MC GRUP adalah perusahaan majalah besar di Seoul , korea selatan , Dan di pimpin oleh seorang pemimpin yang baik , ramah jujur , dan luar biasa cerdas .
Kim Joon Myeon atau biasa di panggil Suho itu adalah salah satu Ceo yang masih muda usia nya . Keluarga nya memiliki beberapa cabang perusahaan di 3 negara yaitu Korea ¸ Jepang , dan china.
Dan ke 3 perusahaan tersebut memiliki perbedaan di bidang usaha .
Perusahaan di korea bergerak di bidang majalah , perusahaan di jepang bergerak di bidang departemen store , sementara perusahaan di china bergerak di bidang sekolah .
Dan masing masing perusahaan tersebut di pegang oleh keluarga suho . di jepang di pegang oleh ibu nya yaitu kim hyeoseo di china dipegang oleh ayahnya kim hyunseuk dan di korea di pegang oleh suho sendiri .
Untuk adik atau kaka sendiri suho tidak punya karena dia anak tunggal .
--oOo--
Kringggggggg
Tidak terasa waktu menunjukan pukul 3 sore Sehun yang sedang asyik berkutat dengan computernya terganggu oleh suara bising yang di ketahui itu adalah bel tanda berhentinya menyelesaikan pekerjaan .
selesai atau tidak dia harus menyelesaikan nya hari senin karena besok hari minggu ,
Itu artinya dia libur .
lantas dia pun membereskan barang barang nya pulpen , handphone dan tempat makan yg di berikan oleh Luhan tadi pagi dan sekarang isinya kosong karena tadi sewaktu istirahat dia memakan nya di meja kerja nya lagian di ruangan itu hanya Sehun sendiri . lalu dia memasukan nya kedalam tas nya .
“ Sudah selesai ! waktunya pulang “ Gumam Sehun
Akhirnya Sehun pun pergi meninggalkan ruangan tersebut melewati lorong gedung tersebut dilihatnya setiap ruangan sudah kosong hanya meninggalkan beberapa kariyawan yang kerja lembur .
tak terasa sampailah dia di depan pintu lift lalu dia memencetnya dan masuk kedalam lift itu .
Tingg ..
Pintu akhirnya terbuka menandakan sudah sampai di lantai bawah , lalu Sehun kembali berjalan menuju pintu keluar .
ketika sampai di halte depan gedung tempatnya bekerja di lihatnya 2 petugas informasi yang kemarin sempat dia Temui .
dan sepertinya mereka sedang menunggu seseorang , lalu dia menyapa mereka .“ Haii kyungso ssi , baekhyun ssi “ sapa Sehun
Mereka pun berbalik ..
“ 0hh Hai “ sapa Kyungsoo
“ 0h Hai Sehun ssi , kau belum pulang ? “ Tanya baekhyun
“ Ini aku akan pulang sedang menunggu bis . lalu kenapa kalian belum pulang ? “ Tanya Sehun
“ Kami sedang menunggu Ojeg Cinta
kami menjemput “ ceplos baekhyun“ HaH ?? “ cengo Sehun
Kyungsoo malu mendengar ucapan teman nya tersebut langsung menyenggol nya
“ Awwww !! “
“ Bicara Yang benar Bacon “ Bisik kyungsoo sambil melototi baekhyun
“ Maaf mulutku keceposan eh maksudku keceplosan“ bisik baekhyun kepada kyungsoo
Lalu mereka menghadap kembali dan berbicara kepada Sehun
“ Hehe Maksud kami , kami sedang menunggu jemputan kami “ cengir Baekhyun
“ Ouh begitu “ Gumam Sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] My Love Is My Idol (HUNHAN)
أدب الهواة" Aku tak pernah berharap untuk menjadi kekasih mu tetapi takdir Tuhan Membuat kita di pertemukan dalam kejadian Yang Tak aku duga " Main Cast : HunHan All EXO members Lee Shany Lao Gao...