Okey. Ini cuma selingan aja, atau penghubung ke part selanjutnya.
Gue bingung sebenernya ini mau dibikin kayak apa. Karena di part selanjutnya nanti bakal ada konflik (lagi) hehe.Part ini gausah dibaca juga gapapa kok. Gue rela. Ga penting juga lagian. Hehe
Author's POV
Hari ini, Isya mau wisuda (perpisahan). Setelah melewati waktu berbulan-bulan didepan buku dan tanpa megang hp.
Yap.
Hp dia disita sementara, dan dia juga gaboleh ketemuan sama Daniel.
Bukan dilarang sama orang tuanya.
Tapi sama bang Suho.
Dan sekarang dia bisa berkangen-kangenan sama hpnya. Eh. Sama Daniel lebih tepatnya, karena Daniel lagi di rumah Isya mau ikut ke acara wisudaannya bareng bang Suho sama kak Shan.
Orangtuanya ga ikut? Enggak. Biasa, orang sibuk.
Sebenernya alasan lain Suho dateng ke wisudaannya Isya itu dia pengen ketemu sama Irene.
Modus emang.
Bang Suho sama Daniel lagi nunggu para ciwi-ciwi dandan. Acara dimulai jam 07.30 dan sekarang udah jam 07.35. Gila emang.
"GISELLA NATASYA CEPETAN UDAH TELAT NIH" Suho koar koar menggelegar.
"IYA BENTAR. INI NGALISNYA BELOM SELESE" bukan Isya yang jawab, tapi kak Shan. Dia yang lagi dandanin Isya soalnya.
"Cewe emang ribet ya bang kalo dandan" Daniel sambil fokus mainan hp. Dia terlalu bosen nunggu.
"Tau tuh. Padahal keluarnya sama aja." Bang Suho misuh misuh.
Ga lama Shannon sama Isya turun.
Bener emang kata Bang Suho.
Kaga ada bedanya. Sama kayak hari-hari biasanya.
Mereka langsung cabut ke sekolah.---
Setelah acara wisuda, mereka kumpul di depan sekolah Isya. Shannon, Suho sama Daniel ngasih bunga ke Isya. Terus mereka poto-poto.
Tiba-tiba Suho tereak
"WOI ORANG-ORANG YANG ADA DISINI!!
DENGERIN GUE!!"Sontak Suho jadi pusat perhatian.
"GUE SUHO WILLIAM ALIAS KIM JUNMYEON ORANG KAYA SEJAGAT RAYA MAU NGOMONG SESUATU!!"
Suho jalan deketin Irene.
Irene yang kaget cuma bisa diem.
Tiba-tiba Suho berlutut didepan Irene.
"Irene, aku tau, aku yang lapuk ini ngga pantes buat bersanding sama kamu yang cantiknya bagai dewi langit"
Suho ga sadar dibelakang dia ada yang merasa terpanggil
"GUE LEE DAEHWI WOY BUKAN DEWI LANGIT"
"DIEM LU TONG" Suho masang muka serem, terus ngadep Irene lagi.
"Sampe mana tadi?" lah. Suhonya bego-_-
Irene cuma senyum doang.
"Oiya. Intinya, aku cuma mau ngomong kamu mau ga jadi pacar aku? Aku sengaja nunggu kamu wisuda, biar aku ngga ganggu sekolah kamu"
Suho ngeluarin bunga sama piala dari dalem jasnya.
"Ini aku ada bunga dari gunung tertinggi di dunia, terus aku juga ada piala berlapis emas asli 24 karat.
Kalau kamu milih bunga ini berarti kamu nerima aku. Kalau kamu milih piala emas ini, berarti kamu ngga nolak aku.
Kamu pilih mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KuDaniel Sayang (Kang Daniel)
Fanfiction[Private in some chapter] "Yang, nenen!" "Yang, bikin anak yuk!" "Yang, dedek aku pengen dielus" Kang Daniel, sesosok makhluk tampan nan sexy ciptaan tuhan yang berhasil meluluh lantakkan hati Gisella Natasya William. Warning!! NC in some chapter Ba...