Hari ini hari kamis.
Malam jum'at..
Hari keramat yang katanya banyak muncul hantu. dan sialnya Jackson sekarang sendirian. Ia menyesal sudah ikut menonton film horror bersama Yugyeom dan Bambam, wajah rusak si hantu masih tercetak jelas di ingatan Jackson.
Jackson ingin mengungsi ke kamar Jinyoung tapi Jinyoung tak ada di kamar kost nya karena masih ada tugas di universitas.Jackson sangat takut. Sungguh. Padahal kamar kost nya tidak terlalu besar tapi bagi Jackson sangat luas dan mencekam.
"S-siaal.. seharusnya aku tidak ikut ajakan mereka berdua kalau jadinya begini. Jie... cepatlah kembali.." ucap Jackson bergidik. Jackson semakin bergelut dengan selimut pinknya, (cowok demen pink kayaknya cuma Jack doang :v)
Duk duk duk
suara tembok dipukul mengagetkan Jackson. Ia makin erat mendekap selimutnya.
"Siapa itu!? pliss jangan ganggu gue han.. gue anak baik kok.."
Jackson merasa sedang uji nyali sekarang.
Sreekkk
suara desir tirai di jendela kamar Jackson.
"Pliisss gue masih sayang jiee jangan bunuh guee.."
BRAKKK
"Huwaaaa jangan ganggu guee!!" teriak Jackson ketakutan. suara sesuatu yang jatuh dengan keras mengagetkannya.
drrrtt guk guk!
"Aaahhh!!" Jackson kaget namun sadar kalau itu suara ponselnya. Ada chat line masuk. Ia membukanya dengan tangan masih bergetar.
Dari Jinyoung.
10.45 KST
Hei Jack kau sedang apa?'Njirr udah malem kayak gini nanya sedang apa' pikir Jackson.
10.46 KST
BERAK.10.48 KST
Wah, semangat ya beraknya. *jempol*10.49 KST
Ihh Jiee aku kesal denganmu! :'(10.50 KST
Lho aku cuma kasih semangat. Salah ya?10.51 KST
:'( :'( :'( :'(10.53 KST
Berhenti chat pakai emot gitu Jack, jijay tau.10.54 KST
Terserah aing. Tumben kau sms aku, tidak biasanya.10.56 KST
Pelajaran kelasku membosankan, dosennya belum datang sejak jam 10 tadi. ngeselin kan!10.57 KST
Kau mending di universitas sekarang, aku disini sendirian Jie.. *emot takut*10.59 KST
Oh iya, sekarang kan malam jum'at. Tenang aja nanti ada yang nemenin lo kok.11.00 KST
Siapa?? pasti kamu kan Jie? :311.02 KST
Mbak kunti sama pak pocong.Jackson membanting ponselnya, Jie kurang ajar balas chatnya seperti itu. Ia pasti sengaja.
guk guk
ada sms chat masuk lagi.
Jackson ingin mengabaikan tapi ini dari Jinyoung, ia tidak bisa menolak apapun yang menyangkut Jinyoung. Jackson membuka sms
KAMU SEDANG MEMBACA
MENDOUKSAI WANG PUPPY
FanfictionPairing Jinson. Serangkaian cerita tentang keseharian Jinyoung dan Jackson. 'Seperti anak anjing yang ingin diperhatikan majikannya.'