Judul : Urineun Mwoya? (End) (Suju vers.)
Main Cast : Lee Donghae >< Jessica Jung
Support Cast : Park Jung soo >< Taeyeon and Tiffany Hwang
Genre : Sad dan persahabatan
Length : Threeshot
.
.
.
.
.
Author POVSeminggu Kemudian...
Donghae kembali mencat warna rambutnya seperti semula, pirang. Kini Donghae banyak berubah. Dia gampang emosian, memperlakukan yeoja dengan kasar dan sering melamun. Itu semua karena yeojachingunya, Taeyeon. Sejak kepergian Jessica, seisi kampus sempat heboh dan Donghae hanya cuek saja saat temannya bertanya padanya. Di saat itu pula dia merasa dunia runtuh saat tanpa sengaja dia melihat yeojachingunya yang bersama namja lain dan mereka tampak akrab. Awalnya dia merasa biasa aja dan berpikir kalau mereka tidak punya hubungan apa-apa tapi itu semua terbanding terbalik dengan pikirannya. Tepat hari ini, dia ingin bertemu yeojachingunya namun langkahnya berhenti saat tanpa sengaja dia melihat yeojachingunya yang ketahuan berciuman dengan namja lain dan itu tepat di depan nya. Donghae merasa hatinya teriris dan dengan cepat ia menarik tangan Taeyeon dengan kasar dan membawanya ke taman dimana jarang dilalui oleh orang. Taeyeon dan namja itu sempat terkejut dengan kedatangan Donghae yang secara tiba-tiba namun dia tidak tau kalau Donghae bakal menariknya pergi menjauh dari namja itu, sedang namja tadi langsung pergi dan seakan tidak terjadi apa-apa.
Donghae masih memegang tangan Taeyeon dengan kasar bahkan namja itu mencengkram tangannya sehingga Taeyeon meronta kesakitan.
"Oppa... appo... Akh.... lepaskan oppa..." mohonnya sambil berusaha melepaskan cengkraman tangan Donghae darinya
Donghae segera melepaskan cengkramannya dengan kasar sehingga tangan Taeyeon memerah namun Donghae hanya cuek saja tanpa melihat tangannya yang memerah. Kini ia merasa marah, kesal, kecewa, sakit hati yang terlalu dalam yang digabung menjadi satu, itulah yang dirasakannya saat ini. Donghae juga menatap Taeyeon dengan tajam dan dingin. Ia juga tidak memperdulikan kalau dihadapannya itu yeojachingunya yang ia sayangi dan cintai. Egonya terlalu besar sehingga ia tidak bisa berpikir tenang.
"Oppa... tadi yang kau lihat itu hanya salah paham." ucapnya santai sambil mengelus tangannya yang sakit
"Uh? Salah paham kau bilang? Tadi jelas-jelas kau berciuman padanya dan kau bilang itu salah paham? Jelaskan padaku kalau itu hanya salam paham!" Bentaknya sambil mendorong pundak Taeyeon
Yeoja itu hampir jatuh kalau saja ia tidak seimbang, dengan sedikit takut Taeyeon menatap Donghae dan menundukkan kepalanya.
"Mianhae oppa... tadi ada debu yang masuk ke mataku jadi aku minta tolong padanya untuk membersihkan debunya namun kau datang dan kau salah paham oppa." ucapnya sambil memberanikan diri menatap Donghae dengan mata yang berkaca-kaca
Donghae sempat merasa bersalah telah membuat yeojachingunya takut namun kembali kejadian itu terlintas di kepalanya dengan jelas sehingga ia mengeraskan rahangnya dan mengepalkan tangannya dengan kuat.
"Jangan pernah coba membohongiku Taeyeon. Karena aku melihatnya dengan kedua mataku sendiri dan kau juga membalas ciuman namja br*ngs*k itu!!" ucapnya sambil menutup kedua matanya dengan geram lalu menatapnya tajam
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Oneshoot (Suju Ver.)
FanfictionHanya kumpulan cerita oneshoot yang isinya tentang super junior.