Sorenya BTS dan Gfriend pergi ke acara comeback mereka yaitu Music Bank, walaupun cuaca sedang Hujan mereka tetap menjalankan comeback. BTS dan gfriend pun tiba di gedung KBS dan seperti biasa mereka melakukan rehearsal, mengganti pakaian dan bertemu satu sama lain di backstage.
Tapi hari ini ada yang berbeda karena Special MC kali ini adalah Yerin dan Taehyung. Mereka sudah menunggu di backstage dan bersiap-siap untuk membuka acara.
"Apa kau gugup ? " tanya V kepada Yerin.
"Sedikit sunbaenim.. " ujar Yerin karna ia sedikit gugup.
"tenang Yerin-shi kita akan melalui ini bersama.. Fighting, " ujar V memberi semangat menggepalkan tangannya.
"yap!! FIGHTINGG" ujar Yerin bersemangat.
"oh ya Yerin-shi, kau tak usah begitu formal denganku.. kau bisa memanggilku Oppa, " ujar V.
"Apa itu tak berlebihan sunbaenim ? " kata Yerin
"Tidak kok, kita juga harus mengenal lebih dekat karena besok kita akan melakukan kolaborasi bersama, " V menjelaskan.
"iya juga ya, yasudah aku panggil sunbaenim dengan sebutan oppa, " Yerin tersenyum dengan senyum khasnya.
"yeay gitu dong senyumm.. " ujar V
"Yerin dan taehyung! ayo kalian ke mainstage acaranya sudah mau di mulai." staff memanggil Yerin dan V.
Mereka bergegas menuju mainstage untuk memulai pembukaan acara. kamera dan lampu sorot mengarah ke mereka. juru kamera MENTEKAN TOMBOL...
"ACTION"
"Annyeonghaseyo yeojachingu Yerin imnida"
"Annyeonghaseyo bangtansonyeondan V imnida"Mereka menjalankan tugas dengan baik sampai ke penutupan acara.
"Wah kalian hebat sekali, terima kasih atas kerjasama kalian, " ujar staff saat mereka turun dari mainstage.
"Kamsahamnida" ujar V dan Yerin sambil membow kan tubuh mereka.
"kalian boleh kembali ke ruangan." ujar staff. mereka pun kembali ke ruangan BTS dan gfriend sambil berbincang-bincang.
"Terima kasih oppa atas dukungannya tadi, " ujar Yerin.
"Sama-sama, " ujar V dengan senyum khasnya.
"kalau gitu aku masuk dulu ya oppa" Yerin memasuki ruangan Gfriend.
"iya, sampai Jumpa Yerin" V melanjutkan perjalanan ruangan BTS.
Acara Music bank selesai pada pukul 6 sore, terlihat para idol sudah beranjak ingin pulang termasuk member Gfriend dan BTS. saat ingin pulang Umji ingin ke toilet dan minta izin ke eonninya untuk ke toilet. ditengah pejalanan ingin ke toilet ada yang memanggil Umji dari arah selatan..
"UMJI-YA " ucap namja itu teriak menghampiri Umji sambil berlari.
"Suga sunbaenim ? " ucap umji melihat namja yang berlari tadi.
" kau diizinkan jalan jalan ga sama eonnimu ? " ucap suga, napasnya masih tersengal sengal saat berlari.
" boleh sunbaenim, aku udah izin kok ke sowon eonni " ucap Umji.
" yasudah kalau begitu aku jemput kamu jam setengah 8 ya nanti malam " ucap suga.
"oke sunbaenim " ucap Umji.
Umji sudah berkumpul lagi dengan eonnienya di ruangan dan segera pergi untuk kembali ke dorm tetapi Sowon tidak ikut dengan mereka karena besok adalah waktu kolaborasi. leader dari masing masing grup diharap untuk menghadiri rapat bersama kru dan staff SMART. Sowon menghadiri rapat itu mewakili member Gfriend sedangkan Rapmon leader BTS tidak bisa hadir dikarenakan jadwal untuk debut solonya sebagai rapper jadi diwakilkan oleh Jin sebagai member tertua.
Jadi member Gfriend yang lain pulang duluan ke dorm mereka.
.
.
.
.
.
.To Be Countinue
ffnya tambah gaje sumpah.. wkwkwk >_<
Makasih ya udh mau baca sama vomment ff ini..
baca sama vomment terus ya
Thanks... ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
◤Meet You◢ Bts x Gfriend
FanfictionBercerita tentang pertemuan BTS dan Gfriend untuk pertama kalinya. menjelaskan kehidupan sehari-hari mereka di balik panggung dan menutupinya dari publik. ₁Meet You ©2016 april ! ff ini era jungkook, sinb, sama umji sekolah. di sopa !