Saat mentari mulai tersenyum di pagi hari, Jung eun ji sudah bersiap-siap untuk pergi, ke Seoul.
Karna ayahnya mengirimnya ke sekolah yang sudah dipilihkan oleh ayahnya. Sekolah itu merupakan sekolah favorit di Korea.
Dia pergi mengenakan sweater warna biru muda dan celana pendek berwarna putih, tak lupa pula ia mengenakan sneakers kesayangannya. Ia datang saat musim semi yang dimana saat bunga mulai bermekaran dengan warna yang indah.
Dia akan berangkat dari Daegu ke Seoul menggunakan Korea Train eXpress(KTX).
••••
Jung eun ji POVAku mengeluarkan ponselku dan earphone dari tasku, untuk mendengarkan lagu, juga untuk menghilangkan penat selama perjalan.
Saat aku membuka ponselku tiba- tiba, ada sesuatu yang melintas di otakku, seketika aku teringat untuk memberitahu sahabatku Nam joo hyuk, yang kebetulan dia sudah tinggal di Seoul.Aku pun mulai menulis pesan untuknya.
"Joo hyuk, apa kau bisa menjemputku nanti di stasiun, sekarang aku sedang perjalanan menuju Seoul. Ku harap kau bisa menjemputku.
Bogoshipoyo❤."( aku merindukan mu)Mungkin ini sebagai kejutan juga untuknya, sejak 8 tahun lalu kami terpisah. Saat itu kami berusia 10 tahun, dia harus pergi ke Seoul karna ayahnya di pindah tugaskan ke Seoul.
Dan ku dengar darinya dia sekarang sudah menjadi atlet renang. Aku senang mendengarnya.
Meskipun kami sudah lama tak bertemu secara langsung. Tapi kami selalu menyempatkan untuk saling berkomunikasi meski hanya melalui by phone.
••••
Setelah mandi, ponselnya berbunyi dan saat ia lihat 1 pesan dari eun ji.
"Drttt...""Joo hyuk, apa kau bisa menjemputku nanti di stasiun, sekarang aku sedang perjalanan menuju Seoul. Kuharap kau bisa menjemputku.
Bogoshipoyo❤."Segera ia membalas pesan dari Eun ji.
" Ne, chankkaman aku akan segera kesana."(ya,tunggu)Ia pun bergegas berganti pakaian untuk menjemputnya ke stasiun.
"Aku sudah tidak sabar bertemu denganmu Eun ji-ah".(sambil berlari dengan senyum yang merekah di wajahnya).
••••
Saat petugas kereta, memberitahu semua penumpang di kereta bahwa kereta sudah sampai melalui speaker.Aku pun segera mengambil koperku yang cukup besar. Saat aku telah menginjakkan kaki ku di pintu kereta. Aku melihat seorang pria berpostur tinggi, dengan mengenakan jaket denimnya sambil tersenyum menghampiriku, di tengah orang-orang yang berlalu lalang.
" Jung eun ji." Ia berlari sambil melambaikan tangan padaku.
"Nam joo hyuk." Aku pun membalas lambaiannya dengan berjinjit agar dia bisa melihatku yang pendek ini.
Dia mulai mengaitkan kedua tangannya cukup erat ke pundakku dan mengusap-usap rambutku. " kau sekarang sudah besar ya?"
"Hya, bisakah kau melepaskan tanganmu sangat berat, membuatku tidak bisa bernapas." jawabku ketus dengan melepaskan tangan yang melekat di pundakku.
"Yaa! aku hanya ingin menyambutmu, karna aku sangat merindukanmu." Dia mulai mengacak-acak rambutku dan melemparkan senyum manisnya.
Segera aku merapikan rambut kusutku. "Ne, tapi bisakah kau tidak mengacak-acak rambutku seperti ini, aku bukan Eun ji kecil yang dulu lagi." ucapku kesal.
Dia pun langsung menarik koperku dan pergi meninggalkanku di tengah keramaian, tanpa berkata apapun.
" Yaa!, kau mau kemana chankkaman."
Aku berlari terburu-buru untuk mengejarnya yang kini mulai tak terlihat oleh pandanganku.-to be continued-
Hay, perkenalkan aku penulis baru disini. Ini pertama kalinya aku menulis karangan ku sendiri😁.
Ini sebenernya ff nya suga, tapi cast utamanya Suga nongolnya belakangan😀. Ada cast yang sering muncul itu, nam joo hyuk dan jung eun ji, cast akan bertambah, sesuai alur cerita.
Maaf apabila kurang sempurna dalam penulisan dan ceritanya.
Semoga kalian menyukainnya.
Jika ada yang ditanyakan silahkan comment ya.
Enjoy 😀.-D_Agust-
KAMU SEDANG MEMBACA
My friend is idol [FF Suga] [END]
FanficKetika persahabatan berakhir, karena salah satu dari mereka pergi untuk meraih mimpi di kota Seoul, kota yang merupakan pusat hiburan Korea dan mereka bertemu lagi, saat Min Yoongi sudah menjadi Idol dari sebuah Grup boyband BTS. Dan dia adalah cint...