Nama gue Rania, gue suka sama cowok bernama Brian, yaa gue sukanya sih diem diem, gak blak blak-an, karena gue masih punya harga diri sebagai seorang cewek, ya paling cuma kode kode gak jelas. Brian itu menurut gue cowok yang beda dari cowok yang lain, dia itu alim, pinter, nurut sama orangtuannya, bisa masak, idaman banget gak sih?!. Gue kenal sama Brian dari kecil bahkan gue temen tknya Brian. Brian gak begitu ganteng sih ya, atau bahkan kata orang muka dia pas pas-an? Tapi gue galiat dari fisik, karna cinta ngeliat dari fisik udah gak zaman yeahh!. Gue lumayan deket sama Brian, bahkan sering di spamchat sama dia, seneng gak sih di spamchat sama orang yang kita suka???
...
Disuatu ketika gue lagi main sama temen gue namanya Alenskia, bisa dipanggil Alen. Kalo main sama dia tuh ya kadang kadang suka ngomongin cowok mulu, atau galau galauan gitu deh! Tapi asik sih main sama dia. Pas dia lagi curhat curhat galau ke gue tiba tiba gue keceplosan ngomong "andai Brian tau kalo gue suka sama dia..", sekejap Alen langsung kaget, dan ngomong "haa??? Lo suka sama Brian? Anjayy..!!!", gue gak sadar kalo gue keceplosan anjir!! "eh apaan si len, gue gak suka. Titik!" bantah gue, Alen langsung menampilkan muka meragukan "amasaa?? Boong kali ahh!" gue diem aja gak jawab apa apa, kesel gue. "Rania helloww belloww!!! Kok diem aja? Udeh kasih tau ke gue aja kalo lo suka sama Brian! Jujur aje udeh..." kata Alen. Karna udah terlanjur keceplosan akhirnya si Alen gak bakalan percaya kalo gue ngomong gak suka sama si Brian. "tapi lo jangan cepu ya!" jawab gue. "hahaha! Iya gue gak bakal cepu sans..." . Dan akhirnya gue percaya aja:v wkwk.
...
Waktu menunjukkan pukul 02:15p.m si Alen udah pengen pulang kerumahnya, tapi sebelum pulang dia minta anterin ke supermarket dulu, padahal gue lagi mager banget, mau gak mau gue turutin karena kalo gak diturutin si Alen suka baperan orangnya. "Ran! Anterin gue yok ke supermarket gue mau jajan sesuatu nih!" ajak Alen. "ish,- gue lagi mager tau gasi-_-" jawab gue dengan ekspresi muka mager. "bentar doang elah lu! Kesel bat gue punya temen mageran! Ayok eh cepet!" . Maksa bat kan ya,- . "yaudah iya" jawab gue. Akhirnya gue sama Alen jalan ke supermarket.
...
Pas sampe di supermarket gak sengaja gue sama Alen ngeliat Brian lagi beli sesuatu, trus gue pura pura gak tau aja kalo Brian ada disitu 😂. "Rania,,, Brian noh!!" kata Alen. "eh apaan si lu yaudahsi b aja" jawab gue. Eh ladalah! Si Brian ngeliat trus dia nyapa "eh ada disini jugaa" sapa Brian, "iya mau jajan sesuatu, btw ada yang suka sama lo Brian!" kata Alen. "ha? Siapa yg suka sama gue len? " tanya Brian. "Rania kan suka sama lo" jawab Alen, "eh apaan sih lo?! Gajelas banget lo len!" gerutu gue karena Alen yang ngomong gitu ke Brian. "ups sorry.. Keceplosaan" kata Alen. "keceplosan atau emang lo sengaja?" . Brian langsung menatap gue dengan mata kosong trus buru buru ke kasir buat bayar barang yang dia beli. "loh kenapa dia pergi?" tanya Alen "mana gue tau! Ini semua gara gara lo, ah tau ah!" jawab gue yang langsung meninggalkan Alen. "ehh Raniaa!"
...
Keesokan harinya disekolah
"Ran maafin gue, lo jangan marah apa, kalo lo marah serem tau!!" kata Alen sambil meminta maaf ke gue. Gue hanya terdiam gak jawab apapun sambil buru buru berjalan ke kelas karena gue udah terlanjur kesel sama Alen, cepu bat sih anaknya najis!. Tiba tiba dipertengahan perjalanan gue menuju kelas gue ber pas pas-an dengan Brian, Brian yang biasanya nyapa kalo berpas pas-an sama gue, sekarang dia main lewat aja, gue pengen nyapa duluan tapi gengsi:v Ah! Semua ini gara gara Alen . Dan yaap akhirnya sekarang gue diem dieman sama Brian.
...
Waktu belajar di sekolah telah usai, saatnya pulang sekolah yey! , Gue pulang dijemput pake motor sama ibu gue, padahal jarak sekolah sama rumah gue lumayan deket sih ya, jalan juga bisa, tapi gue mager 😂 cewek mager is debes. Pas sampe rumah gue langsung buka sepatu, naro tas, trus ganti baju atau kadang kadang mandi, yaa beres beres lah. Sesudah beres beres gue ambil hape gue dan gue coba nge chat Brian "eh!Brian!" awal chat gue, trus gue kirim tu ke Brian, tapi nyatanya apa?! Cuma di read doang najis! Tuh kan cowok tuh gitu tuh kalo udah tau kalo ada yang suka sama dia pasti dia berubah drastis, yang awalnya care jadi cuek abis! Yang awalnya masih nyapa sekarang kaya orang gak kenal, gitu tuh gue gak suka kalo caranya kayak gini. Yaa mau dikata apa lagi? Yaudahlahnya dia udah tau, trus dia jadi cuek banget kayak gini gue cuma bisa pasrah, gabisa ngomong apa apa lagi sih ya.
...
Tiga bulan kemudian..
"eh Ran! Brian pacaran ege sama dekel" kata Alen.
"dekel? Emang iya? Kok dia gak pernah bilang gitu ya ke gue:v" sumpah gue jawab itu sambil nahan rasa nyesek dan patah hati:v
"srius, dia baru jadian 2 hari yang lalu " kata Alen. Dan ternyata bener Brian pacaran sama dekel, dekelnya lumayan cantik lagi, anjirr nyesek abis! . Dan berjalan 4 bulan gue nahan rasa nyesek, hingga pada akhirnya mereka putus yang mutusin Brian. Ciaattt cewek diputusin cowok 😂😂. Tapi masih mending sih ya dia pernah rasain gimana rasanya pacaran sama Brian, lah gue? Briannya aja yang pura pura gak peka. Hufft.. Yasudah lah, waktu akan menjawab semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
perubahan 350 derajat
Romancedia teman tk gue! Gue kenal sama dia dari kecil, gue sangatlah dekat dengannya sebelum dia tau bahwa gue menyukainya