Prolog

268 27 6
                                    

By: Nota Morrey

Disclaimer: Karena terlalu banyak jadi dimohon cari sendiri ya,hehe..

Genre: ACTION-ADVENTURE 4ever,haha.. : )

Crossover: Naruto,Fairy Tail,One Piece,Vampire Knight,Bleach,SAO,Charllote,Attack on Titan,Zetsuen no Tempest,Assasination Classroom,Akatsuki no Yona,D.Grayman,Dog Days,Inuyasha.

Summary: Dunia terancam, Naruto dan kawan-kawan nya ditugaskan untuk pergi berpetualang melintasi ke-14 dimensi berbeda untuk mendapatkan apa yang disebut 'GOD WEAPON'. Berhasilkah mereka?

Cast:

-Naruto Uzumaki (Naruto Shippuden),

-Zeref Dragneel (Fairy Tail ),

-Monkey D Luffy (One Piece ),

-Kaname Kuran (Vampire Knight)

-Ichigo Kurosaki (Bleach)

-Kirito (SAO),

-Shunsuke Otosaka (Charllote)

-Eren Jaeger (Attack on Titan ),

-Takigawa Yoshino(Zetsuen No Tempest),

-Nagisa Shiota ( Assassination Classroom),

-Kija (Akatsuki No Yona ),

-Allen Walker(D.Grayman ),

-Shinku (Dog Days ).

-Sesshomaru (Inuyasha)

.
.
.
.
.
.

Prolog

God Weapon,adalah sebuah benda berbentuk crystal yang memiliki kekuatan dasyat setingkat dewa.

Karena kekuatan nya yang besar,pada zaman dahulu banyak dewa yang saling berperang untuk mendapatkan kekuatan crystal itu. Alasan nya adalah untuk sekedar meningkatkan kekuatan mereka.Namun banyak dari mereka yang terbunuh akibat menginginkan kekuatan itu.

Maka dari itu God weapons dilarang di dunia dewa karena dianggap berbahaya dan memberi pengaruh buruk. Untuk mengatasi agar tidak terjadi perebutan dan penyalahgunaan kekuatan tersebut, maka sang dewa petir Zeus memecah god weapons menjadi 14 serpihan.

Zeus membawa dan menyebarkan nya ke dunia manusia. Sekarang god weapons telah tersebar ke dunia manusia namun berada di dimensi yang berbeda-beda. Zeus melakukan hal itu bukan tanpa sebab,ia sengaja melakukan hal itu untuk mengantisipasi jika terjadi sesuatu di dunia manusia. Ia merasakan akan adanya bahaya besar yang akan terjadi di dunia manusia.

Zeus berharap jika God weapons akan menjadi sebuah alat untuk perdamaian umat manusia nantinya. Dan jika saat nya tiba ia akan mengumpulkan ke-14 serpihan god weapons dan membentuk team prajurit terhebat dan terkuat yang ia bercaya untuk memegang kendali atas kekuatan god weapons. Mereka akan dijuluki sebagai '14 Power Empire'.

.
.
.
.
.
.
.

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GOD WEAPONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang