Disclaimer: Gomenasai! Chiya pinjam Naruto-kunnya dulu yah... kishi-sensei.
Rated: T (sumimasen, Chiya gak tau apa itu Rated jadi Chiya cuma tulis-tulis aja sebagai pelengkap)
Genre: Romence, School, and Haitel
Pairing: Naruhina
Warning!: Sedikit OOC, sedikit Type, tidak sesuai Eyd, dan banyak pertengkaran.
Enjoy Is Reading!
.
.
.
Authour POV
Seorang gadis manis yang bersurai indigo dan bermata lavender saat ini sedang berlari terburu-buru di sekolah barunya dan kali ini, ia sangat ceroboh karena hari ini seharusnya adalah hari pertamanya masuk di sekolah barunya yaitu KSHS (Konoha Senior High School).KSHS sendiri adalah sekolah elit yang tentu saja para murid-muridnya memiliki kejeniusan diatas rata-rata. Jadi, tidak heran jika banyak siswa-siswi yang ingin menempuh pendidikan di sekolah elit ini. Karena keelitannya, Sekolah KSHS juga membuat gadis lavender ini sangat tertarik dengan sekolah KSHS. Sebut saja namanya adalah Hyuga Hinata.
"Dasar gadis ceroboh! Bagaimana bisa kau telat. Bahkan ini adalah hari pertamamu masuk di sekolah barumu Hinata!!!" runtuk Hinata dalam hati.
Saat ini, Hinata ingin menuju ke sebuah ruangan dengan nama koridor "ruang kepala sekolah".Ia pun sampai di depan ruang kepala sekolah. Tanpa aba-aba lagi, Hinata pun langsung mengetuk pintu ruangan itu.
"Tok-Tok-Tok"
"Masuk." Suara itu berasal dari dalam ruangan dan sebagai tanda bagi Hinata untuk masuk ke dalam ruangan itu.
"O-ohayo Tsunade-sama" ucap Hinata sambil menunduk.
"Ohayo. Ada apa kau kemari?" Tanya kepala sekolah tersebut yang bernama Tsunade Senju.
"Sebelumnya perkenalkan nama saya Hinata Hyuga. Saya kemari kerena ingin menanyakan dimana kelas saya berada?" Ucap Hinata dengan formal.
"Aku tidak bisa mengantarmu tapi, mungkin wali kelasmu bisa mengantarkanmu ke sana. Oh iya, kau berada di kelas 11-A. Kelas ini adalah kelas unggulan." Ucap Tsunade.
"Kurenai-sensei, ini adalah murid barumu jadi tolong kau antar dia ke kelasmu." Sambungnya.
Munculah seorang wanita paru baya namun tampak sangat cantik di mata Hinata. Bahkan tampang guru itu terlihat masih muda.
"Ha'i, Tsunade-sama. Ayo, Hinata. Saya akan menunjukkan kelasmu" kata Kurenai.
"Ha'i sensei"ucap Hinata.
Mereka pun pergi dari ruang kepala sekolah.
Saat diperjalanan, Kurenai banyak berbincang-bincang dengan Hinata tentang Sekolah ini. Hinata pun merasa bahwa Kurenai adalah sensei yang sangat baik. Awalnya Hinata merasa bahwa ia akan mendapatkan wali kelas yang galak.
.
.
.
Dikelas
"Hinata, kau tunggu disini dulu yah... saat nanti sensei panggil kau harus masuk. Mengerti?" Kata Kurenai."Ha'i sensei. Saya mengerti" ucap Hinata.
Kurenai yang mendengar tanda persetujuan dari Hinata pun langsung masuk ke dalam kelas.
"Ohayo minna..." sapa Kurenai sensei dengan sedikit berteriak.
"Ohayo Kurenai-sensei!!" Jawab para murid.
"Hari ini, kita kedatangan murid baru. Hinata, silahkan masuk." Ujar Kurenai yang memanggil Hinata.
Hinata pun masuk dengan sedikit kegugupan. Bagaimana tidak, hari ini ia adalah seorang murid baru di KSHS dan ia pasti akan susah mendapatkan seorang teman. Tidak seperti dulu. Kali ini ia harus lebih percaya diri untuk mencari seorang teman dan bekenalan di depan kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhku Seorang Pangeran Es
Romanceseorang gadis lavender yang terkenal dengan sifatnya yang cuek, tidak berperasaan, dan kasar dalam berbicara kini bertemu dengan seorang pemuda jabrik yang dijuluki Pangeran Es atau Prince Ice. Akankah permusuhan diantara mereka akan menimbulkan ben...