Myunghee mengerjapkan matanya perlahan, merasa silau dengan cahaya matahari yang masuk membelai wajahnya. Gadis itu menggeliat pelan.
Matanya menatap lurus ke depan lalu mengedarkan pandangannya ke sekeliling. Myunghee merasa asing dengan kamar yang saat ini sedang ia tempati dan ia ingat bahwa saat ini ia sedang berada di penthouse milik Kyuhyun.
Pandangannya beralih ke samping kanannya dan sebuah senyuman terbit di bibirnya saat ia melihat seorang pria yang sedang tertidur pulas di sampingnya.
Myunghee menatap wajah Kyuhyun. Pria itu terlihat seperti bayi saat tertidur. Ini pertama kalinya ia melihat wajah Kyuhyun yang sedang tidur.
Tangannya terulur membelai wajah Kyuhyun dengan jari telunjuknya memuja ciptaan Tuhan yang begitu sempurna. Betapa beruntungnya wanita yang bisa memiliki hatinya.
Lalu apakah dirinya beruntung? Ya, Myunghee merasa beruntung karena pria itu menginginkannya.
Myunghee memekik terkejut saat jari telunjuknya digigit oleh Kyuhyun saat ia sedang mengelus bibir pria itu. Terdengar kekehan pelan dari Kyuhyun dan pria itu langsung membuka matanya hingga tatapan mereka bertemu.
Kyuhyun meraih tangan Myunghee yang tadi membelai wajahnya lalu mencium setiap buku-buku jarinya membuat hati Myunghee menghangat. Perlakuan Kyuhyun pagi ini benar-benar manis dan ia tidak bisa menahan senyumannya sendiri.
"Sudah puas mengagumi wajahku, nona Kim?" suara Kyuhyun terdengar serak khas orang yang baru saja bangun tidur dan Myunghee menemukan pipinya memanas merasa malu karena tertangkap basah.
"Sangat menyenangkan bisa melihatmu saat bangun tidur, Myunghee. Kau terlihat cantik apalagi saat pipimu memerah seperti ini," pipi Myunghee semakin merona mendengar pujian Kyuhyun.
Oh, Tuhan! Tidak bisakah pria itu berhenti merayunya dengan semua kata-kata manisnya? Ini masih terlalu pagi.
Myunghee segera bangkit dari tidurnya. Matanya melirik ke arah jam digital yang terletak di atas nakas samping tempat tidur. Oh tidak! Ia hampir terlambat.
"A-Aku harus segera mandi," ujar Myunghee lalu turun dari tempat tidur dengan gerakan kikuk berjalan menuju pintu yang Myunghee yakini itu adalah kamar mandi meninggalkan Kyuhyun yang menatapnya dengan senyuman geli sangat menyadari kegugupan gadis itu karena dirinya.
.
.
.
.
Hari ini Myunghee mengenakan dress selutut dengan warna peach. Dress itu terasa nyaman di tubuhnya. Ia tidak tahu dari mana datangnya baju itu karena saat ia selesai mandi, ia menemukan baju itu di atas tempat tidur. Myunghee hanya berpikir mungkin Kyuhyun yang menyiapkannya untuknya.
Kening gadis itu berkerut. Ini kedua kalinya ia dibelikan baju oleh Kyuhyun dan pria itu sama sekali tidak ingin dibayar mungkin karena tidak ingin egonya terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[IWY #1] I Want You To Be Mine ✔
Fanfic[21+ // Versi Revisi] (PROLOGUE + 46 PART + EPILOGUE) ✔ 🍁 "I WANT YOU SERIES" 🍁 📌1) I Want You To Be Mine (Completed) 📌2) All I Want Is You SINOPSIS: Keinginan Kim Myunghee untuk memulai kehidupan baru setelah orang tuanya meninggal akibat kecel...