Pagi Yang Cerah Ini Aku Sudah Siap BerangKat menuju Sekolah Yang Akan DiAntarkan Oleh Sopir Pribadiku. perlu waktu 20 menit bagiku Untuk sampai di Sekolah.
Sesaat Sesampainya di Sekolah, aku melihat siluet cowok yang sudah kusukai selama 1 tahun ini semenjak Aku kelas 10 SMA.
Devino Maulana, Ia sedang Bersama teman temannya Mengobrol Entah tentang apa, aku hanya berlalu saja tanpa melihatnya.
Aku menaiki Tangga Menuju Kelasku 11A, lokal Para Murid kelas 11 yang Berotak cemerlang sepertiku.Teman Kelasku Menyapaku Dengan ramah walaupun kami murid pintar bukan Berarti kami sombong.
"Hai Ra, Apa kau Ada membuat Pr Dari bapak Son?" tanya temanku Bima
" ada,memang kenapa?" ya pak son memberikan kami pr untuk kami kerjakan di rumah.
"apa kau tau soal ini?aku tidak mengerti sama sekali" ia menunjukkan bukunya padaku
"oh ini, coba saja kau blablablabla lalu kau akan mendapatkan jawabannya" terangku
"terima kasih Ra"
"sama sama aku senang membantu" jawabku seadanya
Tiba tiba saja
DOARRRRR!!!aku diam saja karna tidak terkejut.
dia melihatku"Apa yang kau lihat! untung kau sahabatku" sarkasku
"hehehehe mian, kau tau tau oppa kita akan ke Indonesia!!!" teriak sahabatku
Ia Bernama Audriel Cathrine seorang Fangirl korea,
ia bisa berbahasa korea dan mandarin. aku sangat bangga memiliki sahabat sepertinya karna ia pendengar yang baik ketika aku bercerita."jeongmal jinjja?kapan?" tanyaku. jujur aku juga seorang fangirl tapi tidak seperti riel yang fanatik kali.
"katanya sih bulan depan, tapi itu baru rumor saja"
"ooh pantesan, btw kau udah kerjain pr dari bapak son ga?" tanyaku
"ada pr?aigoo gua ga ngerjain ra" riel langsung panik padahal bel masuk 5 menit lagi
"kok lu ga bilang sih ra?aish padahal kan--" kalimat audriel terpotong karna Rania tiba tiba saja datang.
"lu ga usah panik riel, pak son ga masuk hari ini" kata rania
"lu serius ran?kenapa paman lu ga masuk?" tanya riel
"itu bibi gua masuk rumah sakit kata bokap gua sih bibi demam tinggi" jawab rania
kalian pasti bertanya siapa rania?
Rania Maharani ia juga sahabatku dia cantik memakai kacamata, ia juga fangirl fanatik seperti audriel walupun begitu ia tetap fokus dengan pelajaranya.
*Bel berbunyi tanda masuk kelas
ketua kelas kami datang sendiri tanpa pak son,lalu ia berkata di depan kelas.
" teman teman perhatian" serunya
"cie lu butuh perhatian ye bro" balas seorang temannya dan kami semua hanya tertawa karna candaannya.
"dih elu aja kali! lalu ia menyampaikan sesuatu kabar baik bagi murid disini
"kita Free Class pak son tidak mengajar karna berhalangan masuk, kita di izinkan belanja, bermain, atau apapun itu asal jangan sampai ke kantor kepala sekolah. mengerti?"
'iyaaa ketua' seru yang lainnya
"ke kantin yuk za ran, gua tadi pagi belom makan ke sekolah" ajak riel yang sepertinya kelaparan terlihat dari raut wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunbae, Aku mencintaimu!
FanfictionIni adalah kisah cinta dan hidupku yang ingin mengapai Senior dan Mengejar Citaku menjadi seorang Jaksa Agung. Inilah Aku Razahwa Aprilika Murid SMA kelas 11. Aku hanya Perempuan Yang Tinggal Seorang Diri Tanpa kedua OrangTua yang jauh Dari I...