"I won't ever let go of this tightly held hand again, you can hate me who had made you cry and left you once." By Infinite- Destiny
[Chorong 11;55 p.m] Keluarlah, aku sedang menunggumu.
Malam semakin larut. Woohyun bersandar pada sedan tuanya sembari memandangi rembulan yang tertutup awan. Kini ia sudah berada di sebrang apartemen Chorong. Sudah hampir setengah jam berlalu sejak Woohyun mengirim pesan singkat itu pada Chorong, namun hingga saat ini belum ada tanda bahwa wanita itu akan menemuinya.
Woohyun menundukkan kepalanya, mengeluarkan tawa ejekan pada dirinya sendiri. Entah apakah Chorong masih sudi bertemu dengannya atau tidak- sungguh Woohyun tak sanggup membayangkannya. Atau bahkan wanita itu juga tak melihat video yang ia kirim siang tadi? Entah...
Namun hanya ini yang sanggup Woohyun lakukan untuk memperbaiki hubungannya dengan Chorong. Hasil akhirnya Woohyun menyerahkan pada keputusan Chorong. Wanita itu berhak memilih, akankah kembali padanya atau...
Lamunan Woohyun pudar saat menyadari seorang wanita berjalan ke arah gerbang keluar apartemen. Wanita itu menghentikan langkah seraya merapatkan mantelnya. Wanita itu berdiri tepat di bawah lampu jalan. Woohyun menegakkan tubuhnya demi melihat sosok itu lebih seksama. Wanita itu sedang menatapnya lekat. Untuk sejenak Woohyun terdiam di tempatnya saat mengetahui siapa wanita itu. Dia Park Chorong. Satu-satunya wanita yang memegang hatinya.
Woohyun mengepalkan jemarinya seraya melangkahkan kakinya ke arah Chorong. Ada sesuatu yang membuncah dalam dada Woohyun hingga membuatnya ingin segera menghampiri Chorong. Woohyun merindukan Chorong. "Lama tak berjumpa, Ronggie." Woohyun tersenyum tipis saat berada di hadapan Chorong. Belum ada jawaban yang keluar dari mulut Chorong. Wanita itu masih terdiam di tempatnya. "Bagaimana kabarmu?"
"Mengapa kau ada di sini, Woohyun Ssi?" Woohyun sempat terkesima saat Chorong mengambil beberapa langkah mundur.
"Untuk bertemu denganmu." Jujur saja Woohyun ingin sekali menarik Chorong dalam pelukannya. Namun hal itu hanya bisa menjadi anggan semu Woohyun semata. Melihat Chorong yang sedang berusaha untuk menghindarinya membuat sebagian diri Woohyun tertusuk sembiluh. Tak ada hal yang sanggup Woohyun lakukan selain menahan dirinya.
Chorong mengalihkan pandangannya dan membiarkan angin menerbangkan beberapa helai rambutnya. Woohyun bersiap mengambil langkah untuk mendekati Chorong. "Masih adakah kesempatan bagiku ini untuk menjelaskan semuanya?"
"Sebelumnya aku tak pernah mampu untuk berkata tidak atau menolakmu." Woohyun menghentikan langkahnya saat Chorong menatap dirinya getir. Wanita itu tersenyum pahit, wajahnya pucat dan raut mukanya seakan sedang menahan desakan air mata. " Tapi, untuk kali ini, aku tak ingin mendengarkan apapun penjelasan darimu. Aku tak mau bertemu lagi denganmu- semakin aku melihatmu, semakin aku..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Project Man In Love] Officially Missing You
ФанфікиAuthor : minariFini / Title : Man In Love 'Officially Missing You' / Main Cast : Nam Woohyun , Park Chorong / Other Cast : Oh Hayoung /Genre :Drama , Fluff, Romance / Rating: Rated M (Mature)/ Lenght: TwoShoot Disclaimer : Cerita FF ini dibua...