▪1▫ - about Me.

34.4K 539 5
                                    

Halo,
Kenalin nama gue Surry Larrisa, umur gue baru menginjak angka 22 Tahun.
Lahir di Indonesia, tepatnya di Kota Bogor. kota yang sama di mana Ibu gue di lahirin juga di kota ini.

Gue bisa di bilang berdarah Campuran.
Iya karna Ibu gue asli Indonesia sunda, Dan Ayah gue berasal dari Korea Selatan.

Aneh gue juga, kenapa bisa Ibu gue ketemu Ayah gue yang menurut gue kata bersatu untuk mereka itu Mustahil, secara mereka beda Negara, beda Budaya, bahkan beda Keyakinan. Kalau dipikir pakai logika ya pasti mereka ga bakal bersatu kan?
Tapi takdir berkata lain.
Mereka di pertemukan lewat hal konyol yang ga pernah gue bayangin.

Bertemu di dalam pesawat

Konyol bukan?
Tapi siapa yang tau, karna pesawat itulah yang menjadi saksi bisu percikan Cinta di antara mereka.

Dari situ mereka mulai tukaran Nomer hingga berlanjut menjadi Cinta di daratan.

Walau Ayah dan Ibu gue sama sama ga bisa berbahasa Indo maupun Korea tapi Cinta mereka tidak terhalang oleh bahasa karna keduanya sama sama jago berbahasa inggris, hingga pada saatnya Ayah gue melamar Ibu gue dengan Bismillah.
*caelah :v

Dan jadilah mereka sepasang Suami istri yang saling mencintai hingga saat ini

Emang takdir itu terkadang datang tidak sesuai dengan ekspetasi kita kan.

Oh iya Gue mahasiswa tingkat akhir
Gue tinggal di apartemen di jakarta tapi gua sendirian soalnya Ibu dan Ayah gue lebih memilih tinggal di Bogor ketimbang di Jakarta.

Entahlah mungkin mereka pencinta kota Hujan tersebut.

Hmm gue juga bukan cewek yang Rajin, malah terbilang malas.
Kuliah bagi gue itu prioritas utama tapi itu Dulu. Kalo sekarang Rasanya untuk menyandang status Sarjana pun sulit di gapai.

Akademik? Bisa dibilang gue parah di soal akademik.
Gue lebih suka menyanyi di kamar mandi atau sekedar menggambar doraemon di kertas putih.

Hobi? Gue ga punyasih hobi yang khusus tapi intinya apa yang bikin gue senang bakal gue jalanin.

Oh iya gue punya obsesi berlebih terhadap kpop, gue ga tau kenapa gue bisa jadi se addicted gini sama kpop oh mungkin karna kpop bisa bikin hari hari gue yang suram ini jadi lebih berwarna.

Yap inilah gue Seorang cewe biasa saja yang kebetulan terlahir berdarah campuran.

Apakah gue bakalan mendapatkan takdir atau kisah Cinta konyol seperti kedua orangtua gue?

Gue cuman bisa ngingetin
'Terkadang takdir yang mempermainkan jalan hidup kita'

-Surry Larrisa

My Future Is My Bad DosenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang