02

18 9 0
                                    

Mianhae typo!

"Panggil jungkook aja rin " kata jungkook mengantar hyerin ke rumahnya.

Hyerin menoleh."knapa?"

"Rasanya aneh aja, lagian kita kan seumuran."

"Justru itu bagus, jadi mengenang masa lalu."

"Berarti aku juga panggil baby, boleh? Kan mengenang masa lalu?"

Hyerin memajukan sedikit bibirnya."Nggak mau. Masalahnya  aku bukan anak kecil lagi."

"Ya sudah, aku ngalah." Jungkook mengacak2 rambut hyerin sekilas.

Hyerin merasa ada yg aneh dihatinya saat jungkook melakukan hal tersebut. Jantungnya berdegup kencang dan pipinya terasa panas.

"Kajja! Kayaknya sebentar lagi turun hujan!"

Hyerin mengangguk.

                      >>>000<<<

"Oppa, aku bleh minta nomor ponselmu kan?"kata hyerin saat telah didepan gerbang rumahnya. "Agar aku nanti bisa menghubungi oppa, kalau ada apa2."

"Agar bisa deketin aku ya?" Goda jungkook

Hyerin memukul lengan jungkook pelan. Jungkook terkekeh dan mulai menyebutkan nomor ponselnya.

                      >>>000<<<

Eubi pov

Untuk pertama kalinya, aku masuk ke perpustakaan kampus. Mengamati setiap sudut ruangan luas dan bertingkat itu dengan teliti. Terdapat ruang diskusi disana. Rak2 buku berjajar dengan rapi. Aku menyusuri setiap lorong rak buku. Berharap ada rak khusus novel disana. Senyumku mengembang saat kudapati apa yg sedang kucari. Aku mengambil sebuah novel dari sekian banyak novel yg ada.

"Maksimal pinjam berapa buku, pak?" Tanyaku pada petugas perpustakaan.

"Tiga buku. Panggil aku park ahjusshi saja!" Jawab petugas ramah "mahasiswa baru ya?"

Aku mengangguk dan memberikan buku yg ku pegang pada park ahjusshi didepanku.

"Kartunya?" Tanyanya

"Kartu?" Aku sedikit bingung. "Oh, iya ada ditas, sebentar park ahjusahi!" Aku langsung mengambil kartunya di dalam tasku dan memberikan pada park ahjusshi.

"Waktunya hanya satu minggu. jika kau terlambat mengembalikan, didenda 3won perhari. Hari libur tidak dihitung."

Aku mengangguk mengerti. "Gomawo, park ahjusshi."

                    >>>000<<<

Author pov

Mata kuliah hari itu telah selesai. Gadis itu terkejut ketika membuka ponselnya, terdapat tujuh panggilan tak terjawab dan satu pesan tak terbaca. Segera dilihat nomor yg menghubunginya. Ia tidak mengenali nomor itu. Kemudian dilihatnya pesan yg masuk.

📨📨from: +82x-xxx-xxx-xxx

Apa ini dengan nona go eunbi? Kartu anda ada diperpustakaan dan bisa anda ambil sekarang.

I Feel You [BTS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang