Taehyung : kau lagi. Kau lagi. Sana pergi!! Aku ada janji dengan irene sekarang..
Yerin menahan tangan Taehyung.
Yerin : tae, kumohon.. dengarkan aku sekali saja. Dan setelah kata kata ini selesai, aku janji akan pergi dari kehidupanmu. Jadi, tolong dengarkan aku..
Taehyung tidak memerdulikan Yerin dan langsung menghempaskan tangan Yerin dengan kasar hingga tubuh Yerin jatuh tersungkur ketanah.
Untungnya Yerin itu adalah seorang peri. Jadi luka yang ada ditubuh Yerin akan cepat sembuh.
Taehyung : APA KAU TULI HAH?! AKU SUDAH MENGATAKAN PADAMU JANGAN SEKALI KALI MENAMPAKKAN WAJAHMU DEPANKU, JADI SEKARANG PERGI! KALAU KAU TIDAK MAU PERGI AKU YANG AKAN PERGI! Cih, dasar tidak tahu malu!!
Taehyung pergi meninggalkan yerin. Yerin terdiam menatap tanah dan mulai menangis. Yerin nggak peduli dengan bajunya yang kini sudah kotor karna kena tanah sekalipun.
Hati Yerin serasa tercabik cabik. Karna Yerin sudah tidak merasakan sikap Taehyung yang dulu. Taehyung sudah berubah sekali. Dia sudah sangat berbeda.
Sekarang Yerin tidak bisa lagi melihat senyum, tawa, dan perhatian taehyung yang dulu sering taehyung berikan untuk Yerin.
Yang ada sekarang taehyung yang kejam. Tak lama kemudian, sinb dan jungkook datang membantu.
Sinb : Yerin-ah gwaenchanha? Bajumu kotor. Taehyung. Dia keterlaluan! Sudahlah Yerin kau tidak ush mengejarnya lagi. Biarkan saja dia. Jika kau pergi pasti dia akan menyesal nantinya
Jungkook : aku akan menghajarnya nanti.
Yerin : kau tidak perlu melakukannya Jungkook. Biarkan saja. Mungkin benar kata sinb. Aku tidak perlu mengejarnya lagi. Aku sudah capek. Sungguh. Bukan hanya fisik. Hatiku juga.
Sinb : sudahlah. Lebih baik sekarang ganti bajumu
*kamar mandi*
Saat dikamar mandi, air mata Yerin lagi lagi menetes.
Yerin : hiks hikss bagaimana ini..
Sinb : Yerin-ah, kurasa masih ada 1 cara agar taehyung mendengarkanmu
Yerin : apa itu?
Sinb : dengan surat. Dulu saat aku masih kecil aku sering mengirim surat untuk appaku. Dan dia selalu mndengarkan keluh kesahku disurat itu. Tapi aku juga tidak akan menjamin taehyung membacanya. Tapi mungkin saja taehyung akan membacanya. Saat kau pergi, aku akan memberikan surat itu padanya.
Yerin : Ah.. Ya.. Surat.. Tapi berikan pada dia saat dia memang sudah mengingatku lagi.. Jadi aku bisa tahu, apa tae masih mengingatku atau tidak saat aku sudah pergi nanti.
Sinb : baiklah, aku mengerti.
Yerin : dan satu lagi. Tolong jaga taehyung dimanapun ia berada. Kumohon. Jangan sampai ada sesuatu yg terjadi padanya. Bisakah kau menjaganya untukku?
Sinb : akan kuusahakan.
Yerin : tolong ya.. ini permintaan terakhirku.. dan malam ini aku sudah harus kembali ke tempatku.
Yerin tersenyum kecil. Sinb menghamburkan pelukannya ke Yerin. Dan mereka berdua berpelukan sambil menangis dikamar mandi cukup lama.
(Pulang sekolah)
Sepulang sekolah Yerin langsung menulis surat itu dan setelah itu yerin memberikannya pada sinb dan jungkook pun ikut datang kerumah sinb.
Tanpa sadar, kini malam pun datang. Sinb dan jungkook mengantarkan yerin ketepi sungai han.
Yerin : sinb, kuki. Aku pergi dulu ya. Jaga diri kalian. Dan.. sampaikan pesanku pada taehyung ya?
Sinb meneteskan air matanya dan memeluk Yerin. Yerin membalas pelukannya sambil menepuk pelan pundak sinb.
Yerin : uljima sinb.
Sinb : aku tidak bisa hiks.
Yerin : Oppa, tolong jaga Sinb ya saat aku sudah tidak ada.. Jangan tinggalkan dia.. Dan cintai lah dia dengan tulus.
Jungkook : tentu saja.
Yerin tersenyum.
Yerin : Kalau begitu aku pergi dulu yaa.. Aku senang sekali bisa bertemu dengan teman teman yang baik seperti kalian.. Aku.. Tidak tahu apa yang harus kulakukan tanpa kalian.. Terima kasih untuk semuanya.
Jungkook : jaga dirimu Yerin.
Yerin tersenyum dan menatap kesekitar sungai han. Yerin tersenyun miris karna taehyung tidak ada disaat ia akan pergi untuk selamanya.
Yerin memang sudah tau jika taehyung tidak akan datang atau lbh tepatnya tidak akan pernah.
Keputusan yerin sudah bulat. Yerin akan kembali kedunia peri. Karna yerin menyadari bahwa taehyung tidak membutuhkan nya lagi dan dia juga telah membenci Yerin sekarang.
Jadi, Yerin berfikir kalau dirinya itu sangat bodoh. Mempertahankannya padahal orang yang ia cintai lebih memilih wanita lain.
Yerin mulai mengeluarkan kekuatannya dan beberapa menit kemudian sinar cahaya mengelilingi tubuh Yerin dan membawa gadis itu kembali kedunia peri.
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy (Taerin) ✔
ContoJangan tinggalkan aku, Yerin. Aku mencintaimu. Start : 5 Jul 2017 Finish : 21 Agt 2017 A/n ; Ini cerita pertama yang aku buat, jadi sedikit kurang bagus hiks, maafkan :(