(rencana A)

644 67 3
                                    

Luhan terbangun ketika mendengar suara berisik dari dapur , karna penasaran luhan bangkit dari tidurnya , ketika hendak membuka pintu indra penciumanya menangkap wangi masakan yang sangat lezat .
Cepat cepat luhan kedapur dan mendapati sehun tengah menyusun makanan ke dalam kotak bekal ,luhan hanya mengerutkan kening seraya menghampiri sehun yang tak menyadari keberadaan luhan .

"Morning albino jelek " sapa luhan pada sehun ,dan sehun hanya melirik luhan sekilas kemudian kembali fokus pada kerjanya .

"Morning too rusa pendek" luhan ingin marah ,tapi mengingat sehun tak marah di panggil albino jelek maka luhan menahannya , dan juga rasa penasarannya pada makanan yang di buat sehun.

"Wah kau pandai masak yah manusia es??" sehun  hanya mendengus kesal tak berniat menanggapi .karna pasti ujung ujungnya akan bertengkar.

"Untuk pacarmu yah??,wah romantis sekali ,andainya kriss sunbae seperti kau ??" luhan menatap sehun dalam , membuat namja tampan itu sedikit salah tingkah .

"Ini untukmu , cara pertama dalam menjalankan misi pendekatan pada kris sunbae " ucap sehun sambil meletakan potongan terakhir telur dadar buatnya kedalam kotak , luhan mengangkat alis sebelah tanda ia tak mengerti maksud sehun .

"Untukku ??" luhan menunjuk dirinya sendiri ,dan sehun mengangguk tanda mengiyakan pertanyaan luhan .

Pletakkkk

Sehun menjitak kepala luhan membuat namja pendek itu meringis sambil mengosok gosok kepalanya yang terkena jtakan
"Rencana pertama , buat kris jatuh cinta padamu dengan perhatian ,termasuk membuatkannya makanan " jelas sehun ,dan luhan hanya menopang dagu menatap sehun menjelaskan padanya .

"Wah , tidak salah kau memiliki IQ tertinggi !!" sehun hanya tersenyum tipis di puji oleh luhan .entah kenapa dirinya begitu bangga saat namja imut itu yang memujinya .padahal banyak orang yang selalu melontarkan kata kata pujian .

"Kalau begitu kita berangkat bersama ,aku ingin mandi dulu" luhan segera berlari menujuh kamarnya ,tapi sebelum itu dia kembali menoleh

"Kau tak ingin mandi bersama??" goda luhan , membuat sehun melempar botol air pada luhan ,untung saja sebelum botol air itu mengenainya ,luhan sudah menutup pintu kamarnya .beberapa menit kemudian sehun mengembangkan senyum .

Di dalam kamar luhan tak jauh beda dengan sehun, dirinya hanya senyam senyum, karna menurutnya mengoda sehun adalah sesuatu yang menyenangkan , ia sedikit kecewa saat tau kalau sehun normal  .
.
.
.
.

Dua orang namja berbeda tinggi jalan beriringan , menyusuri trotoar .
Hari ini luhan dan sehun berangkat bersama , sebenarnya namja es itu sangat malas berangkat dengan luhan ,tapi luhan terus merengek dan mau tidak mau sehun harus berangkat sekolah dengan sirusa .

Di jalan luhan hanya senyam senyum sambil menatap kotak bekal yang berada di pelukannya , sesekali melirik sehun yang seperti biasa memperlihatkan wajah dingin dan datar .

.
.
.
SM Senior high school

Tengggg tenggggg *anggap ajah suara lonceng*

Semua murid berhamburan keluar kelas menyisahkan 3 pasangan yaitu hunhan ,chanbaek ,dan kaisooo .
Mereka memilih tinggal di kelas ,sebelum luhan menarik sehun ,dan mendapatkan protes dari namja tampan itu .

"Namja albino kajja " luhan menarik sehun yang masih menikmati musik dari earphonenya , sehun hendak protes tapi luhan menatapnya dengan wajah memelas ,membuat baekhyun dan kyungsoo ingin muntah ,karna luhan tidak pernah memperlihatkan wajah itu ketika mereka tinggal bersama.

"Kalian mau kemana ??" pekik jongin saat lu han dan sehun hendak keluar kelas .

"Menjalankan misi pertama " jawab luhan sambil memperlihatkan kotak makanan yang di bawahnya .

Saranghae sehunnie (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang