Chapter 3 : Di Temani Taeyeon

2.5K 132 13
                                    

Chapter 3

Kini seluruh member EXO kecuali Baekhyun telah berkumpul di meja makan ditemani Sunbae mereka.

"Noona gomawo sudah mau membantu kami" Ucap Suho.

"Ne, cheonma jeonmyun-ah" Ucap seorang wanita yang mereka panggil dengan noona itu.

"Noona bisa ceritakan bagaimana noona bisa menjadi orang yang akan membantu kami untuk menjaga Baekhyun?" Tanya Lay.

"Biarkan aku dan Kai saja yang bercerita" Ucap Kyungsoo.

"Ah, baiklah, silahkan ceritakan" Ucap Xiumin.

"Tadi pas aku dan Kyungsoo Hyung baru sampai di gedung SM kami langsung segera mencari seseorang yang tidak sedang sibuk dan kebetulan kami bertemu Taeyeon Sunbae di pintu masuk, aku melihat Taeyeon sunbae sudah akan keluar dari SM BUILDING jadi aku menanggilnya" Jelas Kai.

FLASHBACK

Saat Kai dan Kyungsoo yang baru sampai di SM Building, di depan pintu masuk, mereka melihat salah satu member SNSD yang baru saja keluar dari SM Building.

"TAEYEON SUNBAE" Teriak Kai dan langsung menghampiri Taeyeon bersama Kyungsoo.

"Ne, ada apa?" Tanya Taeyeon saat melihat Kai dan Kyungsoo sudah berada di depan matanya.

Terlihat wajah Taeyeon yang sangat cantik dengan rambut hitam yang tergerai indah, mengenakan baju yang sederhana dan membawa kunci mobil yang ada di tangan kanannya.

"Hmmm Taeyeon sunbae habis dari dalam ya?" Ucap Kai berbasa-basi.

"Ne" Jawab Taeyeon seadanya.

"Noona sekarang sibuk tidak?" Tanya Kyungsoo.

"Tidak, memangnya kenapa? Kalian kok terlihat seperti orang yang kebingungan, ada yang bisa saya bantu?" Ucap Taeyeon lembut.

"Hmmm begini noona, tadi Chanyeol melakukan sedikit kekacauan di dorm dan mengakibatkan salah satu member kami sakit, maukah noona membantu kami?" Jelas Kyungsoo.

"Kami hari ini ada jadwal Syuting seharian jadi kami bingung siapa yang akan menjaga member kami yang sedang sakit" Sambung Kai.

"Hmm baiklah, saya akan membantu kalian, kebetulan hari ini saya sedang tidak ada jadwal jadi kenapa tidak?" Ucap Taeyeon sopan.

"Gomawoyo noona" Ucap Kyungsoo dan menundukkan tubuhnya berterimakasih diikuti juga oleh Kai.

"Ne, Cheonma, By the Way siapa yang sakit?" Tanya Taeyeon sembari tersenyum.

Kai dan Kyungsoo saling berpandangan...

"Wae? Kenapa kalian diam?" Tanya Taeyeon yang kebingungan dengan kelakuan dua member EXO ini dengan perasaan yang juga khawatir.

"Sebenarnya... Itu..." Ucap Kai terpotong dan terlihat sangat gugup.

"Baekhyun Hyung, dia demam tinggi dan dari tadi dia belum sadarkan diri juga" Ucap Kyungsoo, spontan membuat Taeyeon sangat terkejut sekaligus khawatir.

FLASHBACK OFF

Saat ini 8 member EXO baru saja pergi ke lokasi Syuting meninggalkan Taeyeon dan Baekhyun di dorm. Taeyeon benar-benar sangat khawatir saat mengetahui orang yang sangat disayanginya kini hanya tiduran dengan wajah pucatnya dan tidak seceria biasanya.

"Baekhyun ireonaaa..." Ucap Taeyeon terisak dengan tangannya terus mengelus rambut Baekhyun.

1 jam kemudian....

Baekhyun Sick [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang