Nae pittam nunmul nae majimag chunmulda hp jungkook berbunyi menandakan ada yang menelponnya. "Ah,Jimin hyung.." batinnya.
"Ya hyung?"
"..."
"Aku di dorm.Ada apa?"
"..."
"Ah,iya..nanti aku akan kesana"
"..."
"Ya hyung,tunggu aku"
"..."
"Oke.."
Jungkook bergegas mengambil topi,masker,dan jaket. Hyungnya meminta Jungkook untuk pergi ke minimarket pelangi karena member yang lain juga ada di sana.
Hanya butuh waktu duapuluh lima menit,Jungkook sudah sampai di minimarket pelangi.Seperti biasa,fans nya langsung menghampiri nya untung saja,hyungnya ini sudah membawa bodyguard jadi,semua bisa di tangani.
"Hyung,kenapa tidak di dorm saja?" tanya jungkook ke hyungnya "kita mencari suasana baru.." jawab rapmon hyung Jungkook hanya ber-oh.
Setelah beberapa saat mengobrol..
"Sudah?" tanya rapmon "nanti saja hyung..kita kembali ke dorm nya.." jawab taehyung memohon ke rapmon."Oh..oke"jawab rapmon.Jungkook hanya melihat taehyung dan lanjut mengobrol dengan hyungnya
Ketika sedang asyik mengobrol
J-hope melihat sembilan perempuan."Sepertinya,aku mengenal mereka.." batin j-hope.
J-hope baru sadar,kalau mereka adalah girlband Twice. "Ah!" J-hope berteriak membuat semua member BTS semua langsung menatap J-hope.
"Ada apa j-hope?" tanya Jin "Ah,hyung,aku baru sadar.." jawab nya "tentang?" kini rapmon yang bertanya. "Kalian melihat sembilan perempuan yang disana?" j-hope menunjuk ke arah yang dimaksud. Semua member pun langsung melihat ke arah yang di maksud j-hope "ya,kami melihatnya" jawab jimin "apa kau baru sadar kalau mereka Twice?" taehyung menebak "Kau benar sekali!"jawab j-hope. Semua member langsung tertawa " ada-ada saja hyung ini.."jimin tertawa terbahak-bahak."Aku memang baru sadar.." j-hope menjawab santai dengan muka yang polos.Member yang lain pun semakin terbahak-bahak."Hyung,aku ke toilet sebentar ya.." Jungkook memecah ketawa mereka menjadi hening sejenak."oh..oke" jawab hyungnya bersamaan.
Setelah beberapa saat..
Jungkook keluar dari toilet,dan berjalan menuju ke para hyungnya. Tiba-tiba Bruukkk jungkook menabrak seseorang. "Ah," gerutu seorang yang ditabraknya "ah,maaf tadi aku sedikit melamun.." Jungkook meminta maaf. "Iya,tidak apa.." orang itu memperlihatkan mukanya "Tzuyu?" jungkook bertanya tak pasti. "Ah,Jungkook oppa?" Tzuyu balik bertanya. Jarak jungkook dan Tzuyu bisa di bilang dekat sehingga mereka melihat dari jarak yang begitu dekat..Mereka saling menatap.."Ah,Tzuyu..maafkan aku"Jungkook meminta maaf memecah tatapan mereka"Tidak apa,Jungkook oppa.."Tzuyu menjawab,meski rasanya masih sedikit sakit karena tabrakannya begitu keras. Tapi,ia berusaha menyembunyikan rasa sakitnya agar Jungkook tak terlalu merasa bersalah " ah.." batin Tzuyu.Eksperesi Tzuyu dapat di lihat oleh jungkook,kalau Tzuyu masih merasa kesakitan. "Tzuyu,apa itu masih sakit?" tanya Jungkook. "Ah,tidak oppa.." jawab Tzuyu dengan senyumannya yang khas. "Jangan berbohong..aku bisa melihat dari ekspresi mu.." jawab Jungkook. "Ah,oppa,kau terlalu memikirkan.." jawab Tzuyu.
Member BTS yang melihat Jungkook sedang berbicara dengan Tzuyu langsung memanggilnya. "Jungkook" panggil J-hope. Tentu saja Jungkook dan Tzuyu langsung menoleh ke arah J-hope bersamaan. Rapmon hanya menutup mulut tak percaya. "aku tak percaya.." ujar suga. Member yang lain hanya tersenyum dan tertawa. "Ah,Tzuyu..aku di panggil oleh j-hope hyung,apa kau yakin kau tak apa?sebelum aku pergi" Jungkook masih cemas dengan Tzuyu. "Iya,aku yakin oppa...aku tak apa.."jawab Tzuyu dengan senyumannya yang manis. "Yakin?" Jungkook masih saja bertanya "Iya.." jawab Tzuyu. "Oke,baiklah,kalau kau sakit atau apa,karna aku tadi.. Hubungi aku saja.. Tanya ke member Twice yang sudah tahu nomorku atau produser,ataupun meneger" Jungkook masih khawatir. "Iya oppa,tenang saja.."
*****
Kejadian tadi membuat Tzuyu terus memikirkan Jungkook. "Kenapa aku jadi memikirkan Jungkook oppa?"
Bantin Tzuyu.Jungyeon yang sendari tadi melihat Tzuyu terus memikirkan sesuatu,penasaran apa yang di pikirkan oleh maknae nya ini "Tzuyu,aku memperhatikan mu dari tadi,kau seperti memikirkan sesuatu" Jungyeon bertanya pada Tzuyu. Tzuyu pun langsung sadar dari pikirannya "Ah,tidak eonni..." jawab Tzuyu singkat. Jungyeon hanya ber-oh.*****
Siapa sangka,kejadian tadi juga membuat Jungkook memikirkannya. "Aku belum pernah menatap perempuan sedekat itu.." ujar Jungkook. Rapmon yang sendari tadi melihat maknaenya melamun,penasaran ada apa dengan maknaenya ini "Jungkook?ada apa dengan mu?" tanya Rapmon. Spontan,Jungkook tersadar dari lamunannya "ah,tidak hyung..." jawab jungkook "apa kau memikirkan kejadian tadi?" tanya rapmon lagi "ah..hmm.."jungkook ragu-ragu untuk bilang iya "ayolah,jungkook,bilang saja.. Aku hyungmu.." rapmon membujuk Jungkook untuk jujur padanya. "I..iya.." dengan ragu,jungkook menjawab. Jungkook sangat takut,di bully oleh hyungnya.. Tapi,ini sebaliknya,Rapmon sama sekali tidak membully nya.. Rapmon memaklumi,itu kejadian yang sangat tak di sengaja. "Sudahlah..kejadian itu tak usah di pikirkan.." rapmon memberi saran pada Jungkook.
"Memang apa yang terjadi? " tanya rapmon.Jungkook pun menceritakan kejadian yang sebenarnya.
Setelah selesai bercerita..
"Oh..Tzuyu kan juga sudah bilang,tak apa..jadi kenapa kau terlalu khawatir?" tanya rapmon "bukannya apa-apa hyung...tapi.." omongan Jungkook terputus karena rapmon sudah menebaknya terlebih dulu "kau belum pernah menatap perempuan sedekat itu?" tanya rapmon. Jungkook pun langsung menatap rapmon dengan kaget "kenapa rapmon hyung bisa tahu?akukan belum memberitahunya.." batin jungkook. "Hmm?" rapmon memastikan "I..hmm..I..iya.." jawab jungkook dengan malu-malu.Rapmon hanya tertawa.Muka Jungkook pun memerah.
Nb:
-maaf,kalau ceritanya gak nyambung,soalnya baru pertama kali bikin cerita di wattpad
-maaf...ini ceritanya gk asik..jadi,yang gk suka gak usah di baca ya..^^
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You • TzuKook
Fanfiction"Jungkook, maafkan aku karena aku sudah meninggalkanmu. Terima kasih atas semuanya yg kau berikan kepadamu. Aku akan merindukanmu." -Chou Tzuyu- "Tzuyu, jaga dirimu di sana.. Maafkan aku yang belum bisa berbuat apa-apa untuk mu, terimakasih atas sem...