Sehun cukup terpukul mendengar kematian ayahnya , sungguh ia merasa sebagai anak yang durhaka karna tidak ada diwaktu terakhir ayahnya.
Setelah percakapan panjang sehun dengan appa luhan ,sehun memutuskan untuk keapartemen chanyeol ,ia butuh namja tiang itu untuk menolongnya . ia ingin chanyeol membantuhnya di perusahaan .
Kini sehun sudah berdiri didepan pintu apartemen chanyeol ,dengan keadaan berantakan .
Sehun memasukan pascode apartemen chanyeol ,setelah terbuka sehun langsung masuk tanpa menunggu tuan rumah mempersilahkan dirinya masuk."S-sehun " panggil chanyeol lirih ,saat mendapati sehun sudah berdiri diambang pintu apatrmennya dengan model yang sungguh berantakan . padahal sewaktu meninggalkan sekolah tadi namja tampan itu baik baik saja .
"Hyung " sehun berjalan lunglai kearah chanyeol, menjatuhkan dirinya yang sudah lemas dipelukan sang sepupu , namja tiang itu langsung panik saat sehun jatuh lemas .
"Ya sehunnie .. Kau kenapa ??" chanyeol menepuk pipi sehun pelan ,berharap sepupunya itu membuka mata . sehun masih saja setia menutup matanya yang bengkak karna menangis ,chanyeol segera mengangkat sehun kekamarnya membaringkan namja albino itu dikasur kemudian menyelimutinya .
Chanyeol menatap sedih sepupunya itu ,ia sungguh kasihan pada sehun yang hidupnya tidak seberuntung dirinya walaupun sehun dipenuhi harta kekayaan apapun yang dia inginkan akan terpenuhi dengan uang itu ,tapi sehun tidak bisa membeli kasih sayang dengan uang.
Chanyeol sangat tau kehidupan sehun ,lika liku hidup sepupunya . hanya chanyol dan keluarga park yang selalu ada untuk sehun .Sehun mengerakan jari tanganya mengundang chanyeol untuk segera mendekat . chanyeol langsung mengenggam tangan sehun .
"Ya !hun , kau kenapa ??" tanya chanyeol serius , sehun tersenyum tipis saat melihat chanyeol sebagai sepupu sangat mengkhawatirkan dirinya .walaupun chanyeol terkadang mengesalkan ,menjengkelkan ,dan sedikit lemot .tapi chanyeol adalah sepupu yang selalu ada saat sehun jatuh ,dan saat saat tersulit bagi sehun .
"Kau kenapa eoh ?? Membuatku takut !!"
Sehun menghembuskan nafas berat seakan menghilangkan beban berat yang ditanggung .
"Hyung .. " panggil sehun lirih , chanyeol memutar bola mata malas .
"Gumawo !"
"Untuk??"
"Selalu ada untukku ...". Chanyeol tersenyum mendengar sehun berkata lembut padanya .
" jangan salah sangka .. Aku selalu bersamamu karna kau banyak uang " gurau chanyeol .
Sehun meninju bahu namja tiang disampingnya
"Leluconmu tidak lucu hyung... Lagi pula , apa kekayaanmu itu tidak cukup!?"Chanyeol mengeleng " kurasa tidak hun , jika untuk baekkiku" chanyeol menapilkan cengiran , sedangkan sehun terkekeh . baekhyun memang sangat hobi berbelanja ,entahlah dia adalah satu satunya namja yang chanyeol kenal suka shopping.
"Kemana kekasihmu itu hyung ..?" tanya sehun ,saat tak melihat baekhyun menampakan diri diapartemen .
"Pergi kekafe kyungsoo" sehun mengangguk . chanyeol menatap sehun lama ,membuat namja tampan itu merasa risih .
"Hun , aku tau kau ada masalah . kau tidak akan seperti ini jika tidak ada sesuatu yang buruk terjadi !" sehun menoleh menatap chanyeol dengan pandangan sedih .
"Hyung .." sehun langsung memeluk tubuh chanyeol , namja tiang itu sedikit kaget saat sehun memeluk , mau tidak mau chanyeol pun membalas pelukan sepupunya.
"Kau kenapa eoh ?!" benar benar chanyeol sangat penasaran apa yang terjadi sehingga sehun begitu rapuh ,ya ! Sehun hanya menunjukan sikap lemahnya pada chanyeol . sehun dingin ,datar , cuek ,angkuh ,sombong di depan semua orang .tapi chanyeol tau di balik semua itu sehun hanyalah namja rapuh ,lemah ,cengeng ,dan penyanyang .
"A-appaku hyung hiks ,"
"Ada apa dengan jaejoon ahjussi" chanyeol semakin khawatir karna sehun tiba tiba menangis saat menyebut appanya ,padahal setahu chanyeol , sehun tidak akan melakukan hal itu kecuali hal buruk menimpah jaejoon ahjussi.
"Hiks ap-p-a me-hiks ningg- hiks alkaku hyung ,cuma hiks aku didunia ini hiks ." chanyeol langsung membulatkan mata ,ia sangat tau maksud ucapan sehun. Namja tampan itu semakin menangis membuat chanyeol mengeratkan pelukannya ,mengusap punggung sehun memberikan ketenangan pada namja tampan itu .
"Sudahlah hun ! Kau tidak sendiri , ada aku . mama park ,papa park , yoora noona , baekhyun , kyungsoo ,jongin ,juga kekasihmu LUHAN ." sehun melepas pelukannya,benar !! Ia tidak sendiri ada banyak orang yang disanyangi disampingnya , dan sekarang ia memiliki luhan .
"Hyung ~ aku butuh bantuanmu "
"Bantuan apa??
Sehun bangkit dari kasur ,melupakan bahwa dirinya masih lemas . tapi mengingat ia memiliki janji dengan tuan park dikafe dekat apartemennya . sehun segera menarik chanyeol untuk mengikutinya, sedangkan chanyeol hanya menurut saja . berbuat baik kepada sepupu sekali saja tidak apa apa kan pikir chanyeol .
.
.
.Sehun chanyeol ,dua namja tampan itu memasuki kafe yang tak jauhdari apartemen sehun ,disana tuan xi sudah menunggu bersama seseorang di sampingnya ,yang sehun juga tidak tau siapa dia.
" anyeong ahjussi " sehun menundukan kepala ketika sudah berada di depan tuan xi , chanyeol mengerutkan kening seakan tidak asing pada tuan xi
"Ahjussi ,ini sepupuku park chanyeol" tuan xi beralih pada chanyeol yang berdiri disamping sehun , chanyeol langsung memperkenalkan dirinya pada tuan xi .
"Hyung , ini appa luhan " sehun memperkenalkan tuan xi pada chanyeol ,benar !! Perasaan chanyeol sangat mudah menebak.
"Anyeonhaseoyo ahjusii" chanyeol membungkukan badan . tuan xi tersenyum tipis kemudian menyuruh dua pemuda itu duduk .
Sehun dan chanyeol duduk dikursi tepat di depan tuan xi ."Sehun kenalkan ini ,lee dae han ,pengacara ayahmu .. " sehun menundukan sedikit memberi hormat pada pengacara ayahnya itu.
Chanyeol hanya terdiam ,ia tidak tau masalah antara sehun dengan appa luhan ."Sehun ,ayahmu menitipkan dirimu padaku ,agar suatu saat nanti ahjussi memberikan perusahaannya padamu ketika kamu sudah siap ,dan ahjussi rasa ... Inilah waktu yang tepat kau menjabat sebagai CEO diperusahaan Ohgruop sebagai pengganti ayahmu .
Sehun mengangguk ,sedangkan chanyeol hanya terkejut .well chanyeol percaya sehun bisa menjabat sebagai CEO dengan otak jeniusnya .hanya saja chanyeol khawatir dengan sekolah sehun , namja tampan itu belum lulus SMA." kau belum lulus sehunnie " bisik chanyeol , sehun menoleh memberikan tatapan bahwa chanyeol tak usah khawatir .
"Tapi bagaimana orang yang akan membantumu ?!" tanya tuan xi ,menghentikan acara mengobrol chanyeol dan sehun lewat tatapan.
"Bagaimana kalau chanyeol ??" tunjuk sehun pada chanyeol ,tuan xi mengangguk mantap .
Sehun hanya tersenyum tipis.
"Kalau begitu ,besok pagi kau dengan chanyeol datang keperusahaan appamu . kalian akan meresmikan jabatan baru!! Dan mulai besok kau akan bekerja sebagai CEO dan chanyeol sebagai managermu .""Jangan khawatir dengan sekolah kalian , aku akan menjelaskannya pada kepala sekolah" sela daehan sipengacara. Chanyeol dan sehun mengangguk .
Setelah itu mereka akhirnya berpisah tapi sebelum itu , tuan xi berbalik menarik sehun untuk berbicara berdua .
Sehun~ie ,ahjussi harap kau tidak berdekatan dengan luhan -" sehun membulatkan mata " jangan salah paham .aku hanya ingin kau fokus pada kerjamu ! Jika kau sudah bisa menjalangkan perusahaan dengan baik , maka datang padaku . luhan akan menjadi milikmu karna memang dari awal kau sudah dijodohkan. Denganya !" satu tarikan disudut bibirnya ,sehun mengembangkan senyum .Awalnya sehun sedikit donw jika untuk sementara waktu harus menjaga jarak dengan luhan .
"Baiklah " ucap sehun finalnya .
.
.
.Kedua namja tampan itu sepakat untuk merahasiankan semuanya dari baekhyun dan luhan . sedangkan kyungsoo dan jongin diberi tahu akan hal ini .
Keduannya berpisah dan pulang keapartemen masing masing. Untuk menghadapi hari dan kehidupan baru esok pagi.
.
.
.
.Jangan lupa votmannya readers 😘😘 ...!!!
Salam
Jungjiyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghae sehunnie (2)
FanfictieLuhan yang selalu mengejar cinta seniornya tapi selalu ditolak tapi namja rusa itu tak pantang menyerah . Sehun yang dikenal pangeran sekolah membantu luhan mendapatkan kris .