Setelah kematian kedua orangtua mereka, Damian Blake dan Nick Black pindah ke Bandung, Indonesia. Untuk memulai awal yang baru. Kehidupan mereka mulai berubah ketika menyadari bahwa mereka adalah penyihir. Dengan bantuan teman-teman mereka sesama penyihir, mereka harus mengatasi beberapa ancaman yang akan membahayakan dunia.
Judul : The Secret Wizards : 4 Elements (The Secret Wizard season 1)
Penulis : Dimas Pettigrew
Wattpad Id : DimasPettigrew
Genre : Fantasy
Cover by : -
Hit Rank : 166 in Fantasy
Now Rank : 825 dalam Fantasy
Published : 21 parts
Status : Complete
Visitors : 4,67 Ribu Reads, 513 Vote (30, Juni 2017)
Rating : 7,8/10
Tanggapan terhadap cerita ini : Lumayan
REVIEWER MEMBACA SAMPAI CHAPTER : 21 Chapter ALASANNYA karena itu tidak adil rasanya jika hanya dibaca sampai pertengahan atau lebih parahnya beberapa chapter saja.
Sudut Pandang yang Digunakan : Orang ketiga
Copyright : All Right Reserved
Read more : https://www.wattpad.com/338404812-the-secret-wizards-4-elements-the-secret-wizards
Review by : liafebriana13
Kunjungi juga : jendelakatablog.wordpress.com untuk membaca review-mu dalam format web.
(RINGKASAN CERITA VERSI REVIEWER)
(Setelah kematian kedua orangtuanya, dua bersaudara yakni Nick Blake dan Damian Blake pindah ke Indonesia tepatnya di kota Bandung, untuk memulai kehiduan barunya. Namun, kehidupannya mulai berubah saat mereka menyadari bahwa, mereka berdua mempunyai kekuatan sihir. Bukan hanya mereka, kekuatan sihir jahat pun ingin menguasai seluruh dunia. Berkat teman sesama sihir, mereka semua berkeinginan untuk menumpas segala sihir jahat yang berada di dunia.
Tak peduli jika harus bertaruh nyawa.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Review Here
RandomCatatan ulasan karya yang pernah kami ulas. Silakan membaca untuk belajar dari kelebihan dan kekurangan karya lain. Copyright 2017 by BSWClub