Prolog
Rahma dan putri..bisa di bilang mereka adalah temen deket..mereka bersahabat mulai dari mereka duduk di bangku kls 1..mereka sangat memahami karekter antara lain..mereka begitu dekat..mereka sekelas..mereka slalu bersama saat di sklh..bercanda,curhat,sedih,seneng..mereka slalu..sama2 walaupun kadang mereka bertengkar tapi mereka bisa nyelesaiin masalh itu dgn gampangnya
.
.
.
Hari ini adl hari jum'at saat nya para siswa..sklh
06.42 wib rahma datang ke sklh..
Setelah itu rahma memasuki ruang.kls..Maaaa!!(suara khas nan cempreng pake bgt..terikan yang membuat kaget rahma sampe2 dia langsung noleh ke blkng..dan tiba2 dia langsung menarik tgn rahma untuk mengajaknya duduk..sapa lagi kalo bukan suara&kelakuan dari putri!!)
Ih bisa ngga sih lo pagi2 jgn teriak2..gua ga budek kali..!!(cetus rahma dgn nada kesal)
Hehehe..iye2..lo tuh ya beruntung tau ga sih bisa dger suara adekknya selena gomezz..eh gua pinjem buku matematika lo dong..(cetus putri)
Buat apaan??(sambil mengerinyitkan alisnya)trus tadi
Napa lu..manggil gue??kangen y!!Ih apaan sih lu..gue kangen ama lu..hahahaha cumi..
Haa!!?cumi??gua manusia bukan cumi!!
Ih kudet bgt deh lu..cumi itu CUMAN MIMPI kali..
Oh..hehhe ya maap gua ga tau,oh..ya lu tadi ngapain manggil gua??
Emmm..jadi gini..tadi malem gue di ajak nyokap shopping..nah pulangnya tuh malem..jad-(rahma memotong pembicaraan putri)
Hala..bilang aja mau nyotekkk!!
Hehhe..iy peka bgt dah lu..
-__-~rahma
Yaudah deh lu ambil aja buku gue di tas..gua mau ke toilet dulu..
Yeayyy..mks rahma yang cantique..se djagat raya..ga salah deh gua suka ama lu..
Ye lu mah muji kalo ada maunya_-(berjalan sambil keluar ruang kelas)
Di dpn kelas terlihat rahma yang berdiri di dpn kls sambil melihat kanan kiri..
Ih sepi bgt ni kls biasanya smuanya dah pada dateng..kok tumben sih..sepi..(sambil melihat kanan kiri)
Akhirnya rahma pun pergi ke toilet..ia..berjalan menyusuri lorong sklh yang megah itu..
Tiba-tiba saat dia berjalan..
Next ga ya??
Maapkan kalo typo berterbangan di mana2
Maap kalo pendek..insyaallah next cerita..bakal lebih panjang;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear My Fakefriend
Teen FictionHay!!ini adalah cerita gua..yang bercerita tentang fake friend,menurut kalian apa sih fakefriend itu??apa kalian punya fake friend??kalo punya emangnya ada berapa sih?? ok disini gua akan bercerita tentang fakefriend..tentang sahabat yang saling men...