Beautiful Cafe

1.8K 80 4
                                    

Judul || Beautiful Cafe

Main Cast || Lee Donghae

Support Cast || Cho Kyuhyun, Lee Hyukjae, Park Jungsoo, Kim Ryeowook and other

Genre || Mistery

Length || Oneshoot

.

.

.

.

.


Aku selalu melihatnya. Dia sering duduk di dekat jendela. Entah apa yang dipikirkannya hingga ia merasa betah berlama-lama di cafe kecil itu. 

Dia.... selalu menghabiskan waktu dari siang hingga malam dengan secangkir kopi. Dia tidak sendirian. Dia selalu bersama yeoja namun dengan yeoja yang berbeda setiap harinya. Sudah beberapa kali ini aku sering menatap dia secara diam-diam dan mereka hanya duduk diam saja lalu setelah malam tiba yeoja itu selalu keluar dan diikuti dia dari belakang dengan wajah murungnya namun mereka melewati arah yang berbeda. Sungguh aneh sekali mereka.

Aku sungguh penasaran dengan namja itu. Apa dia selalu berpacaran dengan gonta-ganti yeoja? Apa mungkin dia itu playboy?

Karena aku penasaran, aku memilih melamar kerja di cafe kecil itu yang bernama 'Beautiful Cafe' dan aku sungguh beruntung karena di terima kerja di cafe itu. Tapi aku hanya kerja paruh waktu saja dari siang hingga malam tentunya karena di pagi hari aku harus kuliah.

Oke saatnya aku bersiap-siap pulang agar bisa kerja besok.

***

Hari sudah pagi, aku sudah bersiap-siap untuk berangkat kuliah. Aku hanya membawa tas kecil yang isinya hanya dua buku saja karena hari ini cuma dua pelajaran saja.

Aku melirik jam tanganku dan membulatkan mataku. Astaga aku sudah terlambat dan kenapa aku baru menyadarinya sekarang?

Dengan cepat aku membawa motorku dan melaju di tengah-tengah padatnya jalan Seoul.

***

Dengan cepat aku memakirkan motorku di parkiran dan samar-samar aku mendengar ada seseorang yang memanggil aku.

"Lee Donghae....." aku membalikkan badanku menatap siapa yang memanggilku dan ternyata teman sekelasku, Lee Hyukjae.

"Hei Hyuk kau baru datang?"

"Iya dan kau juga?"

"Iya."

"Kalau begitu ayo kita masuk ke kelas sebelum masuk."

"Ne."

Oke, namaku Lee Donghae dan namja tadi yang bersamaku itu Lee Hyukjae atau dipanggil Eunhyuk.

"Hae-ah, nanti sepulang ini kita ke game centre yok."

"Mian Hyuk-ah aku tidak bisa, aku harus kerja."

"Hah kerja? Sejak kapan kau kerja Hae?"

"Ini hari pertamaku kerja Hyuk-ah."

Kumpulan Oneshoot (Suju Ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang