chapter 7

633 43 8
                                    

...HAPPY READING...

..sebelumnya di chapter 6....

“begitulah hyun” ujar sunggyu dan woohyun hanya melongo tak percaya.

“astaga fikiranmu mesum sekali hyung” woohyun berdiri dan melangkahkan kakinya ke kamar nya dengan wajah merah karena malu.

Sedangkan sunggyu hanya tersenyum manis melihat expresi woohyun, yah sebenarnya sunggyu tidak menceritakan kejadian tadi secara detail, sunggyu hanya menceritakan bagian di mana ia memikirkan woohyun yang sedang mandi dan bagian terakhir di mana air panas mengenai tangannya.

Kejadian ketika sunggyu bersedih? Ah sunggyu tidak menceritakannya kepada woohyun, sunggyu tidak terlalu bodoh untuk menceritakan kesedihannya kepada sunggyu. Ia tersenyum kecut ketika memikirkan kejadian di mana fikirannya melayang ke percintaan antara ia, woohyun dan juga key.

“apakah tidak ada kesempatan sedikitpun untuk ku?” sunggyu bergumam sendiri sambil menatap pintu kamar mereka –woohyun dan sunggyu- dengan wajah sendu.

.....chapter 7...

Sunggyu mencoba tersenyum walaupun hatinya sakit, dengan murung sunggyu berdiri dan melangkahkan kakinya yang berada di ruang dapur mereka.

Ps : kamar mandi di rumah woogyu ada dua, satu di kamar woogyu dan satu lagi di dapur.

“ah sebaiknya aku mandi” ujar sunggyu sambil mengambil handuk lalu ia pun masuk ke kamar mandi.

............love is beginning..........

@at bedroom

“sunggyu hyung gila” ujar woohyun yang sekarang tengah membaringkan dirinya di atas tempat tidur.

“fikirannya sungguh sudah gila”

“dari mana ia mendapatkan fikiran mesum seperti itu.?”

“apa myungsoo yang mengajarinya..?”

“ah tidak mungkin,”

Woohyun menggeleng gelengkan kepalanya ketika fikiran fikiran tentang kemesuman sunggyu menyinggapi kepalanya.

“apa sunggyu hyung benar benar mencintaiku..?” sebuah pertanyaan lolos begitu saja dari mulut woohyun.

CEKLEK.

Woohyun mengalihkan kepalanya ke arah pintu kamar yang dibuka oleh sunggyu. Di sana sunggyu masuk dengan mengenakan handuk yang menutupi bagian bawahnya dan handuk kecil yang terkait di lehernya yang menutupi kedua nipi sunggyu.

“kau belum tidur hyun..?” tanya sunggyu sambil melangkahkan kakinya ke arah lemari pakaian.

“eum aku belum ngantuk hyung” jawab woohyun sambil mengambil handphonenya di meja kecil di samping tempat tidurnya.

“geure, ah matta woohyun-ah, kau tidak lapar..?” tanya sunggyu sambil melangkahkan kakinya ke tempat tidur dan ia membaringkan dirinya di samping woohyun.

“tidak sih, aku sudah kenyang” jawab woohyun sambil sesekali tertawa kecil ketika ia bermain dgn handphonenya.

“apa yang lucu hyun..?” sunggyu mengalihkan pandangannya ke handphone woohyun.

“ah ini aku sedang chat dengan key, dia sungguh lucu haha” woohyun menjawab sambil tertawa.

DEG....

“ah geure” sunggyu tersenyum kecut sambil memejamkan matanya.

Beelum lama sunggyu memejamkan matanya, sebuah bunyi mengalihkan pandangan woohyun dari handphonenya.

love is beginning (woogyu fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang