Hah, gue bosen dirumah papi belum pulang kerja lagian ini masih jam satu siang.
Gue bosen dirumah. Oiya gue kepikiran giveaway yang kemarin-kemarin udah ada tujuh orang pemenang yang lima gue mau ajak liburan ke jepang yang dua gue mau kasih samsung S8 exo version.
Dan kita udah janjian di cafe yang biasa gue datengin. Btw itu yang rumahnya disekitaran jakarta semua ada sih satu dari jawa tengah dia dapet handphone tapi udah dikirim sih lewat JNE.
Gue pun kesana sama pak sooman btw pak sooman ini multitalent loh, nyupir mobil dia bisa bawa pesawat dia bisa, bawa becak juga dia bisa. Hehe mantep deh.
Pas nyampe kesana mereka udah ngumpul.
"Assalamualaikum, maaf ya nara telat" gue pun salaman sama mereka satu-satu terus duduk.
"Wah nara kamu cantik banget" kata aisyah.
"Iya cantikan di real lifenya" dan yang lain mengiyakan omongan liza.
Ah biasa aja dedeq kan jadi malu😋.
Suho bi laik "siapa dulu bapaknya. suho gituloh😎"
"Ehehe biasa aja ah, oiya ini buat kamu maria kamu menang giveaway yang handphone itu" gue ngeluarin kardus handphone dari dalem tas gue.
"Hah, ini be...beneran nara?" Ucap maria sambil melongo liatin gue.
Sejak kapan sih nara binti suho nipu😂.
"Iya ambil ini hadiahnya" dia pun ngambil itu sampe tangannya gemeteran terus dia meluk gue sampe gue sesek nafas.
Abis itu dia teriak heboh lah satu cafe hahaha.
Akhirnya kita ngobrol sana ngobrol sini dan bahas kapan pergi liburan ke jepang hari udah mulai sore kita pada mau pulang.
"Nara makasih ya, hati hati" kata isabel lambain tangan ke gue.
"Iya sama-sama, makasih" gue bales lambain tangan ke dia tiba-tiba ada suara klakson mobil.
Dan pas gue nengok ternyata itu mobil papi. Gue senyum papi ngeluarin kepalanya dari kaca mobil.
"Nara pulang yuk, masuk sini biar pak sooman pulang sendiri. Biar keliatan jonesnya hehehe" gue cuman nahan tawa. Pak sooman mukanya langsung kesel.
"Ih si bos kayak gak jones aja!" Pak sooman ngambek hahaha.
"Uh kalo saya sih tinggal kedipin mata cewek langsung ngantri saya batuk aja katanya cool udahlah pak nanti kendall jenner buat pak sooman aja" papi, papi ada-ada aja mana mau kendall jenner sama pak sooman. Duh dosa ya bully orangtua mulu.
Gue pun masuk ke mobil papi btw papi sendiri yang nyetir mau gimanapun papi ya papi dengan sifat rendah hatinya kalo udah terlalu capek baru pake supir tapi kalo masih seger sendiri aja biar sehat kata papi.
Padahal supir bejibun di rumah. Kita jalan gak lama papi berentiin mobilnya di pinggir jalan deket kolong jembatan.
Dia turun terus bukain pintu buat gue.
"Loh pih, kok berenti disini?" Gue heran dong perasaan mobilnya baik-baik aja.
Terus papi senyum dia ngelus rambut gue. Dia pergi ke belakang mobil ngebuka bagasi mobilnya.
Papi pun teriak ke anak-anak jalan.
"HAI ADEK-ADEK SINII" oh gue ngerti sekarang ah papi gue makin cintah saranghae lah pokoknya. Sifat dia gak berubah dari dulu tetep angel.
Iyasih dulu sebelum kaya sekarang papi juga pernah ngalamin masa yang bener-bener sulit.
Anak-anak jalanan disana pada ngumpul deket gue sama papi wah banyak juga. Gue cuma senyum.
"Om ganteng balik lagi. Yeay om baik deh semoga rezekinya selalu dilancarkan sama tuhan dan dimudahkan ya om" kata anak kecil kira-kira umur 7 tahun sambil bawa gitar kecil.
"Iya sayang aminn. Makasih doanya😊" dan gue pun bagi bagiin kotak makanan ke mereka ah seneng banget bisa berbagi ke mereka semua.
Udah bagi-bagi kita pamit pulang sama mereka semua. Mereka makan dengan lahap gue jadi terharu liatnya apakabar gue yang selalu buang-buang makanan. Gue harus belajar arti bersyukur dari mereka.
Didalem mobil papi gak berenti senyum.
"Pih, papih aneh ya" gue mulai pembicaraan sama papi.
"Loh, aneh kenapa sayang?"
"Papi kenapa songong kalo deket sahabat-sahabat papi atau yang lain. Tapi kenapa sama mereka nggak?" Tanya gue heran ya sifat papi gue itu kayak bunglon suka ubah-ubah.
"Ehehe itu lain cerita nara, kalo sama mereka papi nggak bisa karena dulu papi pun ngerasain apa yang mereka rasain" ululu papi gue melting nih saranghae sarang burung sarang-sarang lah pokoknya.
"Eh pih, papih nara pengen cimol" gue liat tukang cimol guys enak bgt kayaknya.
"Iya sayang beli ama gerobaknya"anjir penyakit suhongong nya kumat lagi_-
"Pih kata pak sooman mobil papih ada yang rusak tub gara-gara gak diurus" kata gue ke papi yang lagi makan cimol btw tadi kita berenti buat beli cimol dulu.
Belinya sih gak banyak tapi papi kasih uangnya satu juta walah mamang cimolnya ampe cengok gitu.
"Emm" papih nelen cimolnya dulu.
"Kasihin aja ke bengkel nanti papi beli yang baru dari jerman" ebuset mobilnya mobil ferari pula rusak gara-gara gak diganti aki doang bodynya juga masih bagus.
Holkay mah bebas.
"Yaudah" gue pun cuma ngakak sepanjang jalan papi suka cimol ternyata ampe mulutnya penuh sama cimol dia juga ketawa padahal lagi nyetir mobil.
Papi. Papi ada-ada aja untung sayang.
Ternyata suholkay merakyat gengs 😂 ayok voment nya jangan lupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papi Gue Holkay💸
Fanfic"pih, papih nara pengen cimol" "iya sayang beli ama gerobaknya" "pih, papih nara mau ke pasar malem dong" "gak usah kesana nanti papih suruh pasar malemnya pindah ke halaman belakang rumah" "pih, papih lebaran nanti mudik kan?" "iya mudik pake je...