#00 - Perkenalan

676 53 3
                                    


Sebagai permulaan, mari kuperkenalkan dengan geng superhiro keluaran terbaru. Ingat ya, bukan superhero, tapi superhiro. Meskipun mereka tidak memiliki misi untuk menyelamatkan dunia dari ancaman para monster, tapi kehadiran mereka bisa memberi angin segar bagi banyak orang lain. Khususnya superhiro pertama dan kedua. Ya, setidaknya begitu. Jadi langsung saja, mari kita lihat silsilah geng superhiro ini sekilas.


Superhiro pertama. Si pemilik aura merah yang ambisius, yang pemberani, yang mesum dan yang alay. Namanya Taka. Takahiro Moriuchi.


Superhiro kedua. Si pemilik aura abu-abu yang pekerja keras, yang misterius, yang kadang bijaksana dan yang suka mencari gara-gara. Namanya Hiroki. Hiroki Moriuchi.


Superhiro ketiga. Si pemilik aura biru yang tekun, yang ceria, yang banyak bicara dan yang paling manja. Namanya Chihiro. Chihiro Moriuchi.


Jika kalian penasaran apa yang akan terjadi jika ketiga superhiro ini berkumpul, lihat di halaman selanjutnya, selanjutnya dan selanjutnya. Jika kalian penasaran dengan kekuatan super apa yang sebenarnya mereka miliki, lihat juga di halaman selanjutnya. Bahasa tidak terlalu baku. Tidak mengandung konflik berat. Aman dikonsumsi semua umur. Aman dikonsumsi sebelum dan sesudah makan. Sebelum dan sesudah tidur. Berharap ini sedikit menghibur. Kalo nggak lucu, paksain ketawa aja. Ntar pasti ketawa sendiri kok. Hehe. Yuk mari disimak.

The Superhiro FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang