01 : brother

92 7 0
                                    


Aku satu sekolahan dengan Katashi kakaku. Kakaku lumayan famous di sekolahannya. Disukai banyak cewe, guru, sampai OB di sekolahnya pun suka dengan Katashi. Dia orangnya kalem, ramah, baik hati. Perilakunya berbeda 180 derajat dengan dirumah.

Di sekolahnya, ia selalu membantu temannya jika kesulitan mengerjakan pr. Tapi dia ga pernah mengerjakan prku, huftt... Oiya, besok adalah hari ulang tahunku. Ga kerasa udah 13 tahun hehe

Kakaku ingat ngga ya tanggal ulang tahunku? hmm.. mending aku tanya aja

Asami mengetuk pintu kamar Katashi "tok tok tok"

"ada apa?" jawab Katashi. "onichaann, bsk hari apa yaa:3".

"bsk hari libur, kamu seneng kan besok hari libur...?" Asami menjawab dengan raut wajah cemberut "ihh, bukan itu yang Asami maksud"

"yaa terus apa lagi.. emang besok hari minggu kan?" ujar Katashi. "tau ah ONICHAN BAKAA YARO..!!" Asami lari ke kamarnya dan membanting pintu dengan keras.

Katashi terlihat bingung dengan tingkah laku Asami yang sangat aneh pada hari itu. Katashi pun melihat ke kalender ada apa dengan hari esok. "HAH?! mana mungkin aku bisa melupakannya?!..." Katashi baru nyadar kalo besok adalah hari ulang tahunnya Asami.

Katashi segera menelepon teman-temannya dan teman-teman Asami untuk mempersiapkan surprise kepada Asami di ulang tahunnya besok. " hahh.. aku merasa bersalah kepada Asami, pasti dia sedang ngambek ga jelas dikamarnya

*dikamar Asami*

"huh.. aku benci sama kaka, dia pasti lupa karna terlalu sibuk dengan novel, pacar, dan teman-temannya. dia tidak pernah memperdulikan adiknya... ngga ada satu orang pun apaa yang memperdulikan aku?!" Asami meneteskan air matanya sambil memeluk boneka beruang pink miliknya..

"BAKAA ONICHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang