ten atau haechan ?????
jaemin lagi-lagi ngerutin alisnya bingung.
bukannya suudzon atau gimana, tapi cowok itu yakin kalo cuma mereka berdua yang tau kalo dia punya id line kak mark.
dan mereka doang yang punya akses buat ngobrak ngabrik tasnya ataupun sekedar grepe-grepein kantong seragamnya buat nyari permen chacha.
yaela ka ^___^tapi masa iya sih kalo mereka yang nyuri itu kertas? buat apaan coba?
yakali temen yang udah dipercayainya sejak smp nusuk dia dari belakang.
"weh bengong aja lo," sapa ten tiba-tiba berhasil membuyarkan lamunan jaemin.
"kenapa? masalah id line kak mark lagi?" lanjut ten sambil ketawa kecil. "makanya kalo beneran suka mah jangan sok sokan gitu kali. geli gue liatnya."
"bo?do."
jaemin menghela napas kesal. intinya dia gasuka sama mark. tertarik mah iya, kayak, siapa sih yang gak suka sama cogan yang bangsatnya kebangetan???
cowok itu ngalihin perhatiannya ke haechan yang daritadi sibuk sendiri.
"dia kenapa sih? aneh," tunjuk jaemin ke haechan yang daritadi mojok di bangku belakang sambil mainin hp. bukannya gimana, tumben aja itu anak memisahkan diri dari koloni.
ten cuma gendikan bahu acuh, "fall in love kali, tiap hari senyum-senyum gaje mulu. sampe gumoh gue ngeliatnya."
jaemin cuma naikkin sebelah alisnya pas denger penjelasan ten, fall in love?
bukannya kak mark bilang dia habis nembak orang yang ngaku-ngaku jadi jaemin kemarin malem?
loh.
Lohh.
LOHHH!?!????
Kok gue baru nyadar sih?????
jaemin gak peduliin ten yang masih berceloteh tentang haechan yang tiba-tiba berubah. mulai dari hobinya yang suka ngebully jaemin nyampe tempat nyabe yang semula di depan gang berpindah ke indomaret.
ga tau deng, katanya sih biar dapet wifi gratis.
ga modal kuota. Hnggg.
jaemin makin curiga. dia juga baru ngeh kalo haechan makin lengket sama hpnya sejak beberapa hari yang lalu.
emang chatan sama siapa sih nyampe segitunya?
atau jangan jangan.......
????????????
"chan? "
"hm?"
"hp lo yang satunya lagi mana?"
"hahh?"
mateq -hcn
______
On line.21.05
markl: dek?
markl: lo udah tidur?
h.chan: belom kak hehe
h.chan: kenapa? kangen ya?
markl: tau ae lo
markl: vc kuy? pengen liat muka lo nih
h.chan: ga mau :(
markl: wae?
markl: katanya juga suka sama gue
h.chan: bukannya gitu kak tp kan akunya lagi sibuk belajar
markl: sibuk belajar tp tetep bisa chatan sama gue?
read.
"skakmat kan lo," cibir cowok itu kesal.
bukannya gimana, tapi apa sih untungnya pura-pura jadi orang lain kek gitu? kesannya kan boongin diri sendiri. belom lagi ngerugiin yang kena tipu.
udah capek-capek pdkt malah salah sasaran. Hhh.
cowok itu kembali melirik ponselnya, menimbang-nimbang sesuatu sebelum akhirnya meraih benda persegi panjang itu.
"apa?" semprot sebuah suara di ujung telepon membuat mark tanpa sadar menarik kedua sudut bibirnya.
"......"
"heh kalo gapenting gue matiin nih sekarang. "
"iya iya ampun nyai." mark akhirnya buka suara ngebuat orang diseberang telepon mendengus kesal.
"cepetan ngomong. buang buang waktu aja lo"
setdah galak bener.
"jadi gini, gue kira gue punya rencana buat ngetahuin siapa yang pura-pura jadi elo."
"ha? gimana? gimana?" seru jaemin membuat mark kembali tergelak. why he must so cute lol
"excited amat neng. besok jam 7 ketemuan di cafe ensiti aja deh, biar gampang juga ngomongnya."
ada jeda sedikit di ujung telepon membuat mark ngecek ponselnya. ini belom dimatiin kan ya?
"kak? "
"hm? "
"bilang aja sih kalo mau ngajakin gue jalan. "
tai.
________
Kabar gembira woy!!! Setelah bertapa ditujuh gunung siang dan malem akhirnya w dapet ilham buat ngelanjutin ff ini wkwk 💙 gabakal digantung kok santuy.
btw menurut kalian apa si motif pelaku pencurinya??
Jawab di kolom komentar yha, gue pengen tau pendapat kalian tntng pelakunya. ga usah kasih clue kali yak, gue yakin kalian pasti udah ngeh kok. Kan readers disini pd pinter pinter semua ;)
라
KAMU SEDANG MEMBACA
adkel | mrk ft. njm ✔
Fiksi PenggemarMinta id linenya kak -njm Minta hati juga gue kasi dek -mkl Copyright 2/5/2017 by guanjing