Disclaimer : masashi kishimoto
.
.
.
Naruto masih punya om masashi loh.. Aku cuma minjem bang naruto buat cerita aku.
.
.
.
.
Vote nya dulu donk..
.
.
.
.
Keesokan harinya, MALL konoha, pukul 13.00Seorang wanita berambut cepol dua sedang berjalan2 di mall konoha sambil bermain ponselnya. Saat itu juga dari arah ujung mall ada seorang pria berambut coklat panjang juga sedang memainkan poselnya. Tanpa sadar mereka berdua pun bertabrakan. Semua belanjaan si wanita jatuh berhamburan.
"E. Eh.. Gomen nona biar saya bantu." ucap pria itu, tanpa basa basi ia membantu memungut belanjaan sang wanita, wanita itu juga membantu mengambil belanjaan nya. Saat tinggal barang terakhir yg jatuh di lantai mall, tangan wanita itu menyentuh tangan pria itu. Mereka saling bertatap pandang sebentar, laku tak lama si pria melepaskan tangannya lalu berdiri.
"Oh, sekali lagi gomen nona,konichiwa nona, saya duluan.. Dewa mata!! " ucap pria itu lalu pergi meninggalkan si wanita yang sedang bengong.
Lalu wanita itu sadar, kemudian berkata..
'Pria itu... Aneh'batin si wanita.
👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣
Keesokan harinya, Perpustakaan konoha, pukul 9.00
Seorang wanita berambut pirang di kuncir 4 sedang mencari buku untuk dibacanya di perpustakaan konoha, sebenarnya ia baru pertama kali kesana karena ia baru mengenal desa, saat ia sedang fokus dengan buku yang ia cari, seorang pria berambut nanas dari arah kanan juga sedang mencari buku,lalu kepala mereka saling terbentur.
"Ouch.. "Lirih si wanita.
"E, eh.. Gomenasai nona.. Daijoubi kah?tanya si pria.
"E, eh.. Ha'i genki desu.. " ucap si wanita.
Lalu pria tadi mendekati wanita itu, semakin dekat, dekat, dekat...
.
.
.
Dan ternyata pria itu memegang kening wanita tadi dan menanyakan masih sakit atau tidak, seketika wajah wanita tadi merona hebat laku segera mundur menjauhi jarak diantara mereka, lalu ia pergi membawa buku yg ia cari tadi dengan muka yg memerah, sementara pria tadi mendengus."Mendokusai.. Wanita yang aneh.. " ucap pria tadi lalu mengambil buku yang ia cari dan segera pergi kekasir..
👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣👣
Mansion hyuuga, pukul 06.30
Wanita berambut indigo sedang memasak sarapan untuk keluarganya karna ia dan adiknya saja yang perempuan di keluarganya.sang kakak, adik dan ayah datang ke meja makan untuk menyantap sarapan yang dimasak si wanita.
"Tou-chan, nee-chan, hanabi ayo sarapan.. " ucap si wanita.
Mereka lalu menyantap sarapan dan mengucapkan..
"Ittadikimasu!! "
Mereka lalu menyantap gyoza dan onigiri yang di masak.
"Hanabi-can.. Ini bento untuk bekal mu ya.. Jangan lupa dimakan, dan ini untuk nee-chan.. " ujar si wanita sambil menyodorkan dua kotak makan berisi bento.
Mereka pun berangkat kesekolah untuk melaksanakan upacara ospek di kuliah dan sang adik ke SMA nya.
"Watashitachiha sumisite otou-sama.. " ucap mereka. Lalu masuk ke mobil dan segera berangkat ke sekolah.
Setelah mengantarkan hanabi ke SMA,mereka berdua pergi ke universitas baru mereka.
Setelah sampai, mereka bertemu teman baru yang ternyata saling mengenal.
Wanita bersurai indigo menatap pria berambut jabrik, wanita bersurai pink menatap pria berambut raven yang sedang tebar pesona, wanita berambut ponytail menatap ke arah pria berkulit pucat , wanita bercepol 2 mentap pria berambut coklat panjang, dan wanita berambut pirang kuncir 4 menatap pria berambut nanas.
Mereka saling pandang dan berteriak.
"Kau????? "
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-BERSAMBUNG-Holla minna gimana chapter ini?? Seru gk..?? Gimana pairin nejiten sm shikatema nya? Seru gk? Tolong vote dan coment ya... Jangan lupa.. Bye.. Sampai jumpa chepter depan.👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Blossomed In December
Fanfictionkalian pasti tau kan sifat2 karakter di anime naruto? bagaimana jadinya jika sifat2 mereka tertukar? seperti naruto yang menjadi bijaksana dan penurut sedangkan hinata menjadi wanita ceria dengan senyuman manisnya? . . . kisah ini menceritakan 5 or...