(pengakuan )

495 70 5
                                    

Tak ada perubahan dengan sikap diam sehun pada luhan justru namja tampan itu semakin menjauhi luhan bahkan awalnya mereka duduk bersama .kini sehun memilih bersama chanyeol , sedangkan baekhyun duduk dengan sirusa china

Luhan memilih tutup mulut ketika ditanyaa kenapa dirinya dengan sehun ,justru luhan juga tidak tau dimana letak kesalahannya pada namja tampan itu .

Jika saja sehun itu mau bicara sedikit pada luhan ,mungkin namja rusa itu bisa mengerti ,tapi aapa ?? Sehun memilih menjadi namja genit  yang mendekati irene, membuat yeoja itu makin besar kepala .luhan muak melihat  pemandangan yang buat dirinya kesal sendiri .

"Hy Lu " luhan mendongak ketika namanya dipanggil oleh kris .
Namja rusa itu tersenyum kemudian mempersilahkan kris duduk di depannya .

"Ada apa sunbae ??" tanya luhan dengan nada bicara santai dan terkesan biasa biasa saja .Heol padahala biasanya mata rusanya akan berbinar binar dan nada bicaranya terdengar lembut .

"Aku ingin bicara sesuatu padamu ,Lu"
Luhan menatap kris dengan pandangan intens sedangkan yang di pandang hanya mengaruk tengkuknya yang tak gatal

"Sunbae bicara saja disini" ucap luhan santai , sedangkan kris membulatkan mata kemudian mengedarkan pandangan menatap suasana kantin sekolah yang begitu ramai.
"Sunbae " luhan menguncang bahu namja tampan itu ,melihat kris hanya terdiam melihat suasana kantin .

"Lu ,jangan disini yah! .."

Luhan menelengkan kepala sambil mempoutkan bibirnya,membuat seisi kantin menahan nafas melihat luhan begitu mengemaskan . oh ayolah luhan masuk deretan namja cantik sekolahan .

"Ikut denganku .." kris menarik tangan luhan keluar dari tempat sesak itu , membiarkan sehun yang melihatnya mengepalkan tangan

Ditengah suasana kantin begitu ramai ,yang menarik perhatian sehun hanya dua namja  tengah berbincang tak jauh darinya siapa lagi kalau bukan kris dan luhan .

Sedari tadi sehun memperhatikan luhan dari kejauhan ,dan menggunakan irene sebagai alat untuk membuat sirusa cemburu, tapi  luhan bahkan tak pernah menatap dirinya dan memilih berbincang dengan si kris naga. Sehun akui dirinya belok  alias gay seperti sepupunya park chanyeol ,tapi sehun gay hanya untuk luhan.

Sehun melangkah pergi meninggalkan kantin juga irene ,saat luhan di tarik kris keluar dari kantin.

.
.

"Ada apa sunbae ??" luhan melirik kris yang seperti tak nyaman duduk di sampingnya .

"Anu.. Hmm ,Lu" kris mengeram dalam hati karna dirinya begitu gugup sampai sampai apa yang mau dibicarakanya menjadi sangat susah .

"Sunbae kenapa ?? Sekarang hampir jam masuk " ucap luhan sambil melihat jam yang melingkar manis ditangannya .

"Anu .. Lu ahhh.. " luhan menghembusakan nafas panjang ,karna sunbaenya ini membuat pensaran dengan ucapan yang tak sampai sampai .

"Lu , jadilahkekasihkuakumenyukaimu" namja rusa itu terdiam ,menatap kris dalam . kris hanya terdiam memandang luhan kembali ,berharap namja rusa itu menjawab iya .

"Sunbae katakan yang jelas , aku tidak tau apa yang sunbae bilang " dilahkesihkuyukaimu" bahasa macam apa itu" sekarang luhan mulai kesal sendiri melihat kris yang seperti ini .
Sedangkan si kris langsung down seketika , diharapnya namjaa rusa itu mau menjawab malah tidak mendengar .

"Ekhm ,Lu ..Xi luhan aku menyukaimu dan jadilah kekasihku"

Luhan menatap kris tak percaya ,namja yang selama ini dikejarnya tiba tiba menyatakan cintanya sendiri .
Tapi luhan heran ,ia heran pada hatinya kenapa hatinya tidak berdetak kencang seperti dulu saat berhadapan dengan kris.

Saranghae sehunnie (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang