Selama Sehun berpacaran dengan Krystal, dia tidak tau kalo Krystal sangat menyukai anak kecil. Sedari tadi Krystal terus saja bermain dengan Keana, anak temannya Kak Nayeon yang sengaja dititipin di rumahnya. Sehun mencibir, kak Nayeon sih so-soan ngizinin anak temennya tinggal di sini. Dia sendirikan yang kesulitan.
Sehun merebahkan badannya di sofa. Dia melihat Krystal yang tampak asik bermain sesekali tertawa sama Keana.
Terlalu asik sampe Sehun diabaikan.
Sehun ketawa miris dalam hati.
Gimana nanti kalo udah nikah.
Sehun lama-lama bete. Niatnya ngajak Krystal main ke rumahnya malah jadi asik sama Keana.
"Pergi yuk." Ajak Sehun.
"Kemana? Bukannya tadi katanya kamu sakit kepala."
Yaelah, itu mah cuman alasan Sehun aja.
"Udah sembuh sakit kepala. Yuk pergi." Ajak Sehun, lagi.
"Gue masih pengen main sama Keana."
Sehun berdecak malas. Dia pergi naik ke lantai atas. Mending tidur aja tahu gini.
Krystal mengangkat kedua bahunya acuh. Masa bodo dengan Sehun. Abisnya dia gemes sama Keana. Baru usia 5 bulan pipinya udah gembul, jadi pengen nyubit.
"Keaanaa kok lucu banget sih." Krystal mencium kedua pipi Keana dengan gemas.
"Loh, Sehunnya kemana, Krys?" Ibu Sehun muncul sambil bawa keresek gede. Dia gak tahu isinya apa.
"Eh tante, dia pergi ke kamar dulu." Jawab Krystal dengan sopan.
"Pasti tidur, gak sopan banget tuh anak, pacar sendiri ditinggalin." Kata kak Nayeon baru aja datang. Dia ngegendong Keana.
"Gak apa-apa kak. Aku tadi lagi sibuk sama Keana. Iya gak Keana?" Tanya Krystal ke bocah lima bulan itu.
"Kamu samperin gih, biar Keana sama Nayeon aja. Tante siapin makanan buat kalian."
"Aku?" Tunjuk Krystal ke dirinya Sendiri. "Aku bantuin tante aja." Iyakali anjir, Krystal masuk ke kamar cowo kalo ayahnya tahu, mati dia.
"Iyalah kamu. Bangunin Sehunnya. Gak usah takut gitu, tante percaya kok."
Krystal ngangguk. Dia pergi ke kamarnya Sehun. Pas udah di depan kamar Sehun, dia bengong sendiri. Masuk tidak yah.
Akhirnya Krystal masuk ke kamar Sehun. Berantakan sekali duh kamarnya. Pengen banget Krystal bersihin yang rapih.
Dia ngeliat Sehun yang lagi tengkurep.
"Hun." Krystal menggoyangkan tubuh Sehun. "Sehun."
Sehun tetep aja tidur. Krystal pikir Sehun emang butuh tidur. Krystal mau keluar lagi tapi tangan Sehun malah narik Krystal ke pelukannya.
Krystal memberontak, kalo ibu Sehun liat. Bisa-bisa salah paham.
"Udah mainn sama Keananya?" Tanya Sehun.
"Bukannya tadi tidur?"
"Engga."
"Ck, yaudah lepasin pelukannya."
"Engga mau."
"Sehun lepasin ih. Pergi aja yuk, tadi katanya mau pergi."
Sehun malah mengeratkan pelukannya. "Gak jadi deh, kita tiduran aja di sini." Sehun masih aja memejamkam matanya.
"Gak ah, gue pulang aja kalo gitu."
Sehun membuka matanya, dia menatap kedua bola mata Krystal. Sehun menggeser tubuh Krystal agak semakin dekat dengannya.