‧͙⁺˚*・༓☾Chapter Two☽༓・*˚⁺‧͙
Jimin masuk ke kelas sambil senyum senyum kesenengan, ya siapa sih yang ga seneng di samperin cowo yang lo suka? Apalagi cowo yang lo suka ini inceran cewe dan cowo di sekolah.
Jimin duduk di bangkunya yang ada di samping Hoseok, "Hob, Taehyung kenapa?" Tanya Jimin yang liat Taehyung lagi tiduran, sambil pake earphone.
"Enggak tau, kayanya ga enak badan dia." Jawab Hoseok ngasal.
"Tet, lo sakit?" Tanya Jimin ke Taehyung, "ke UKS aja ayo kalo sakit, gua temenin."
"Ngga chim gua gapapa sumpah, ngantuk aja gue." Jawab Taehyung sambil nguap ngantuk.
"Serius ngantuk aja? Lo keliatan lemes tet." Kata Jimin.
"Gapapa gua anjirr." Jawab Taehyung, "btw, gimana tadi sama Jeongguk chim?"
Muka Jimin langsung keliatan seneng, "nanti deh gua ceritain yaa, guru bentar lagi masuk ini."
"Oke." Jawab Taehyung.
"Nyari penyakit aja lo Taehyung bego, malah nanya tentang Jeongguk ke Jimin, tolol." Umpat Taehyung ke dirinya sendiri.
‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
Biasanya Taehyung pulang sekolah sama sepupunya, Mingyu. Tapi hari ini, Jimin ngajakin dia buat pulang bareng, karena Jimin mau main di rumah Taehyung dulu, katanya mau cerita, Taehyung tau yang Jimin nanti ceritain pasti tentang Jeongguk dan bakal bikin dia sakit hati, tapi Taehyung gabisa nolak Jimin yang mau main ke rumah dia, dan akhirnya dia iyain.
"Taehyung!" sepupunya teriak manggil dia dari belakang.
"Bacot banget ni si bleki." Kata Taehyung.
Mingyu jalan ke arah Taehyung, "balik sama gua kan?" Tanya Mingyu pas dia udah di samping Taehyung.
"Kaga Ming, sepupu lo yang cantik ini gua pinjem dulu ye." Jawab Jimin yang ada di samping kiri Taehyung.
"Gua tendang lo Chim, anjing."
"Yaudah Chim, lo jagain tuh sepupu gua, takutnya dia kabur malah jadi cabe cabean." Kata Mingyu sambil ketawa.
Jimin ikutan ketawa ngebayangin Taehyung jadi cabe cabean, "paling nanti dia mau mangkal dah Gyu."
"Gua di anggep ga ada ya." Kata Taehyung yang daritadi di kacangin dan malah di bully.
"Uwuwuwuwu kasian." Kata Mingyu sambil acak acak silvernya Taehyung, "dah ah gua balik ya, hati hati lo berdua, Chim inget pesen gua ya." Kata Mingyu sambil lari ninggalin Jimin sama Taehyung.
"Apa sih Mingyu gila dasar, emang gua cabe cabean apa, awas aja nih si bleki," Oceh Taehyung, "lo juga chim, bukannya belain gua malah ikutan ngebully gua, fakyu."
"Ampun Te ampun," kata Jimin, "dah ayo pulang."
‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
Sekarang Jimin sama Taehyung lagi di kamarnya Taehyung, mereka cuddling, tapi sibuk masing masing, Taehyung nonton drama korea di hpnya, True Beauty, Jimin main hp sambil ketawa ketawa.
Taehyung yang denger sahabatnya cengengesan ga jelas, bingung, "dih, kenapa sih lu chim?" Tanya Taehyung.
"Ini Te, lucu banget si Jeongguk ih." Jawab Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
keduluan +kv
Fanfiction[ slow update ] tentang Taehyung yang suka sama seseorang, tapi keduluan oleh sahabatnya sendiri. [ boy x boy ]