aku pun bertemu dengan seseorang yang memang udah diutuskan dari indonesia untuk memberi tau aku pekerjaan apa yang harus aku lakukan di sini. dia bernama pd nim.
"jadi kamu ya makeup artis yang dikirim dari indonesia?" kata pd nim sambil menaruh air teh di depanku.
"iya, saya dari indonesia" kataku sambil meminum sedikit teh tersebut.
"oke baguslah kamu datang lebih awal" katanya.
"iya, ngomong-ngomong saya makeup-in siapa ya?" tanyaku.
"kamu bakalan makeup boyband saya, BTS" katanya yang membuatku membeku.what the???? BTS? kenapa harus mereka? padahal aku sangat tidak berharap sama mereka! aku gak suka band ini.
"kamu kenapa? kok diam? gak seneng ya? pasti seneng dong kan jadi makeup artis permanennya BTS, iya kan?" kata pd nim yang membuat ku susah menelan air teh ku.
"ha, iya iya saya senang sekali" kata ku sambil menelan air ludah ku.
"besok kamu udah mulai kerja ya, datang jam 7 ke sini dan langsung bertemu kami semua di lantai paling atas"~~~
aku pun tiba di apartmentku dan langsung membanting tubuh kecilku kekasur.
"kenapa harus BTS sih? bisa gak gue ngundurin diri aja? sebel banget gue jadi MAKEUP ARTIST BTS PERMANENT, kesel banget yaallah😭😭😭😭 tega banget sih. percayalah besok hari sial gue."
....
Bersambung.
Vote comment and share ya❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Love
Fiksi Penggemarsetelah sekian lama menunggu jawaban Jimin, akhirnya y/n tau kenapa Jimin memutuskan dia saat SMA dulu