Aaghhh
Mphhh
Akhhh
Unchhh
Awhhh
Sssmphhh
Aduhhh
KEBELET BOKER GWA ALLAHU
Iya itu si Taehyung lagi nahan boker pas lagi asiq asiq nya main game di temzon. Kalian pikir dia lagi ngapain? Nyolo? Ga lah Taehyung ank baik baik kok. Kecuali kalo lagi engas :)
"HALAH ASU GWA LAGI TANGGUNG JUGA. BODO AH TAHAN DULU" Dia lanjut main naik
Odong odong
Lagunya nyot nyot dikenyot nyot nyot nyot dikenyot nyot milikita ada cokelatnya,- unchGa lah Taehyung main nya basket. Nanggung kali dia udah di level banyak. E malah kebelet boker. Ya mendingan ditahan bentar lahya.
Ternyata oh ternyata tiba tiba pas mau ngelempar bola nya ke ring, listrik nya mati. Anjlok bentar. Yakali mall gede listrik mati :). Serah author lah gwa yang bikin ceritanya. Cuma bentar doang 2 detik doang mati nya. Trs idup lagi.
"HALAH BANGSAT PAAN LAGI SIH. LAHKAN GUA KALAH ANJER. UDAH DIBELAIN NABER JUGA. JANGRIK KALYAN" Taehyung ngedumel sendiri gaje gitu kek abg lagi pemes. Trs dia lari ke lantai bawah ke toilet.
Sampe dpn toilet dia langsung nyelonong masuk ae saking kebelet nya. Rasanya kek mau mencret. Ugh.
Pas udah selese Taehyung ngegumam sendiri "Lah ini wc kaga dipisah apa jantan ama betina nya. Fakir apa? Perasaan ini mall ga kecil kecil amat"
Pas uda selese Taehyung mau keluar tiba tiba tangan nya dicengrem ama seseorang.
"Paan sih nyengkrem nyengkrem tangan orang gosah cari gara gara deh"
"Lah lu nya dulu yg nyari gara gara" ;cewek misterius (sebut saja mawar becos dia bandar borak. Ga deng)
"Maksudnya paan ya?" Si Taehyung udah mulai berani natep mata si cewe itu.
"Ya lu introspeksi coba"
"Gajelas anjir" Taehyung mau keluar dicegah lagi ama tu cewek. Buset mba mba pedo kali y. G lh.
"HEH ELU KALO MAU MASUK TOILET MATA NYA DIPAKE NAPA" Mawar tiba tiba ngebentak.
"Ebuset kenceng amat. Lah emang gua salah paan coba?"
"LU MASUK TOILET CEWE GOBLOK"
Skak mat
Asu
Jangkrik
Kambing
Kuda
Sapi
Ayam
Lah kenapa isi kebon binatang pada terpanggil?
Anjyr
Rasa nya si tehyunk pingin mati dalam lelumpuran saja
Masuk ke toilet cewe
:)
Its not fine~
Gosah pake nada
Taehyung mau jawab apa coba. Awkward banget sumpah. Palagi tu cewek mata nya. Beuhh. Sulit diartikan. Udah cem mbah suman liat konser wali. Ilfeel sangat. Tajem bet suer. Taehyung rasanya kek pingin tereak kenceng 'MAK GWA MAU DIXODOMI'
"Sekarang lu udah tau salah lu apa kan?"
"Iye iye gua ngerti"
"Terus lu mau apa coba? Ga malu?"
NJIR NGENA BET
"Ya malu lah gua. Yawdah gua minta maaf" Taehyung nunduk kan pas minta maaf nya. Abis itu ngangkat kepalanya lagi terus ngeliat tuh cewe tadi udah ilang.
BANGSUL KEMANA COBA TU ORANG
Lah tiba tiba pas udah mau keluar dia nginjek benda kotak warna putih jatuh di lantai.
T E R P E L A T U Q S E J E N A K
"Lah? Lah? Lah? Hape nya dia? Bodo ah bawa pulang ae. Kiloin sj"
Taehyung merasa malu gaes. Langsung lari kenceng bet kek ronaldowati. Otw parkiran mau pulang.
TBC
▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼▼
Gaes ini gwa author zomblo yang dixodomi tehyunk. Gmana ff nya? Unfaeda? Gamenarik? Gaje? Apa unpub saja?Retjeh memang
Awkarin makan kendondong
Vote juga dong^sangat gaje
Kalo mau komen komen aja gwa kaga ngelarang kok seneng malah. Kritik ama saran nya jg. Tar kalo smpt dibales kok.
See you in next chapter guys♥
Tertanda,
Gadis qaqu yg digilir eqso
KAMU SEDANG MEMBACA
Kerdus ;Kth
FanfictionGwa cuma pengen lo tetep disini jadi yg terakhir buat gwa ;Haru WARNING! (!)RETJEH (!)HARSHWORDS