"Princess ayo cepat bangun, kau tidak lupakan hari ini hari apa?"
Krystal yang merasa sangat lelah berusaha membuka matanya.
"EOMMA!" Seru Krystal kegirangan.
Tanpan babibu Krystal langsung memeluk ibunya dengan sangat erat. Rasanya terbayar sudah semua rasa rindunya selama ini.
"Eomma kapan pulang? Kenapa tidak memberitahu ku?"
"Kemarin malam tepat jam 12 malam, dan sayangnya kau sudah tidur."
"Mian eomma, aku sangat merindukanmu." Kata Krsytal sambil memeluknya sangat erat.
"Dimana appa dan eonnie?" Tanya Krystal.
"Appa sedang ada dibawa dan eonnie mu sedang berada bersiap-siap untuk persiapan pernikahan Yoona."
Krystal pun menepuk kepalanya.
'Bodohnya aku, bagaimana bisa aku melupakan pernikahan Yoona eonnie.'
Batin Krystal."Sekarang jam berapa eomma?"
"Jam 5 pagi,tenang princess, eomma sudah memanggil penata rias untuk mengurus kita semua." Kata eomma Krsytal seakan bisa membaca pikiran anaknya.
.....................
Krystal pun langsung menuju lantai utama rumahnya, disana terdapat 3 penata rias yang akan mengurus mereka bertiga, tatapan mata Krsytal jatuh pada 1 gaun berwana putih yang entah akan dipakai siapa.
Krystal pun melangkah mendekati gaun tersebut, tatapan kagum terlihat diwajahnya.
"Hey baby Jung, apa kau tidak merindukan kakak mu ini?" Tanya seorang wanita berambut coklat yang sedang dirias wajahnya oleh salah satu penata rias.
Krystal bangun dari kekagumannya, lalu dengan cepat ia berlari kepada wanita tersebut lalu memeluk wanita tersebut dengan sangat erat.
"Eonnie aku sangat merindukan mu."
"Jangan memeluk ku seperti ini, kau bisa merusak riasan ku." Kata Jessica dengan muka yang dibuat pura-pura jengkel.
"Mian eonnie, aku hanya sangat merindukan mu. Kapan kau menikah?" Tanya Krytal.
"Kapan kau punya pacar?" Tanya Jessica berbalik tanya.
"Jangan menghindar dari pertanyaan ku."
"Jangan menghindar juga dari pertanyaan ku." Balas Jessica.
"Heizz sudah eonnie kita diam saja, aku lagi malas berdebat."
"Selalu begitu." Kata Jessica dengan tersenyum.
"Sebenarnya aku memiliki seseorang yang ingin ku kenalkan kepada mu. Dia tinggi, tampan,mapan duh pokoknya dia itu perfect untuk mu dan rasanya dia tertarik denganmu." KataJessica kegirangan.
Krystal yang seakan menyadari perkataan kakaknya langsung berseru.
"Bagaimana kau tau dia tertarik pada ku? Atau jangan-jangan kau memberikan foto ku kepadanya ya!" Seru Krsytal dengan mata melotot.
"Nah tuh tau, mungkin besok lusa kau akan bertemu dengannya di sekolah."
"Kau sudah gila ya, bagaimana bisa kau memberikan foto adik mu ini kepada orang yang bahkan aku tidak tau wujudnya!" Marah Krystal.
"Clam down baby Jung, kau pasti akan menyukainya. Aku kenal baik dengannya, jadi aku percaya-percaya saja kalau kau dengannya. Dan satu hal lagi. Baju yang kau kagumi tadi adalah pilihan dari si dia." Kata Jessica dengan wajah gembira.