Photoshoot dimulai pukul 9 pagi, member BTS dan Gfriend kini sudah berganti pakaian seragam sekolah 'Smart' dan sudah berada di lokasi photo shoot masing-masing.
Photo shoot yang pertama adalah foto pergroup, foto pergroup menghabiskan waktu kurang lebih satu setengah jam dan dilanjutkan dengan foto per member. Foto per-member dilakukan secara bergantian dimulai dari member yang paling tua, sedangkan member yang belum dapat giliran foto boleh beristirahat dan mendapat waktu luang.
Semua member yang belum dapat giliran memanfaatkan waktunya untuk beristirahat di sofa di ruang photoshoot masing masing. Berbeda dengan V dan Jimin mereka mencari kesempatan dalam kesempitan, turun ke bawah ke tempat photo shoot gfriend. kata V dan Jimin sih izinnya ke toilet.
Ruangan photo shoot gfriend persis berada di sebelah kiri tangga. V dan Jimin mengendap-engdap menuruni tangga seperti seorang detektif. Ternyata dari arah kanan tangga terlihat Yerin dan Yuju mau menuju ruangan gfriend habis dari toilet. Yerin dan Yuju langsung menyadari keberadaan Jimin dan V di tangga.
"eh ada V oppa dan Jimin sunbaenim, " ujar Yerin menegur V.
"eh Yerinn-shi" ujar V rada kaget kalau ternyata ada Yerin.
"eonnie, sejak kapan kau memanggil V sunbae dengan sebutan oppa, " ujar Yuju agak Bingung.
"aku yang menyuruhnya memanggil oppa, Yuju-ya, " ujar V.
"kalian berdua sudah sangat dekat sekalii... aku jadi iri.. kalau begitu Yuju, kau panggil aku dengan sebutan oppa juga yaaa" Jimin membujuk Yuju sambil mengayun-ayunkan tangannya seperti anak kecil.
"Ihh Apenggg, aku kan sudah memanggilmu bantet" ujar Yuju diikuti gelak tawa dari V dan Yerin.
"ihh kamu mahh begituuu.... kalau begitu aku panggil kamu yeoljelji" ngambek Jimin seperti anak kecil. V dan Yerin tertawa lagi mendengar ucapan Jimin.*yeoljeji nama panggilan yuju (weird person) 😂 bagi yang belum tau 😉
" wkwkwk ternyata mereka berdua lebih dekat, " ucap V sambil menahan tawanya.
"Wkwk iya oppa, oh ya kalian mau kemana kok turun ke bawah ?" ucap Yerin beralih ke pembicaraan lain. Tidak ada yang menjawab pertanyaan dari Yerin mereka hanya menatap satu sama lain. skak.
"ekspresi kalian lucu sekali.. wkwkw sudah bilang saja kalian ke bawah buat ingtipin kita kan?? " ucap Yuju menunjuk ke arah mereka.
"N-ngak K-kok kita cuma b-bosen di atas jadinya t-turun deh" ucap V gugup karena sudah tertangkap basah.
"wkwk ketauan itu ngomongnya aja gagap" ujar Yerin. Saat mereka sedang asyik tertawa Juru kamera berteriak dari arah ruangan gfriend
"Yerin sekarang giliran kau untuk pemotretan" teriak juru kamera dari ambang pintu, sekarang memang giliran Yerin untuk foto karena dia member tertua kedua.
"iya, aku balik dulu ya... ayo Yuju" Ujar Yerin sambil menarik tangan Yuju.
"eh-eh kami ikut" teriak V ikut menarik tangan Jimin
saat V, Yerin, Yuju dan Jimin masuk terlihat banyak sekali staff.
Ruangannya cukup besar, ada sofa di ujung untuk beristirahat dan terlihat member Gfriend yang lain sedang disitu. saat mereka masuk salah satu staff menegur Jimin dan V.
"Kalian sedang apa disini ?? kenapa tidak di atas ??" ujar salah satu staff tersebut
"hehehe kami bosen menunggu di atas, jadi turun dulu deh." ucap Jimin berusaha berbohong padahal niatnya mau liat gfriend.
"yasudah kalau sudah giliran kalian, segera ke atas ya.." ucap staff tersebut menepuk nepuk pundak V dan Jimin.
V dan Jimin cukup lama dibawah karna mereka maknaeline jadi mendapat giliran foto akhir-akhir, mereka juga sesekali ikut mengobrol dengan member gfriend lainnya.
.
.
.
.
.
.To Be Countinue
Aku nulis apasihh ???? 😅😂
wkwk itu si Jimin sama V nyari kesempatan 😂😂
vote dan komen juseyo ~ <3
KAMU SEDANG MEMBACA
◤Meet You◢ Bts x Gfriend
Fiksi PenggemarBercerita tentang pertemuan BTS dan Gfriend untuk pertama kalinya. menjelaskan kehidupan sehari-hari mereka di balik panggung dan menutupinya dari publik. ₁Meet You ©2016 april ! ff ini era jungkook, sinb, sama umji sekolah. di sopa !