~~~
kring kring kring~~
"bising banget sih, pasti masih jam 5 nih"
aku pun liat kearah jam dan langsung melihat jam, "wtf?! jam setengah tujuh? mati gue, baru hari pertama udah telat" akupun berlari menuju kamar mandi dan mandi secepat mungkin.liat, baru pagi udah dapet sialnya.
aku pun cepat menuruni bisku dan langsung lari ke atas gedung.
" maaf lift sedang rusak "
duh lift pake acara rusak lagi😭 terpaksa gue lari naik tangga, udahlah gue disuruh ke lantai 5😭 bukan tak pengkor kaki jalan 5 lantai pake tangga.aku pun tiba di lantai 5 dan langsung bertanya pada satpam disana.
"pak, BTS ada dimana ya?" tanyaku.
"BTS? mereka bukannya kebawah ya tadi pake lift?" katanya yang membuatku bingung.
"loh, lift kan lagi rusak pak" kataku.
"iya lift emang rusak tapi lantai paling bawah aja yang rusak, lift hanya bisa dari langai 2 sampai 5" jelasnya.udah dapat diliat lagikan kesialan gue hari ini?
aku pun langsung naik lift ke lantai 2, lalu aku menuruni tangga ke lantai dasar. Disitu aku liat udah rame banget, aku pun cepat berlari ke sana dan menemui pd nim.
"mianhae, saya telat ya?" tanya ku ke pd nim.
"kamu kemana aja sih? kami udah lama nunggu disini" katanya sambil memarahiku.
"duh maaf yaa, soalnya tadi saya..." kataku terputus.
"tadi tadi apa?! udah cepat itu makeup-in mereka" katanya sambil menunjuk member BTS yang sangat kukenal itu Jimin. "yang mana yang harus aku makeup dulu?" tanyaku. "siapa yang aku tunjuk tadi? Jimin kan? cepat kesana" katanya kesel.kenapa harus jimin sih?! duh. jadi dari semua member hanya jimin yang engga aku suka dan dia lah alasan kenapa aku jadi benci pekerjaan ini.
---
bersambung❤️
lets Vomment for new eps😘💙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Love
Fanfictionsetelah sekian lama menunggu jawaban Jimin, akhirnya y/n tau kenapa Jimin memutuskan dia saat SMA dulu