingin dicabik-cabik saja. Yoongi lantas langsung menarik pinggang ramping Nera dan membungkuk sebagai tanda pamit, lalu berjalan keluar rumah.

❛Kali ini aku akan mendapatkan upah apa? Sedang turun hujan juga.❜

❛Kalau tidak ikhlas, aku bisa pergi sendiri! Sudah sana jauh-jauh hus!❜

Ya mana mungkin juga Yoongi membiarkan gadis kecil itu pergi sendiri, nanti bisa-bisa rencananya akan hancur berantakan. Entah juga tiba-tiba ia membuat rencana manis begitu, sebab hujan yang tiba-tiba mengguyur lagi.

❛Ayo sayang masuk.❜

Nera masuk dengan rasa kesal karena lagi-lagi lelaki dewasa ini mencuri kecupan di bibirnya, nanti kalau ibu lihat bagaimana? Sangat tidak sopan mencium anak gadis orang. Oke lupakan, perjalanan menuju minimarket sedikit bising karena Yoongi terus saja mengoceh dengan baju yang sedang digunakan oleh Nera hari ini.

❛Jika menggodaku jangan sampai seperti ini, cukup datang ke kamarku tanpa pakai baju.❜

Kenapa lagi sih orang ini, apa coba masalah hidupnya? Apa menggunakan kaos dan celana pendek itu salah? Lagi pula Nera tidak menggunakan bikini, dan tolong singkirkan kalimat menggoda itu, Nera akan sangat malu jika benar-benar menggoda lelaki ini.

❛Apa ingin paha mulus mu disentuh orang lain? Dan juga dadamu, apa ingin disentuh orang lain?❜

❛Apasih mau mu?!❜

❛Mau ku? Bagaimana kalau saling berbagi kehangatan? Bercinta di dalam mobil juga boleh.❜

❛Tidak boleh mengatakan hal senonoh kepada anak kecil!❜

❛Iya, anak kecil yang bisa membuat anak kecil.❜

Plak.

Sudah, sudah tidak kuat lagi. Tolong, lama-lama ucapannya makin tidak jelas dan membuat Nera memanas di tempat. Biar saja bibirnya kesakitan karena sudah dipukul oleh Nera, biar tahu rasa. Habisnya sangat mesum!

Akhirnya mereka berdua sampai di minimarket, tapi ya begitu tetap saja adu cek-cok sampai Nera ingin memutuskan leher Yoongi sekarang juga karena kelakuannya yang sangat diluar nalar seorang Kim Nera.

Ya pikir saja, bagaimana mungkin lelaki itu yang masuk ke minimarket untuk membeli keperluan Nera dan bahkan mengunci Nera di dalam mobil, alasannya cukup gila,

❛Aku tidak mau asetku dilihat orang lain.❜

Memangnya si lelaki mesum itu tahu apa keperluan apa saja yang dibutuhkan Nera? Sungguh, tak habis pikir. Ingin menangis saja ketika lelaki itu berhasil membeli pembalut. ❛Sangat bodoh! Kenapa begini sih?!❜

Terus mengumpat sampai lelaki itu kembali masuk ke dalam mobil dengan membawa dua kantong plastik berukuran besar, dan mengibaskan rambutnya yang basah terkena air hujan dan membuka kemeja kotak-kotaknya yang lumayan basah.

❛Coba dicek dulu, siapa tahu ada yang kurang.❜

Nera mengikuti saja dan langsung membuka salah satu kantong plastik itu. ❛Serius? Kenapa camilannya sebanyak ini? Kan aku--❜

❛Coba lihat plastik yang satunya sebelum mengomel.❜ ucap Yoongi dengan menyentil dahi Nera. Pun Nera tetap mengikuti apa kata Yoongi, pun dahinya kembali mengernyit keheranan.

❛Kenapa banyak sekali sih pembalutnya?❜

❛Kan aku calon yang dermawan.❜

Tak habis pikir lagi untuk yang kesekian kalinya, yang ada malah Nera membanting satu persatu kantong plastik itu ke kursi belakang dan mencebik kesal ketika melihat bagaimana mesumnya wajah lelaki ini, em tapi.. penampilannya sedikit oke sih untuk penilaian Nera.

Ya sedikit sama seperti lelaki tampan lah, tapi ketampanan normal bukan ketampanan tidak normal yang membuat otak kita oleng. Dan jangan lupakan kaos t-shirt bermodel v-neck yang entah kenapa sangat nyaman di lihat.

❛Kenapa melihat terus? Sudah tergoda? Mau minta cium?❜

Agaknya Nera menyesal mengucapkan ribuan kata tampan dalam hati, mau bagaimanapun juga Yoongi itu tetap akan menjadi lelaki menyebalkan sepanjang berada di dekat Nera.

Yoongi menyetir dengan tenang sedangkan Nera fokus melihat rintikan air hujan dari balik jendela, Nera menolehkan kepalanya kesamping ketika tangan Yoongi mencolek lengannya. ❛Hm? Kenapa mobilnya berhenti?❜

❛Aku lelah.❜ ucap Yoongi dengan menyenderkan punggungnya ke kursi pengemudi dan merenggangkan kedua tangannya, pun menghembuskan nafas berat.

❛Ya istirahat, apa susahnya? Tidak usah manja jadi manusia.❜

Tarikan lembut ditangan Nera membuat mendekat dan semakin mendekat kepada tubuh Yoongi, pun dengan tenang Yoongi merangkul bahu Nera dan membawa kepala gadis itu untuk bersandar di bahunya. ❛Istirahat denganmu ya? Anggap sebagai upah.❜

❛Heran, jika tidak ikhlas tak usah sok-sokan membantu!❜

❛Aku ikhlas, apa sih yang tidak ikhlas untuk wanitaku?❜

Menggombal konon, dasar bualan lawas yang membuat perut Nera ingin muntah. Mobil mereka berhenti di sebuah taman berbunga yang kecil, Yoongi memberikan usapan nyaman dan menenangkan di lengan Nera dan terus memberikan kecupan manis di pucuk kepala Nera tanpa henti.

❛Aku tidak salah kan, jika menyukai dirimu, Ra?❜

Hah? Bagaimana? Kenapa? Mengapa? Apa maksudnya? Nera tidak paham, sungguh.

✩ ─── 「༻ ☪ ༺」─── ✩

❬ ⸙: ✰❛ninin❜ ❭

❝Urthings❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang