singkat cerita, y/n udah nerima email balesan dari jeon corp. dan hari ini dia bakal interview.
iya daritadi y/n udah gugup banget nunggu dilobby, jadwal awal interview sekitaran jam 8 tapi sampe jam 10 sekarang dia belum dipanggil.
mungkin y/n pikir waktu dia dapet email balesan itu cuma kepencet, jadi sekarang dia mutusin buat pulang aja.
y/n udah nenteng tasnya lagi dan udah berdiri dari bangku baru aja mau jalan tiba-tiba ada yang nahan lengannya.
"maaf"
"y/n-ssi?"y/n nengok ngeliat siapa yang nahan lengannya.
ada cowok, ganteng, tinggi, kalo senyum ada taring2nya gitu.
tapi, agak item.
"ya?" y/n miringin sedikit kepalanya.
cowok tadi ngeliatin y/n dari ujung rambut sampe ujung kaki berulang-ulang, terus cowok itu malah senyum sambil natap y/n, nggak. lebih tepatnya nyeringai mesum.
anjir:')
"maaf, ada apa ya?"
cowok tadi sadar kalo dia udah buat hal gak senonoh.
"ah iya, udah waktunya interview"
"beneran?"
"iya beneran"
"mari ikut saya" cowok ini jalan ngeduluin y/n, y/n ngebuntutin."ohya saya kim mingyu, sekretarisnya jeon wonwoo hyu-- sajangnim"
"oh? ah saya kim y/n"
kata y/n sambil senyum ngehadep mingyu. posisi mereka sekarang samping-sampingan.mingyu ngeliat senyuman y/n lewat ekor matanya.
tanpa sadar, bibirnya sedikit ketarik keatas.
manis -kmg.
"nah sampai"
cklek
"semoga berhasil" mingyu ninggalin y/n yang masih bengong diambang pintu.
***
"jadi?"
"kamu lulusan terbaik, nilainya bagus semua, tapi belum ada pengalaman kerja?""ne"
"kenapa?"
"ah. saya belum kerja dikantoran karna ibu saya sakit-sakitan, gakada yang jagain ibu kalo saya pulang malem, jadi saya cuma nyari kerja yang masih ada waktu luangnya buat jaga ibu"
"ok.."
"tapi kok sekarang kamu ngelamar disini?"
"seandainya kamu keterima disini, terus ibu kamu gimana?""ibu udah ngizinin saya, malah ibu ngedukung, karna sakitnya ibu juga udah gak separah dulu jadi saya mau coba"
"siapa tau berhasil, hehe" y/n ketawa ringan diujung kalimatnya.sang ceo dihadapannya daritadi cuma natap y/n pake muka datar. gaada ekspresi sama sekali.
kan y/n jadi bingung dia diterima apa nggak.
sang ceo -jeon wonwoo- lagi sibuk bolak-balikin kertas dalam map, yang pada akhirnya disodorin ke y/n.
"pertama, maaf untuk keterlambatan interview, tadi ada meeting mendadak" y/n ngangguk.
"kedua, kamu diterima, udah bisa mulai kerja besok" y/n ngangguk dengan senyuman mengembang diwajahnya.
"tapi," muka y/n was-was
"karna kamu belum punya pengalaman kerja, kamu masuk masa ujicoba dulu"
"dan untuk gaji kamu baru dapet setengahnya dari gaji utuh kamu" bukannya luntur senyuman y/n malah makin cerah sambil ngangguk-nganggukin kepalanya berkali-kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Option •Jeon Wonwoo• (COMPLETED)
Fanfictionsecuek-cueknya saya, kamu tetep prioritas utama saya -wonwoo, 25th, masih mencari jodoh casts: jeon wonwoo kim y/n others.. cover from pinterest all chapters are author's POV start: 29.06.17 end: 18.03.20 rate: T - T++ ©heehunby2k17