Naruto

15.6K 372 12
                                    

*Disclaimer
Naruto belong to Masashi Kishimoto.

*Every picture are belongs to their owner

*Vote if u like
*Happy Reading

.

Sinar matahari pagi mulai menyeruak menyinari langit kota Konoha.

"Naru-chan.." terdengar suara perempuan paruh baya di balik pintu kamar Naruto.

"Ehngggghh" pemuda bersurai kuning yang diketahui namanya Naruto ini hanya mengerang dan menutup wajahnya dengan bantal.

"Naruuuu" wanita tersebut mencoba kembali membangunkan Naruto.

"5 menit lagi Kaa-chan" ujar Naruto kepada Kaa-chan nya tersebut. Kemudian, ia berniat untuk melanjutkan mimpinya.

"Brak!" terdengar suara pintu yang dibanting.

"Hiyaaaaa!!!!" terlihat perempuan imut bersurai kuning yang dikuncir "twintail" yang melompat ke kasur Naruto.

"Naruto nii-chan!!!!!!! BANGUNNN!!!" perempuan tersebut kemudian berteriak di telinga Naruto dengan sekencang - kencangnya.

Seketika, Naruto terbangun dari mimpinya dan merasa dengungan menjalar di telinga dan otaknya.

"Naruko, kau hampir membuatku tuli karena mulutmu-ttebayo!" ujar Naruto sedikit kesal.

"Salahmu sendiri tidak bangun! weee" ujar Naruko sambil menjulurkan lidahnya.

"Di mana Kaa-chan? bukannya dia yang membangunkan ku?" ujar Naruto bingung.

"Nii-chan seharusnya bersyukur bukan kaa-chan yang membangunkan" ujar Naruko sambil berbalik arah ingin keluar dari kamar nii-chan nya ini.

"Betul juga hehehe" ujar Naruto, mengingat kejadian minggu lalu...

*Flashback*

"Naruto-chan~ ayo bangun" dengan suara lembut Kushina mencoba membangunkan Naruto.

Dengan perlahan Naruto membuka sedikit demi sedikit matanya.

"Sudah bangun?" Terlihat Kushina dengan senyuman "manis"nya dan seember air di tangannya

"Coba liat jam berapa?" Lagi dengan senyumannya, Kushina berbicara dengan Naruto.

Kemudian, Naruto melihat kearah jam dinding di kamarnya.

"Jam 8 pagi hehehe" ujar Naruto cengengesan.

"Jadi?" Ujar Kushina dengan senyumannya lagi.

"Jadi?" Dengan polos Naruto balik bertanya.

"Eh-?!" Terlihat perempatan di dahi kaa-chan Naruto tersebut.

"Byurrrrr" seember air membasahi sekujur tubuh Naruto.

"Kau terlambat Naruto!!!!!" Teriak Kushina kepada anaknya tersebut.

*Flashback off*

"Sudah, cepatlah mandi dan segera ke bawah. Kaa-chan sudah menyiapkan sarapan. Kecuali, kau ingin mendengar suara 'merdu'nya Kaa-chan lagi" ujar Naruko.

Naruto bergidik ngeri, membayangkan suara Kaa-chan nya yang bisa membuat seisi kota Konoha tuli karenanya. Ia pun segera bergegas menuju kamar mandi.

.

Di lantai bawah terlihat lelaki paruh baya dengan surai kuning, mirip seperti Naruto tengah membaca koran di meja makan sembari menunggu sarapan.

Kemudian, terlihat Naruto menuruni tangga menuju  meja makan.

Konoha High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang