LALICE POV.
こんにちは私は、谷村のLalice. どうぞよろしくお願いします
[halo namaku Tanimura Lalice, senang berkenalan denganmu] kalian bisa memanggil ku Lalice
sekarang aku masih berstatus sebagai pelajar SMA tetapi aku sudah memiliki nama di dunia modellingTokyo, Jepang 2014
"selamat pagi tuan putri.. hehe kamu hari ini cantik sekaliii すごくかわい(*≧∀≦*)""eh pagi juga Tuan Satou hehehe.. hentikan lelucon bodohmu itu V-kun"
Satou V, nama yang unik bagi seorang keturunan jepang-korea dan fyi aku yang memberikan nama panggilan itu, "V". bagi yang penasaran nama aslinya adalah Satou Taetae, nama yang lucu bagi seorang model brand terkenal di jepang, bagiku nama itu tidak cocok dengan tampang fierce nya di depan kamera itu hehe.
"Lice, jangan lupa sepulang sekolah nanti kita ada jadwal photoshoot ya! aku akan menunggumu di depan kelas, oke?"
"ya ya ya" jawab ku malas
oh iya, aku belum memberitau kalian bahwa kami adalah partner modelling kan? hehe maaf. Kami berdua adalah brand ambassador dari produk fashion ternama seperti Gucci, Saint Laurent, Louis Vuitton, Balenciaga, MaxMara, Hermes, hingga Laboutin. Nama panggung kami adalah Lalice dan V. Jika kalian berkunjung ke Jepang ke daerah distrik Ginza atau Omotesando maka kalian akan menemukan banyak foto dari kami berdua terpampang disana
LALICE POV ENDS.
di SMA ini bisa dibilang bahwa Lalice dan V adalah king and queen kebanggan sekolah nya. bahkan mereka diijinkan oleh kepala sekolah untuk datang dan pergi semau mereka, tetapi mereka tetap memutuskan untuk sekolah seperti biasa dan hanya keluar ketika mereka ada jadwal, keren bukan?
bukan hanya tampan dan cantik, tetapi mereka sangat murah hati. bergaul seperti layaknya orang biasa, bukan seperti model kelas atas. itu yang membuat mereka disenangi oleh semua orang. di umurnya yang masih muda ini mereka sudah memiliki fanclub sendiri loh, para fans sering memanggil nya taelice couple. berbicara tentang Lalice dan V tentu saja itu bersangkutan dengan kedua orang tua mereka.
ayah Lalice adalah seorang pewaris dari perusahaan besar yang menjadikannya CEO perusahaan fashion di jepang dan ibu nya adalah Ex-Model kelas internasional. Sedangkan, Ayah V adalah seorang fotografer professional sekaligus pemegang saham di perusahaan ayahnya Lalice dan ibunya adalah seorang fashion designer terkenal. tentusaja keluarga mereka berhubungan dengan sangat baik sejak mereka masih kecil.
kehidupan lalice semasa SMA di Jepang bisa dibilang menjadi idaman semua gadis di dunia ini. diperlakukan selayaknya putri sungguhan, mempunyai banyak teman baik, ribuan fans yang selalu mendukungnya, bahkan sudah menjadi model papan atas.
☆*:.。. oʕ•ᴥ•ʔo .。.:*☆
"HEH!! ambilkan tas ku di kelas!" queenka itu mendorong seorang gadis
"i..iya"
Lalice mendengar suara itu di balik dinding hall sekolahnya. setelah itu dia melihat gadis yang di suruh untuk mengambil tas sudah kembali ke hall. diam-diam Lalice menguping pembicaraan nya dari balik tembok
"i..ini tas mu"
"oh iya makasih" jawab queenka itu dengan senyum miring nya.
tiba tiba tanpa disangka ia itu meneriaki gadis pesuruh itu."HEH DASAR PENCURI!!, berani beraninya kamu ngambil tas punyaku huh, dasar jelek!!" suara nya begitu keras hingga hampir semua orang di hall yg cukup ramai itu menoleh ke sumber suara
"pak guru ini dia mencuri tas ku pak!!" si queenka itu melapor ke salah satu guru sambil akting menangis. queenka itu menuduh si gadis itu sebagai pencuri.
"hah!!! bu..bukan saya, saya hanya disuruh mengambil t.." belum selesai mengatakan alasannya perkataanyapun dipotong oleh guru itu
"SUDAH DIAM!! pencuri tidak usah mencari alasan!!"
"nah sudah sudah jangan menangis ya.. ini saya pasti akan menghukumnya kok, barangnya tidak ada yang hilang kan?" sambung guru itu sambil tersenyum manis ke arah queenka itu
"iya pak sepertinya barang saya belum sempat dicuri juga olehnya, terima kasih ya pak" kata queenka itu sambil tersenyum manis.
"Heh kamu!! ikut saya!!" kata guru itu dengan raut wajah yang begitu menyeramkan. disamping itu queenka tersenyum puas dan melirik ke arah gadis yang ia tuduh tadi dengan tatapan mata yang seolah mengatakan hahaha rasain tuh, muka jelek aja masih berani nampang!!
jangan lupa ya kalau kejadian tadi itu masih Lalice tonton dari balik tembok. ih jahat banget sih, aku ga bisa diem aja! -batinnya. Lalice langsung berlari ke arah guru itu dan menjelaskan semua nya sebagai saksi dari kejadian itu. Akhirnya guru itu melepaskan gadis itu. Tetapi jawaban dari gadis itu begitu membuat Lalice terpelatuk.
"HIH!! Aku tau kamu cantik, ga udah sok baik bisa nggak sih??! mana mungkin kamu paham rasanya jadi aku!! PERGI!" kata gadis itu sambil menaikan volume suaranya.
senyuman Lalice menghilang seketika. raut wajahnya yang sebelumnya begitu hangat berubah menjadi sedingin es
"Dibantuin malah ngusir" kata Lalice sambil tersenyum miring kearah gadis itu
"Cih. tidak heran orang mengataimu jelek kalau sikapmu aja kaya gitu." sambungnya sambil meninggalkan gadis itu.
.
.
.
memangnya salah apa kalau aku terlahir cantik dan memiliki segala yang aku punya sekarang? aku tidak pernah meminta untuk semua ini jika kalian tahu. dia itu tidak jelek kok, dia memiliki kecantikannya tersendiri. Tapi haruskah ia berkata seperti itu padaku? Apakah aku seburuk itu dimatanya? Bukankah disini aku hanya ini menolongnya?
Sebenernya apa sih arti kata cantik, populer? kulitnya putih? tinggi? langsing? rambut bagus? banyak fans? kaya?TIDAK!
bagiku kita semua itu sama, kecantikan yang sebenarnya itu hanya dari hati bukan dari uang dan fisik belaka. tapi apakah salah jika aku memiliki semuanya?
.
.
.
haruskah aku merubah wajahku ini sehingga aku memahami rasanya menjadi jelek?ff blackbangtan pertama nii hehehe. jangan lupa vommentnya yaㅋㅋㅋ
사랑해。あいしてる。ʕ•ᴥ•ʔni ada extra buat my beloved king and queen.
omaygot officially shimkung hahaha
baibaiii ヾ(@⌒ー⌒@)ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
SHHH.. [TaeLizKook]
Fanfictie"apakah aku salah jika aku terlahir cantik?" -Lalice . . "i'll stay by your side no matter what and who you are princess♡" -V ♡main cast: •lalisa manoban [blackpink] •kim taehyung [BTS] •jeon jun...