"Kau akan terikat denganku, jadi tolong jauhi dia" kata-kata itu terus menerus terngiang ngiang kepala seulgi.
Bahkan panggilan yoongi tidak ia gubris sama sekali.
"Ya!! Kang seulgi kau kenapa?" Tanya yoongi untuk kesekian kalinya.
"Oh?!.. gwencana.. yoongi. Ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu, kuharap kau bisa menerimanya walau ini bukan kabar yang baik" kata seulgi setelah tersadar dari lamunannya.
"Ada apa? Katakan saja" jawab yoongi penasaran.
"Aku akan menikah"kata seulgi lirih dia takut yoongi akan marah mendengarnya.
"Mwo?!! Dengan siapa? Bukankah masih 5 bulan lagi kita Akan lulus? " tanya yoongi dengan ekspresi yang sangat terkejut.
"Aku tau, tapi aku tidak bisa menolaknya" kata seulgi sambil menundukan wajahnya dia tidak berani melihat ekspresi yoongi saat ini.
"Katakan padaku dengan siapa?!!" Bentak yoongi.
"Kau tau aku akan menikahi bayi itu pinkybaby" jawab seulgi dengan rasa takut.
"kau serius? Dengan dia, laki-laki cengeng itu? Issh" tanya yoongi kesal.
Seulgi hanya diam , jika yoongi marah dia tidak berani membantahnya atau ini akan menjadi semakin buruk.
"Sudahlah" kata yoongi kemudian pergi meninggalkan seulgi.
Kringg.... tak lama lonceng pun berbunyi seulgi memutuskan untuk memasuki kelasnya.
•••••••
"Jinnie-ah apa kau suka ? Bukankah ini cantik sekali eoh? Eommaku membelikan ini untukku tpi ini lebih cocok untukmu, ayo cobalah.." kata irene sambil menunjukkan jam tangan barunya berwarna pink yang bergambar princess aurora.
"Tidak rene-ah itu milikmu. Aku tidak mau menerimanya" tolak jin dengan halus.
Seulgi yang sedang merasa bosan kala itu karna jam kosong hanya mengutak atik ponselnya sesekali melirik kearah jin dan irene.
"Menjijikkan" gumam seulgi.
Tiba-tiba seseorang Yeoja datang dan melabrak meja seulgi dengan nafas ter engah-engah.
"Seulgi -ya..huh...yoongi... dia.. berkelahi" kata yeoja itu mencoba mengatur nafasnya.
Tanpa kata seulgi langsung berlari mencari yoongi.
Akhirnya dia menemukannya yoongi. Badannya tersungkur lemas dilantai dengan banyak luka lebam ditubuhnya tentu saja karna dia di kroyok oleh 5 orang namja."Apa yang kau lakukan min yoongi" geram seulgi kesal kemudian menghampiri yoongi yang lemah tak berdaya.
"Apa kau baik-baik saja?" Kata seulgi cemas.
Yoongi hanya mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan seulgi. Untuk bicara pun bibirnya terasa sangat ngilu dan perih."Wah..wahh.. seorang pahlawan datang. Yoongi apa kau pikir kami tidak tau, kalau selama ini kau selalu mengekor di belakang seulgi bukan? Pria macam apa yang minta perlindungan dari seorang wanita? " kata salah seorang namja itu sambil bertepuk tangan dengan ekspresi meremehkan yoongi.
"Dan kau kang seulgi. Kenapa kau mau menjadi tameng untuknya huh?" Kata namja itu lagi sambil menunjuk ke arah seulgi. Dan teman-temannya bahkan menertawakan nya.
Seulgi menarik nafasnya kasar kemudian berkata "kau sendiri, bagaimana denganmu huh? Kau bahkan melawan yoongi dengan bantuan 4 orang temanmu bukankah itu menyedihkan? Kau mengajak teman-temanmu karna kau tidak berani pada yoongi bukan? Kau menyebut dirimu seorang pria. Kau bahkan terlihat seperti seorang ahjumma pembersih rumah. Tidak seharusnya kau memakai celana disekolah tapi sebuah rok? Oh atau kau tidak punya rok? Jangan khawatir aku akan meminjamkanmu dengan senang hati AHJUMMA" kata seulgi tersenyum miring sambil menekankan kata ahjumma.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mr.Cute
Humorsummary: bagaimana jadinya jika seorang wanita tomboy terpaksa harus tinggal dalam satu rumah bersama pria feminim karna sebuah perjodohan???