Hidayah
Harus dijemput
Kalo ditunggu
Namanya
Hadiah
Setelah lama aku memang sudah tidak bisa mengendalikkan keinginan ku untuk terus menatap foto wajah tampan nya.aku tau hal ini akan membuat Allah cemburu kepada diriku .demi menjaga hubungan ku dengan Allah aku menjual hp ku,untuk menghindari hal-hal itu.yah,benar kali ini aku benar-benar hijrah. Aku mulai memperbaiki diri. Hijrah ku Lillah karena Allah bukan karena ingin mendapatkan lelaki yang soleh. Hijrah ku,ku awali dengan selalu menjaga yang sudah diperintahkan oleh Allah yaitu tidak menunda-nuda sholat fardhu. hijrahku memang tidak ku awali dari sunnah,tapi bukan berarti aku tidak mengerjakan yang sunnah.aku juga mngerjakan tapi pertama kali hijrah yang aku fokuskan adalah perintah yang memnag sudah diwajibkan.aku selalu mencoba sholat tepat waktu dan sebisa mungkin menjauhi larangan yang sudah Allah tetapkan.sebelum aku menjadi diriku yang sekarang. Proses hijrahku melewati 4 tahap. Tahap pertama yaitu zaman jahiliah saya yang masih belum mengenakan pakaian yang menutup aurat. Tahap kedua yaitu tahap yang mulai menutup aurat walau belum sepenuhnya. Ya bisa dibilang saya masih belajar mengenakan pakaian yang menutup aurat. Tahap ketiga yaitu tahap yang mungkin saya sudah mengenakan segala penutup agar menutupi aurat saya, sama seperti yang tadi,saya juga masih belajar memperbaiki mental saya. maksud saya disini ialah pada tahap ke dua saya memang sudah menutup aurat tapi belum sepenuhnya.ya kalo orang bilang sekarang adalah fenomenea jilbub. Dan pada tahap ketiga ini saya sudah sepenuhnya menutup aurat tapi,iman saya belum paten. Atau belum benar-benar selalu berhuznuzdan kepada manusia terutama Allah . Dan Insyaallah pada tahap keempat ini sya sudah sepenuhnya menjadi wanita muslimah. Selayakanya wanita muslim.saya pada tahap ke empat ini sudah mulai memberitahu apa yang saya tau tentang Islam kepada teman-teman saya. saya juga sering kali menjadi tempat ajang tanya jawab teman-teman saya tentang seputar islam dan Insyaallah apa yang sya sampaikan ini ada dasarnya yaitu kitabullah dan sunnahtullah.
Saat saya sudah mulai berubah dari hari kehari,mulai menjadikan masa lalu sebagai pedoman pengingat atau pembelajaran pada masa yang akan datang . saya kira ditahap keempat ini saya sudah benar-benar menjadi wanita muslimah yang selalu istiqamah berada di jalan nya . ternyata saya salah . pada tahap ke empat ini saya masih juga belum menjadi wanita yang sholehah . wanita yang selalu berhunuzdan kepada Allah.sudah lama saya meninggalkan dunia sosial media . saya lupa tepatnya kapan tapi seingat saya. setahun lebih saya meninggalkan dunia sosila media . sehari pun saya tidak pernah lagi membuka akun ig nya Izza Azzam. Saya selama setahun lebih tidak pernah tahu menahu tentang keadaannya saat itu. Tidak pernah tau lagi apa saja aktivitas yang sekarang lagi rutin ia lakuakan.selama setahun lebih ini sya menenang fikiran saya ,menata ulang hati sya . lama aku tidak pernah melihat akun ny atau pun mendengar kabar . pada suatu ketika teman saya mendtangi sya sambil berkata "Husna coba deh lihat lelaki ini tampan yah ?" saya pun terkejut lelaki yang dibilang tampan oleh teman saya adalah Izza Azzam. Saat saya melihat fotonya, jantung saya berdegub kencang.saya diam terpaku tanpa bisa berkata-kata. Usaha saya selama hampir satu tahun untuk mengubur dalam-dlam perasaan saya terhadap dia pun terasa sia-sia. Perasaan itu masih ada. Benar,memang benar perasaan itu mengakar dalam hati. Ya Allah, apakah ini yang namanya cinta sejati.kenapa saat saya mulai berusaha untuk melupakannya kau ingatkan kembali."woy,kok bengong sih kamu husna?ohh,atau jangan-jangan kamu suka yah sama ni orang???"tegur ayana kepada ku."Apaan sih kamu!!sapa juga yang suka sama dia."jawab ku,yang berusaha menutupi perasaan ku sebenarnya."oya,husna. Ni orang tampan mau datang ke Indonesia." Sahut ayana kegiranagn. Aku pun syok campur bahagia mendengar bahwa ia akan datang ke indonesia. "Teerruuusss.. kenapa memangnya kalo dia datang ke indonesia. Toh dia juga gak bakal dateng ke rumah mu ayanaa". Aku pun menyahutinya dengan ketus,padahal hati ku pun ikut bahagia. "santai aja kali jawabnya!!". Sahut ayana yang kelihatan nya ia marah pada ku.dan akhirnya pun ayana meninggalkan ku.bukan nya aku mengejar ayana malah aku pun terdiam.saat itu yang hanya ada di dalam fikiran ku adalah dia, Izza Azzam. Sosok yang selama ini hati ku rindukan. Ia akan datang ke indonesia.
seharian penuh hati ku sangat bahagia.jujur terselip harapan dalam hati ingin sekali bertemu serta menatap wajah tampannya,menatap mata indahnya, dan mendengar langsung suaranya yang sangat menyejukkan hati siapapun yang mendengar.
Untuk pembaca setia pengagum rahasia. Maaf atas keterlambatan saya dalam mengupload kelanjutan ceritanya . Dan bagi pembaca setia pengagum rahasia maupun yang baru membaca . Please coment dan berikan kritikkan serta saran. Karena dengan begitu saya dapat memperbaiki karya tulis saya. Thanks for your attention.^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengagum Rahasia
EspiritualCerita yang akan saya buat ini adalah perasaan saya terhadap seseorang yang saya sukai dari dulu hingga sekarang,perasaan yang tak mampu saya nyatakan kepada dirinya karena sesuatu hal. sebelumnya perkenalkan nama saya Ayatul Husna saya biasa di...